Jumat, 28 Juni 2019

AIS

AIS - Investasi Alternatif dan Pertukaran Keamanan


Sulit membayangkan apa yang menanti kita dalam waktu dekat, jika selama sepuluh tahun dunia kita telah berubah tanpa bisa dikenali lagi. Sekarang hampir setiap detik memiliki smartphone keren, memiliki akses ke internet seluler dan jejaring sosial, dunia kita diselimuti oleh teknologi digital dan elektronik yang memprediksi masa depan teknologi kita. Dengan munculnya cryptocurrency di dunia kita, banyak hal mulai berubah, mengubah jenis hubungan antara orang-orang, mengubah metode pembayaran, mengubah nilai waktu dan banyak indikator lainnya. Singkatnya, semuanya tumbuh dan berkembang dalam proses progresif. Banyak yang bisa mengatakan bahwa cryptocurrency tidak serius dan penurunan yang terjadi pada 2018 membuktikan hal ini, tetapi tidak. Banyak ahli, sebaliknya, memperbaiki kapitalisasi pasar semua proyek ICO dan mengklaim bahwa jumlah totalnya jauh lebih tinggi daripada tahun 2017. Dengan demikian, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa dunia cryptocurrency perlahan tapi pasti tumbuh!

Dengan pertumbuhannya, jumlah koin crypto yang tersedia juga meningkat, yang sudah jauh melebihi 2000. Ini tidak banyak dan tidak sedikit, dan tentu saja bukan angka akhir yang akan kita lihat. Oleh karena itu, untuk memastikan operasi yang harmonis dari semua koin crypto, dan hubungannya dengan token digital lainnya, pertukaran diperlukan di mana orang-orang dari seluruh dunia dapat membeli / menjual dan bertukar satu sama lain. Saat ini, ada sejumlah kecil pertukaran di dunia, sekitar 60, dan yang terbesar adalah OKEx dan Binance. Sisanya hanya mendapatkan kekuatan mereka untuk memperkuat dengan baik di dunia proses pertukaran. Dan banyak ahli percaya bahwa untuk operasi berkualitas tinggi dan sangat efisien dari semua proses cryptocurrency, pertukaran juga diperlukan untuk mengurangi permintaan yang terbentuk.

Masalah

Namun, terlepas dari semua gelombang positif ini, ada juga setetes negativitas dalam hal ini, yang sangat mempengaruhi perkembangan cryptocurrency di berbagai Negara. Karena sebagian besar pertukaran terdaftar di Belize dan Malta, yang pada gilirannya tidak terlalu menguntungkan bagi pemerintah masing-masing negara. Karena ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa anggaran negara akan mengalir keluar dari negara. Pada saat yang sama, setiap pengguna secara pribadi ingin memastikan bahwa transaksinya aman, dengan biaya minimum dan standar garansi lainnya.

Menganalisis situasi, banyak Negara mengembangkan pertukaran mereka sendiri di bawah otoritas mereka sendiri, yang akan menetapkan aturan, fungsi, dan alat mereka sendiri yang dengannya pengguna dapat merasa aman dan aman. Inilah bagaimana proyek pertukaran yang luar biasa - AIS - lahir di Mongolia.

Tentang proyek

AIS adalah pertukaran mata uang digital penuh yang terdaftar di bawah semua norma hukum Mongolia dan dengan dukungan Bank Sentral Mongolia.


Fungsi utama AIS adalah, seperti dalam semua pertukaran mata uang kripto klasik lainnya, membeli / menjual koin kripto. Namun selain semua ini, pengembang pertukaran AIS telah menyiapkan banyak hal menarik untuk penggunanya.

Fitur desain

Misalnya, selain penambangan klasik, para pengembang berniat untuk menginvestasikan dana yang diterima selama ICO dalam industri pertambangan (emas, perunggu, logam langka, dan batubara).


Arahan semacam ini akan memungkinkan untuk menghasilkan keuntungan tidak hanya dari pertanian pertambangan, tetapi juga dari penjualan mineral yang diekstraksi. Selain itu, keuntungan dari platform pertukaran juga akan didistribusikan di antara pemegang token AIS. Dengan demikian, pengguna AIS akan memiliki sebanyak tiga sumber penghasilan tambahan, yang masing-masing tidak akan saling bergantung.

Keuntungan

Untuk melengkapi fitur di atas, berniat fitur dan opsi tambahan yang juga akan tersedia dalam AIS. Sebagai contoh:

untuk memberikan penggunanya keamanan maksimum, para pengembang AIS akan menempatkan pertukaran Anda pada server internal dengan Bank Sentral Mongolia;

pada saat yang sama, ladang cryptocurrency penambangan AISC akan menghasilkan aset mata uang kripto lainnya, sehingga menghasilkan dana tambahan untuk pengembangannya dan mendorong penggunanya sendiri;

AI Concierge, yang mampu menganalisis karakteristik perilaku pengguna, memberinya rekomendasi yang berharga tentang penunjukan dan navigasi dalam kerangka platform, serta membantu dalam analisis pasar yang lebih dalam untuk kegiatan perdagangan, bermaksud untuk melengkapi semua ini.


Rincian ICO

Untuk mempertahankan dan memastikan nilai pertukaran AIS akan menjadi token internal (AIS) yang melaluinya semua proses pertukaran akan berlangsung dalam platform yang ada. Sebanyak 2.300 miliar koin akan dialokasikan untuk masa pakai sistem. Dari jumlah tersebut, 50% akan dialokasikan untuk penjualan publik, 20% akan tetap dalam cadangan, 15% akan didistribusikan di antara tim pengembangan, 10% akan menerima penasihat dan 5% dari perusahaan karunia.


Kesimpulan
Sejujurnya, saya telah berulang kali menulis ulasan tentang berbagai pertukaran mata uang kripto, tetapi AIS mengejutkan saya dengan fakta bahwa ini adalah pertukaran Mongolia pertama, itu dibuat dan beroperasi dengan dukungan Bank Sentral Mongolia, dan juga memenuhi semua norma-norma legislatif dari negaranya. Jika proyek ini pada tahap awal, mendapat dukungan kuat seperti itu, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa kesuksesan terjamin. Selain itu, pengembang AIS bermaksud untuk mengembangkan area menjanjikan lainnya secara paralel, seperti lingkungan penambangan aset digital dan mineral lainnya yang tersedia di Mongolia.

Karena itu, jangan lewatkan kesempatan Anda untuk mengambil bagian aktif dalam pengembangan pertukaran AIS. Untuk melakukan ini, saya sarankan Anda mempelajari semua dokumen yang diperlukan untuk proyek ini, serta mempelajari secara independen semua fitur-fiturnya. Untuk melakukan ini, Anda akan menemukan tautan di akhir ulasan ini ke semua sumber daya berguna yang mungkin Anda perlukan untuk analisis AIS yang lebih dalam.

TIM


Sumber daya resmi dari proyek AIS:

SITUS WEB: https://ais-x.io

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...