Senin, 13 Mei 2019

OneExBit

OneExBit - Aplikasi Perdagangan Crypto All-in-One


OneexBit adalah platform yang menyediakan layanan Satu antarmuka untuk semua pertukaran, terminal multi-pertukaran Oneexbit memberi Anda antarmuka sederhana untuk semua pertukaran, dan menawarkan seperangkat alat lengkap dari analisis aset hingga perdagangan margin. Ini adalah terminal perdagangan serbaguna dan ramah pengguna yang sempurna untuk para profesional dan investor amatir.

Tidak perlu memasukkan setiap waktu dan terus membuka browser Anda. Aplikasi Oneexbit selalu online / berfungsi di latar belakang dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat memulai perdagangan. Selain itu, terminal multi-pertukaran memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berdagang di beberapa bursa / pertukaran secara bersamaan tanpa harus beralih dan masuk berulang kali.

Bagi mereka yang baru memulai dalam perdagangan cryptocurrency, OneExBit memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif di mana pengguna dapat meningkatkan keterampilan perdagangan mereka. Untuk membuat perdagangan lebih menguntungkan bagi para pedagang pro kripto, OneExBit menawarkan fungsi-fungsi utama seperti bekerja dengan banyak akun pertukaran, perdagangan indikator, kecepatan unggul, dan banyak lagi.

KUNCI API TERSIMPAN LOKAL
OneExBit tidak mengirim kunci Anda ke server kami. Mereka masih disimpan hanya di komputer Anda.

DANA ANDA ADALAH HANYA ANDA
Tidak mungkin untuk menarik uang melalui aplikasi. Bahkan jika seseorang mendapatkan akses ke komputer Anda.

DIENALKAN
Semua informasi yang dikirim ke pertukaran dari aplikasi melewati saluran terenkripsi dengan standar 2048-bit

ANONIM
OneExBit tidak memerlukan data pribadi selain alamat email. Anda sepenuhnya anonim bagi kami.

Mengapa OneExBit?

Banyak pertukaran tersedia dalam satu terminal

Kecepatan pemrosesan tinggi

Berbagai format grafis

Dukungan teknis dapat dihubungi dari terminal

Alat analisis teknis yang hebat

Antarmuka yang ramping dan mudah digunakan

Koin INfo

Nama koin: ONEX

Ticker: ONEX

Jenis: POS + MN

MN: Hadiah 90%

POS: hadiah 10%

Biaya pengembangan: 0%

Blok waktu :: 60 detik

Total pasokan: 100 000 000 ONEX

Premine - 1,5%: 1 500 000 SATU

Waktu jatuh tempo: 100 blok

Minimal Umur Pasak: 3 jamMN jaminan: 10000 ONEX

Tim OneexBit



OneExBit bertujuan untuk membuat perdagangan crypto lebih aman, lebih efisien dan ramah pengguna. sudah memiliki terminal perdagangan yang berfungsi penuh yang mengintegrasikan beberapa pertukaran populer menggunakan API. Terlepas dari fungsi perdagangan, terminal menawarkan grafik yang berguna, riwayat perdagangan dan statistik, dan antarmuka yang sangat intuitif, dirancang dengan cermat.

Langkah selanjutnya untuk OneExBit adalah perluasan fungsionalitas terminal skala besar, dipasangkan dengan peluncuran koin masternode. Fitur baru ini akan mencakup bot arbitrase intra-pertukaran, layanan manajemen aset, perdagangan sosial dan mirror, jenis pesanan majemuk, dan pertukaran terdesentralisasi. OneExBit juga akan diselamatkan dengan menambahkan pertukaran baru, dengan jumlah totalnya diperkirakan akan mencapai 40 pada akhir 2019.

Berkat fitur baru ini, pengguna OneExBit akan memiliki sejumlah sumber pendapatan yang dapat mereka gunakan: perdagangan manual dan otomatis, pendapatan pasif dari mempercayakan aset mereka kepada pedagang profesional, biaya masternode, keuntungan arbitrase, dan banyak lagi.

Info lebih lanjut:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...