Minggu, 16 Juni 2019

ETHEREUM BASIC NETWORK (ETBC)

GAMBARAN UMUM ETHEREUM BASIC NETWORK (ETBC)


GAMBARAN UMUM

Cryptocurrency hanya dapat memenuhi kualitas dan misi mereka ketika desentralisasi absolut tercapai. Ada banyak Cryptocurrency yang tidak memenuhi kualitas desentralisasi ini. Hari ini, kita akan membahas Ethereum Basic (ETBC), versi baru Cryptocurrency, Jaringan Blockchain baru yang dikembangkan untuk memperbaiki serangkaian tantangan yang dihadapi dalam penggunaan Jaringan Ethereum (ETH). Jaringan (ETBC) telah hadir dengan beberapa fitur canggih yang akan membuatnya lebih efisien dalam hal penggunaan dan keuntungan bagi pengguna dan penambang.

Ada beberapa penyimpangan dalam jaringan Ethererum yang berkisar dari skalabilitas rendah, pemrosesan transaksi lambat, biaya gas tidak stabil, efisiensi rendah, sentralisasi dan banyak lagi. Semua penyimpangan ini mencegah adopsi massal. Selain itu untuk mencapai tujuan adopsi arus utama, Tim pengembang Ethereum Basic (ETBC) telah mengembangkan Ethereum Basic yang akan menjadi versi upgrade dari Ethereum akan menyelesaikan semua masalah yang ditemukan di Ethereum Blockchain.

Ethereum basic (ETBC) memiliki begitu banyak fitur hebat yang akan memberikan pengguna pengalaman yang baik dalam penggunaan jaringan, sehingga menghilangkan kekurangan dari Ethereum Network (Eth) yang ada.

SOLUSI UNTUK MENGUBAH


Sorotan dari Profer Solusi Jaringan ETBC
Transfer Proof of Stake (PoS) tidak boleh parsial, harus lengkap.
Jaringan ETBC cenderung meningkatkan kapasitas penskalaan dengan penerapan solusi off-chain dan on-chain.
Jaringan ETCB akan mengurangi tekanan penambangan dengan menghilangkan kesulitan bom pada penambang untuk menerima peningkatan di masa depan.
Implementasi resistensi ASIC
Platform ETBC akan menyadari lebih banyak insentif untuk operator node penuh.
Memperkenalkan sistem pencatatan yang berfungsi dan efektif yang efektif untuk pengambilan keputusan di masyarakat
Pengurangan biaya Gas.
Ethereum basic telah dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki kapasitas penskalaan yang mengimplementasikan solusi off-chain maupun on-chain. Penambang akan menikmati hadiah penambangan hebat dan kebebasan dengan menggunakan Ethereum Basic. .Ethereum Basic akan membuat Pertukaran Terdesentralisasi (XDEX) di mana Komunitas akan dapat berpartisipasi dalam pengambilan keputusan Platform. Hak voting dengan koin akan diberikan kepada komunitas jika terjadi pendaftaran koin. Keputusan tentang Peningkatan dan insentif akan diambil oleh masyarakat tidak seperti rekan-rekan mereka yang hanya memungkinkan beberapa pemegang saham untuk mengambil keputusan menjalankan perusahaan dan memberlakukan kebijakan yang tidak menyenangkan pada penambang mereka. Ethereum basic akan memberi kesempatan kepada penambang untuk menambang secara menguntungkan dan pengguna jaringan juga akan menikmati biaya transaksi yang rendah, transaksi kecepatan tinggi, efisiensi dan transparansi dalam Jaringan Dasar Ethereum.

Saat ini ada 4 jenis dompet yang tersedia untuk Ethereum Basic (ETBC). Tautan ke unduhan dompet dapat ditemukan di bawah


ETBC SNAPSHOT

Snpashot of Ethereum Blockchain berlangsung pada 16 2019, 16.00 GMT. Karena pada saat itu saya mengutip semua orang yang memegang ethereum di Dompet pribadi mereka akan menerima ETBC dalam Rasio 1: 1. Dalam nada yang sama, mereka yang tidak menerima melalui snap shot dapat berpartisipasi dalam Bounty untuk menerima ETBC mereka.

ETBC ROADMAP


Lihat Sumber Resmi ETBC di bawah ini untuk lebih jelasnya:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...