Selasa, 21 Mei 2019

FACITE

Perusahaan FACITE berkembang dalam beberapa arah


Baru-baru ini, popularitas cryptocurrency telah menyebabkan fakta bahwa ia telah merambah ke semua bidang aktivitas manusia. Permintaan seperti itu membuat Anda berpikir tentang cara dan teknologi yang akan mendekatkannya kepada orang-orang biasa. Hari ini kami mempertimbangkan FACITE proyek modern yang inovatif. Pertama-tama, harus dikatakan bahwa ini adalah proyek investasi. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengembangkan infrastruktur keuangan dan ekonomi di Kazakhstan menggunakan teknologi blockchain. Perusahaan FACITE melakukan pengembangan di beberapa arah. Salah satu area penting dan prioritas adalah penambangan mata uang digital yang paling populer. Gagasan ini tidak muncul secara kebetulan. Seperti yang Anda ketahui, penambangan Bitcoin telah ada sejak awal. Dalam beberapa tahun terakhir, biaya produksi Bitcoin telah meningkat beberapa kali lipat. Hal ini disebabkan meningkatnya persaingan, peralatan penambangan yang mahal, konsumsi daya yang tinggi, peningkatan kompleksitas produksi dan banyak faktor kumulatif lainnya. Oleh karena itu, lebih menguntungkan menggunakan pabrik pertambangan daripada menambang secara langsung. Di berbagai negara, persyaratan untuk memproduksi cryptocurrency dapat sangat bervariasi dan faktor terpenting adalah biaya transaksi dan profitabilitas.


Saat ini, perwakilan dari Asia Tengah, Kazakhstan adalah negara yang paling ideal dalam hal kondisi regional dan profitabilitas, karena Kazakhstan berupaya memperkuat ekonomi digitalnya di tingkat nasional dan memiliki listrik yang terjangkau. Kembali pada Agustus tahun lalu, Presiden Kazakh Nazarbayev mencari cara untuk mempromosikan investasi dan inovasi. Kazakhstan berupaya memasuki tiga puluh negara industri terbaik di dunia pada tahun 2050. Berkat strategi ini, pusat penambangan FACITE Foundation didirikan di Kazakhstan, yang berupaya memaksimalkan keuntungan produksi Bitcoin dibandingkan dengan negara lain. Pusat penambangan terletak di zona ekonomi bebas di kota Pavlodar. Ukuran area sewa adalah 180 hektar, pusat produksi menempati 3 hektar, masa sewa adalah 49 tahun. Pusat penambangan dapat menampung hingga 2 juta peternakan penambangan. Selain itu, pendapatan yang stabil tinggi terbentuk karena listrik yang murah. Investor laba, pemegang token FACITE, akan menerima melalui penambangan dan bahkan dengan mengorbankan beberapa proyek perusahaan yang berkembang pesat. Ini termasuk peta bus Kazakh dan stasiun tenaga surya.


Karena Kazakhstan adalah negara ke-9 di dunia dalam ukuran, aspek yang paling penting adalah sektor transportasi. Infrastruktur transportasi yang kurang berkembang secara langsung memengaruhi pengembangan bisnis. Model bisnis proyek FACITE adalah memperluas penggunaan sistem pembayaran otomatis universal. Sistem pembayaran semacam itu tidak hanya mencakup bus dan transportasi, tetapi juga ritel, apotek, pemesanan tiket, sistem manajemen kas elektronik, dan ATM. Informasi lebih lanjut tentang rencana kartu bus Anda dapat di halaman Whitepaper. Tautan yang diperlukan akan ada dalam deskripsi.

Arah penting lain dari pengembangan perusahaan FACITE adalah energi matahari. Kazakhstan sangat memperhatikan perlindungan lingkungan, penciptaan infrastruktur hijau dan sumber energi terbarukan. Kazakhstan memiliki kondisi geografis yang menguntungkan untuk produksi energi surya. Dengan kondisi seperti itu, para ahli memprediksi pengembangan energi surya di Kazakhstan dengan rata-rata 17-32% per tahun. Selain itu, negara ini memiliki cadangan silikon dan ada pabrik untuk produksi sel surya.


Token akan didistribusikan sebagai berikut:

40% akan mulai dijual

20% dari kegiatan operasi perusahaan

10% anggota tim

10% pemasaran

10% untuk pengembang

5% penasehat

Cadangan 5%

Token yang dikeluarkan untuk anggota tim dan konsultan akan diblokir selama 6 bulan sejak hari pertama pencatatan di bursa saham.

Ini menyimpulkan ulasan. Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek global dan efektif seperti itu akan membuat terobosan dalam bidang cryptocurrency dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat.

ROADMAP TIMELINE

-2Q 2018

· Yayasan Facite

• mapan

4Q 2018

· Pemasangan 500.000 mesin pertambangan

-e.xecution 2Q 2019
· 100.000 instalasi
mesin pertambangan
· Pembangkit listrik tenaga surya
pendaftaran di
· Pusat penambangan didirikan
• Min dimulai
· Min sharod beruntung
· Operasi pilot bus umum
• Bagikan kartu bus • daftar nasional
(Shimk • nt)
• Pembaruan situs pembangkit listrik tenaga surya
· Pemasangan 700.000
mesin pertambangan
· Perluas penggunaan kartu bus
• Instal pada 900.000 • Instalasi 1.2
Juta mesin penambangan penambangan
· Mesin pembayaran U yang tepat
· Membangun fakta pemancar surya • Tenaga surya
· Persetujuan untuk dividen energi surya pertama
• n • transmisi rgy • r grid •
· Instalasi
1,5 juta penambangan
mach1nes
· Isolasi 2 •
juta mesin penambangan
1Q 2021
· Menginstal 18 juta mesin min
· Komersialisasi koin Facite

Info lebih lanjut


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...