Senin, 20 Mei 2019

Koietsch

Koietsch

Salam hangat kepada teman-teman saya, saya ingin meninjau perusahaan Fintech untuk menganalisis kelemahan pasar saat ini dan membuat alat khusus yang memenuhi kebutuhan dan memastikan pertumbuhan investasi para mitra.

Yaitu, Koitech Studio adalah perusahaan Fintech yang bertanggung jawab.

Keterangan foto tidak tersedia.

a misión de KOI es promover el uso de blockchain en todos los entornos y sectores comerciales, desarrollar ideas innovadoras y proyectos que permitan el acceso de todos a una economía transparente y descentralizada.

Los proyectos de KoiTech Studio están estructurados para que todos puedan obtener dinero de Blockchain, ya que nuestros equipos de Investigación, TI y Desarrollo Tecnológico tienen la tarea de evaluar las propuestas actuales del mercado y sus debilidades, y de esta manera, diseñar una cartera congruente que garantice el éxito de los ojos. KOI money, produce Ecosistemas Comerciales Independientes e Integrales y, sobre todo, Autosustentables.

Este proyecto se enfoca en la construcción de un ecosistema completo para hacer circular la moneda KOI, involucrando a diversos sectores económicos y sociales, desarrollando herramientas y un acceso fácil de usar que permita a los usuarios sin conocimiento aprovechar el potencial blockchain. Nuestra tecnología se puede utilizar para transacciones P2P, P2C, C2C, para enviar / recibir transferencias de dinero de manera rápida y transparente, para votar, federación, pagos deportivos y muchas otras aplicaciones.
Keterangan foto tidak tersedia.

KOI adalah salah satu investasi terbaik dalam cryptoactives saat ini, baik untuk proyek-proyek yang telah direnungkan, dan untuk memperoleh manfaat bagi investor. KOI mendorong integrasi dengan sektor komersial, memberikan hadiah untuk penggunaan platform kami.

Selain memberikan beberapa opsi pendapatan kepada pemegang kartu kami, kami menawarkan solusi untuk kebutuhan bisnis yang membutuhkan transparansi, kecepatan, dan kemudahan penggunaan yang hanya dapat kami tawarkan.

Investor akan memiliki kesempatan untuk memasarkan token kami untuk cryptoactives lain di beberapa bursa penting, kami juga menawarkan diskon hingga 20% dan harga diskon tergantung pada jumlah yang ingin Anda investasikan.

PENJUALAN UMUM

Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari massifikasi nyata rantai blok, sambil memperoleh pengembalian investasi Anda yang tinggi. Kami telah merencanakan dengan cermat strategi penetapan harga dan bonus kami untuk meningkatkan keuntungan investor kami.

Informasi token

Nama: KOI

Simbol: KOI

Ketik: ERC20

Unit maksimum: 5.000.000.000

Unit Pra-ICO: 10.000.000

Nilai pra-ICO: 1 ETH = 952 KOI

Beranda Pra-ICO: 02/01/2019

Pra-ICO Selesai: 02/28/2019

Unit ICO: 200.000.000

Nilai ICO: 1 ETH = 476 KOI

Beranda ICO: 03/01/2019

Akhir dari ICO: 04/30/2019

Nilai penjualan publik: 1 ETH = 280 KOI

Rencana investasi

PUTI
Bonus 10% untuk KOI
Harga: USD 0,72 per koi
Penugasan langsung
Investasi minimum: US $ 10.

ORANGE
Bonus 15% untuk KOI
Harga: USD 0,40 per koi
Penugasan langsung
Investasi minimum: US $ 5.000.

HITAM
Bonus 20% untuk KOI
Harga: USD 0,20 untuk koi
Penugasan langsung
Investasi minimum: US $ 500.000.

Distribusi chip

Hasil gambar untuk koitech




KOI terdiri dari token yang didasarkan pada jaringan Ethereum, yang didefinisikan sebagai platform terdesentralisasi dan di mana kontrak cerdas dijalankan, yang didasarkan pada standar ERC20 yang menjamin interoperabilitas antara token. Koin KOI kami dirancang agar mudah ditukar dan bekerja secara terintegrasi dengan Dapps yang menggunakan standar ERC20.

Selain itu, KOI akan mengembangkan ekosistem yang lengkap di mana kami akan menggunakan mata uang kami. Transparansi transaksi dijamin karena dapat dilacak dalam rantai blok, yang merupakan buku umum dari semua transaksi yang terjadi.

Tim KOI


Informasi lebih lanjut


AUTHOR: Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...