Jumat, 17 Mei 2019

ZIPCOIN

ZIPCOIN - REVOLUSIONISASI PERDAGANGAN MATA UANG DIGITAL DAN RUANG TINGGI

51021023_573843443091136_2961285121571985822_n.jpg

Penyelesaian yang umumnya dikenal sebagai metode yang paling ideal untuk mengirim uang tunai dalam jumlah tertentu untuk cicilan, inovasi telah berusaha untuk mengubah strategi dan teknik menjadi sesuatu yang lebih mudah, lebih terjangkau, dan lebih cepat daripada sebelumnya. tahun yang lalu.

Lebih dari sebelumnya, akhirnya menjadi dasar untuk menemukan respons untuk angsuran keseluruhan karena lebih banyak asosiasi dan individu yang membutuhkan lebih banyak uang untuk latihan hari demi hari mereka

Semua terima kasih kepada inovasi Blockchain yang merupakan pengembangan penting yang diatur untuk secara menyeluruh memperbaiki struktur angsuran dan mungkin memusnahkan semua masalah di dalam kerangka keuangan.

Kerangka kerja angsuran lama dengan bank-bank telah terhalang, terutama karena mereka meminta sejumlah besar langkah-langkah dan mereka dipengaruhi oleh biaya yang diharapkan untuk menghentikan latihan palsu dan pertukaran dan ini adalah alasan usaha ZIPCOIN telah menerima pemanfaatan blockchain inovasi untuk menghadirkan kerangka kerja angsuran lain yang dapat membantu pengembangan organisasi dan organisasi di sekitar.

ZIPCOIN telah disusun secara desentralisasi untuk meningkatkan kerangka penyelesaian dan cicilan yang telah dipengaruhi dari berbagai sudut pandang. Ini berarti meningkatkan bisnis di perusahaan pengiriman

IMG_20190329_115254_238.JPG

Teknologi Blockchain adalah buku besar transaksi dan catatan digital transparan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat-sifat tambahan dari peningkatan keamanan, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan resistensi kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang semakin berkembang yang mengeksplorasi potensi penerapannya. Blockchain adalah buku besar publik yang tidak berubah yang mencatat transaksi digital.

TENTANG ZIPCOIN

ZIPCOIN adalah platform yang memberi arti berbeda pada P2P. Melalui platform kami, pengguna dapat bergabung dengan komunitas global dengan pengetahuan dan semangat kolektif untuk menghubungkan dunia melalui pengalaman digital. Untuk memastikan pengelolaan dana yang aman, kontrak pintar yang digunakan dan transfer dana instan yang masuk didukung oleh mata uang digital, Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH). Ada Hadiah untuk referensi di ZIPCOIN, yang memberikan investor yang rajin dan berdedikasi yang bersemangat tentang pertumbuhan dan pengembangan platform dua puluh persen (20%) dari token oleh anggota yang dirujuk sebagai bonus untuk merujuk mereka. ZIPCOIN adalah platform dengan banyak bonus, platform ini telah menerapkan insentif dan bonus yang tak terhitung jumlahnya untuk investornya.

MASALAH DENGAN BEBERAPA PLATFORMS P2P

Di era internet dalam segala hal, gagasan bahwa platform ini muncul telah dicoba oleh sejumlah platform tetapi masalah-masalah tetap berikut ini masih ada: yaitu, Kurangnya privasi data, Biaya yang terkait dengan verifikasi pengguna dan rantai panjang yang tidak efisien perantara.

BAGAIMANA ZIPCOIN P2P AKAN MENANGANI TANTANGAN

Penting untuk disebutkan bahwa dalam menangani masalah privasi, Proyek (ZIPCOIN) sepenuhnya terdesentralisasi untuk itu, otoritas tunggal tidak mengakses data. Selain itu, file yang diunggah yang dilakukan oleh pengguna akan disimpan di IPFS. ZIPCOIN menawarkan antarmuka perdagangan komprehensif yang dilengkapi dengan dasbor modular untuk mendukung penyesuaian penuh. Antarmuka yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini sulit didapat bahkan dengan pertukaran yang paling mapan. Dengan tata letak platform yang dapat disesuaikan, pengguna diberi kuasa untuk memindahkan dan mengubah ukuran setiap komponen dasbor sesuai dengan preferensi. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan informasi yang paling relevan ke dalam garis pandang sesuai dengan gaya perdagangannya.

images (11).png

Apa itu P2P ZIPCOIN?

Kami adalah aplikasi jaringan peer to peer terdesentralisasi dengan potensi untuk memberikan manfaat finansial kepada anggota. Penerimaan ke dalam program akan ditentukan melalui crowdsourcing Konsensus Terdistribusi di antara rekan-rekan jaringan. Dunia yang terhubung saat ini menginginkan kepuasan instan, bersosialisasi dengan komunitas di jantung pengalaman digital mereka. Tujuan kami adalah untuk mengganggu industri P2P dengan menambahkan blockchain ke persamaan sosial +. Mengurangi halangan masuk dan memblokir rintangan yang dicapai melalui kebutuhan untuk mengatasi hanya mata uang digital dan alias tertentu untuk mulai mengelola akun pada platform. Implementasi AI kemudian akan membawa p2p ke tingkat berikutnya dalam hal kekuatan prediksi. ZIPCO token merevolusi industri pengiriman uang dan perdagangan dengan menciptakan sistem pembayaran bertenaga blockchain EOS, yang memfasilitasi semua jenis pengiriman uang P2P dan bisnis perdagangan solusi pembayaran yang aman, aman, cepat dan andal.
ANALISIS Wirausaha ZIPCOIN (P2P)

Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pengiriman uang di pasar negara berkembang di Afrika dan sekitarnya dengan menyediakan:

• biaya remitansi rendah

• Kurs pasar menengah untuk valuta asing

• Melayani pasar yang kurang beruntung

• Solusi pengiriman uang yang mudah, sederhana, aman, dan cepat menggunakan teknologi canggih blockchain EOS, SWIFT, seluler dan web

• Transfer antar teman

• Ekosistem yang digerakkan masyarakat

• Menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda di setiap pasar yang kami luncurkan

• Pendidikan dan kesadaran menggunakan teknologi inovatif di ruang pengiriman uang.

Dengan P2P ZIPCOIN, masing-masing dan setiap orang akan selalu mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan melalui jaringan. P2P ZIPCOIN diatur dalam jaringan EOS yang populer dan terkenal, yang sudah tersedia dan cukup akurat dalam mencegah pemadaman transaksional.

KEAMANAN ZIPCOIN

ZIPCOIN Pastinya adalah sangat penting bagi orang-orang di seluruh negara di Amerika Serikat. Dikatakan dengan pasti bahwa mungkin akan datang dari beberapa tempat yang lebih baik atau lebih baik untuk bekerja atau untuk setiap saat. P2L baru menjawab bahwa sudah tidak ada permintaan untuk mulai dari yang diminta di tempat di mana Anda berada. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Z CO n IP IP IP IP n n n n n n tr tr Ini salah satu jawaban utama p2p baru adalah lebih baik dari tempat lain. Beberapa pasti gagal seperti di tempat dengan rencana ini untuk memastikan beberapa berjalan di sekitar jalan di sekitar AES di atas stardard.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErVb3wwSTho66r7DtqGs6ZiVvCA7Ykeo5ybz9cW8UrvRN6FGCA88JCUikimBg1TyfRAu8C4VHWY5ZaryoaiAvnJE4hW1fpJC9Mmp.jpeg

Komitmen P2P ZIPCOIN

ZIPCOIN P2P tetap berkomitmen pada nilai intinya untuk menawarkan layanan yang mengubah hidup! P2P Gunakan transparansi, dan sistem desentralisasi. Peer 2 Peer ZIPCOIN didedikasikan untuk memberikan layanan tingkat tertinggi untuk membantu anggota kami mencapai fasilitas dasar dalam situasi kehidupan yang sulit. Dengan P2P Anda akan selalu menerima dukungan yang Anda butuhkan secara bersamaan melalui jaringan P2P dengan Siklus bantuan untuk menjadi lebih baik!

CARA MEMBELI ZIPCOIN

Membeli token P2P berarti Anda menghubungi perusahaan untuk memastikan perspektif Anda sendiri baik melalui ICO atau Anda membelinya saat terdaftar di bursa. Tim perusahaan akan bekerja secara teratur, kami membutuhkan ide-ide terbaru dan teknologi terbaru untuk meningkatkan kemitraan Anda sendiri. Saat ini waktu terbaik untuk merealisasikan promosi. Bekerjasama dengan token P2P untuk hari ini, jika memungkinkan, dan jika-atau akan menjadi rekomendasi yang dekat dan terbalik. Menyesuaikan dan menjamin perspektif Anda sendiri sampai pengiriman berlanjut. ZipCoin Exchange mengadakan acara Pra-Penjualan untuk ZipCoin Token (ZIPCO) yang sedang dijual sekarang.

zipcoin-whitepaper-36-638.jpg

RINCIAN TOKEN ZIPCOIN

Token Name => ZIPCO

Metode Pembayaran yang Diterima => BTC, ETH, EOS, USD

Jenis Token => EOS

Total Pasokan => 500.000.000 ZIPCO

Harga Token => 1 EOS = 2.500 ZIPCO

DISTRIBUSI TOKEN

30% Dialokasikan ke ICO

20% Dialokasikan untuk Pra-Penjualan

30% Dialokasikan ke Bounty

5% Dialokasikan untuk Investor Benih

4% Dialokasikan ke Putaran Pribadi

3% Dialokasikan untuk Pendiri & Kepemimpinan

3% Dialokasikan untuk Tim Pengembangan

3% Dialokasikan ke Airdrop

2% Dialokasikan untuk Insentif

zipcoin-whitepaper-13-638.jpg

Untuk mengetahui lebih banyak info:

Situs web => https://zipcx.io/

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...