Kamis, 02 Mei 2019

CBNT

CBNT adalah sistem berbagi konten profesional berdasarkan teknologi blockchain

CBNT | Profesyonel İçerik Paylaşım Topluluğu

Halo teman, pada kesempatan ini saya akan membahas salah satu proyek tentang berbagi konten unik yang pantas Anda lihat, bernama CBNT. dengan menggunakan platform CBNT ini Anda dapat berbagi artikel berita dan pengetahuan dengan orang-orang di seluruh dunia menggunakan teknologi blockchain. Untuk ulasan menarik, silakan merujuk ke artikel ini.

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Produsen Profesional Konten Terdesentralisasi). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda pembuat konten atau penampil konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Mining Rewards". Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua manfaat dari banyak iklan juga akan dibagikan dengan semua peserta.

Inovasi dalam komunitas CBNT: berpartisipasi dalam penambangan, menukar keuntungan 100%; model otonomi masyarakat; mempraktikkan operasi manajemen diri "desentralisasi kelompok" desentralisasi. Semua peserta dalam ekosistem ini dapat memperoleh 100% hak dan manfaat yang sesuai, sehingga mereka dapat mencapai sistem "konten, lalu lintas, dan periklanan menang-menang".

Sejak komputer serbaguna pertama di dunia, manusia telah menghabiskan lebih dari 70 tahun melakukan berbagi tanpa batas dan distribusi informasi gratis. Pembuat konten yang luar biasa dan komunikator konten menyediakan konten berkualitas tinggi ke Facebook, Zhihu (China Quora), Jinri Toutiao, dll. Platform Konten Sosial yang dibuat pengguna ini menghasilkan laba miliaran dolar setiap tahun. Keuntungan dan nilai ini terhubung ke sejumlah besar lalu lintas yang dibawa pembuat konten, tetapi mereka tidak memiliki kontrol mutlak atas konten yang mereka buat. Pembuat konten juga tidak diberi imbalan dengan manfaat finansial yang sama.

Apa itu CBNT?

CBNT adalah sistem berbagi konten profesional berdasarkan teknologi blockchain dan model DPGC (Konten Profesional yang Dihasilkan) untuk berbagi konten yang terkait dengan investasi keuangan profesional. CBNT bertujuan untuk menciptakan situasi yang saling menguntungkan bagi penulis artikel, pembaca, dan pemilik token. Baik penghasil konten dan pembaca akan menerima penghargaan penambangan sesuai dengan aktivitas mereka. Saat platform tumbuh, iklan akan ditempatkan, dan pendapatan yang dihasilkan dari iklan akan didistribusikan di antara semua peserta sesuai dengan pekerjaan mereka.

Tim di CBNT percaya bahwa model bisnis ini tidak berkelanjutan, dan CBNT bertujuan untuk mengubah model bisnis konvensional dari platform konten dan membiarkan setiap peserta mendapat manfaat dari CBNT. Mengadopsi model "Participating is Mining", CBNT akan mengeluarkan token, yang mewakili hak pada platform. CBNT akan fokus pada informasi blockchain dan sektor keuangan dan investasi yang terkait erat dengan sistem token ekonomi. Generator konten, pemirsa, dan komunikator dapat menambang token CBNT dengan memposting konten, berbagi, berkomentar, dan menyukai dll di platform CBNT.


Ekosistem

Pembuatan Konten
Pembuat konten akan menerima token jika pembaca menyukai konten berharga mereka. semakin tinggi peringkat konten, semakin banyak token yang akan didapat pembuatnya.

Komunikasi Konten
Pemirsa dapat memilih dan berbagi artikel berkualitas tinggi, dan manfaat artikel ini akan didistribusikan berdasarkan bobot kontribusi pengguna.

FAQ berbayar
Informasi bernilai tinggi sama dengan peluang di dunia bisnis. Berbagi informasi yang berharga dengan para penanya dapat memberi Anda lebih banyak manfaat.

Monetisasi Iklan
Ubah model iklan tradisional. Pengiklan membayar token untuk mempublikasikan iklan, dan biaya iklan akan didistribusikan berdasarkan kontribusi penggemar.

Token Info

Token: CBNT

Platform: Ethereum

Ketik: ERC20

Token untuk dijual: 6.000.000.000

Terima: ETH

Didistribusikan dalam ICO: 60%

Soft cap: 500.000.000

Distribusi Token


Peta jalan

memulai proyek CBNT; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.

Sep 2018 termasuk versi Beta CBNT; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan tes sistem.

Oktober 2018 termasuk versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

2019 Sep. Secara bertahap mencapai pengambilan keputusan kebijakan kelompok, dan membangun komunitas terdistribusi independen dengan ekosistem bersama, tata kelola komunitas bersama, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan komunitas, kegiatan pengambilan keputusan bisnis, dll.

Hasil

CBNT adalah platform untuk berbagi konten berdasarkan rantai blok, menawarkan solusi untuk platform berbagi konten tradisional yang tersedia di Internet saat ini. Ini berfungsi untuk memberikan manfaat yang adil kepada semua pihak termasuk pembuat konten, pembaca, dan lainnya.

Saya menyimpulkan dengan artikel yang saya lihat CBNT sebagai proyek yang sangat menarik yang memberikan distribusi pendapatan yang adil dari platform berbagi konten.

Tim CBNT






More info:


PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...