Selasa, 25 Juni 2019

GOLDENUGGET

GOLDENUGGET-A TEKNOLOGI YANG DICETAK

1_2BVUlgawgj7AXabWx9ShjQ.png

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain terdesentralisasi dan nilai aset tertua, paling andal, berkembang, dan stabil: GOLD.

Apa itu Goldenugget?

Kisah kami menceritakan tentang bisnis keluarga industri dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pabrik teknik berat. Produksi keramik dan pengetahuan kita sekarang akan digunakan dalam pengembangan dan produksi cara ramah lingkungan baru untuk mengekstraksi logam mulia dari bumi.

Emas yang akan ditambang, diperoleh hanya melalui token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditampilkan di properti kami di Afrika Barat, tempat kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Ini adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek tersebut dengan "jaminan emas" pada blockchain.

Afro Splendid Minerals Co. Ltd., sebuah perusahaan yang didirikan di Ghana, 100% dimiliki oleh pendiri Goldeuger, didirikan pada 2011 sebagai perusahaan rental untuk pertambangan dan mesin pemindah tanah berat.

Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang benua besar yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk berkontribusi pada pertumbuhan ini dan merangsang pengembangan Afrika, bekerja dengan mitra terbaik kami dalam proyek pertambangan berkelanjutan.

GoldeNugget adalah kenyataan yang ada: di Afrika Barat, lebih dari 3.000.000 euro diinvestasikan dalam mesin pemindah tanah untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang sungguhan benar-benar melihat hasil di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini sebenarnya sepadan dengan uangnya, hari ini ia memungkinkan Anda membeli roti. Mengapa bisnis nyata kotor lama dengan industri inovatif baru, seperti cryptocurrency di Swiss, di mana pembeli dapat mengandalkan basis hukum yang dapat diprediksi ...

Nama Token: Golde Nugget Token

Simbol Token: GNTO

Total GNTO: 30.000.000 GNTO

Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO

Tingkat emisi: Tidak ada token baru yang akan dikeluarkan.

Token Tukar:

Tidak akan dirilis ke pasar dalam waktu 12 bulan

Jumlah yang dirilis: Token yang telah ditukar dengan emas pada platform Goldenugget akan dirilis ke pasar dengan ditukar dengan harga pasar.

Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD atau ETH yang setara

Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli token Goldenugget sekarang!

Di bawah ini Anda akan menemukan dua langkah yang sangat berguna untuk mendaftar di KYC.

Silakan klik di sini untuk menambah dan mengkonfigurasi GNTO ke dompet Metamask Anda.

misinya

Misi kami adalah menciptakan platform untuk membeli emas. Platform Goldenugget memberi pelanggan GNTO Token peluang untuk secara langsung membeli emas atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, yang akan memberi mereka peluang menarik untuk membeli emas dengan harga murah.

sebuah visi

Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang pengembangan bidang di planet ini, kami berusaha keras untuk ini. Seperti yang Anda ketahui, penambangan bukanlah industri ekologis, kami di GOLDENUGGET ingin membuat revolusi dalam industri ini. Melalui penggunaan bahan kimia non-toksik baru yang ramah lingkungan dan pendirian penambang yang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja dengan mereka untuk membuat dan menciptakan infrastruktur dan layanan sehingga setelah penyelesaian proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.

Bagaimana cara kerjanya?

GNTO PADA RANTAI BLOK ETEREUM

GNTO adalah Goldeugget yang kompatibel dengan ERC20, terdaftar di jaringan inti Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal, yang akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "outlet", baik di situs lelang terbalik kami atau lelang Belanda. .

Goldenugget Blockchain adalah EVM (mesin virtual Ethereum) yang kompatibel dengan rantai blok berlisensi yang tersedia untuk umum dengan algoritma pencocokan daya.

Blok diperiksa setiap 30 detik.

Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua transaksi di situs web produksi emas, di situs lelang terbalik, melacak dokumen barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

Peta jalan

Untuk membangun proyek yang hebat, Anda membutuhkan banyak dedikasi, kerja keras dan organisasi yang luar biasa. Goldenugget sudah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama, namun kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak dianggap sebagai kinerja terbaik, dan setiap langkah kami akan lebih dekat dengan kesuksesan tertinggi.

Ini perjalanan kita. Jadilah bagian dari itu!

2011

April
Perusahaan Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co. Ltd dimulai dengan investasi € 3,000,000,00

2018

Januari
Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek blockchain disetujui

Mei
Project Start - Seminar untuk keputusan strategis

Juni
Peluncuran proyek - pengembangan Blockchain dimulai

Juni
Definisi nama dan logo

Juli
Proyek Mulai pengembangan situs

September
Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Tes Kecelakaan

2019

Penyelesaian blockchain pada tes Januari + crash

Maret
Penyelesaian Kertas Putih - Penyelesaian Diambil

Mei

IEO MELUNCURKAN

September

Cabang SRO

Awal penjualan emas pada bulan September

September
Mulai Lelang Belanda

Desember
Ghana mulai menambang pada tahap pertama. Gravitasi

2020

Maret
Mulai menambang di Ghana fase 2. Pencucian karbon

Dewan direksi

1_D7ilMyoJVSypEUDZLXQCiw.png

Perintah

! [1_FSEdSJYOcCNxZ68xu8GC3g.png] (



Penasehat

1_3QIQ7dDpYLEenCkeDo5R7Q.png


Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah ini:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...