Sabtu, 25 Mei 2019

AMANPURI

AMANPURI


AMANPURI memiliki minat lama di pasar valuta asing, tetapi banyak perantara valuta asing yang tidak sah telah menangani ember dalam pengembangan FX. Sejauh ini, sebagian besar dari mereka telah dihilangkan, tetapi ini menunjukkan bahwa situasi yang setara ini akan terjadi dalam bisnis VFA mulai sekarang dan untuk masa yang akan datang. Pelanggan dan spekulanlah yang menderita kerusakan jenis ini, seperti kabut asap, varian kontrak, waktu henti server, keluar, pertandingan grup pelanggan, dan penutupan yang brutal.

AMANPURI akan menggunakan aset baik untuk pengaruh maupun untuk pertukaran mata uang dan akan membutuhkan koordinasi dan sistem periklanan untuk meningkatkan volume perdagangan dan mengamankan sumber daya pelanggan. Selain itu, AMANPURI akan berusaha untuk mencapai volume perdagangan terbesar di dunia dengan bantuan ahli periklanan yang berpengalaman. Mulai sekarang dan untuk masa yang akan datang, pelanggan mengajukan pertanyaan yang lebih tulus dan tulus tentang bisnis yang diawasi.

Masalah
Bisnis DLT menampilkan platform perdagangan VFA dan organisasi bisnis multi-faset yang berfokus pada kemampuan sumber daya, data, dan dukungan pelanggan yang berkelanjutan. Dengan bertambahnya jumlah pelanggan, penting untuk menciptakan situasi yang dapat digunakan lebih aman dan andal untuk menjaga pelanggan tetap aman. Sebagai aturan, perdagangan saat ini memiliki banyak masalah.

larutan
AMANPURI Exchange memiliki dampak pada platform pertukaran dengan dampak platform Exchange hingga 100 kali lebih dari 100 kali. Pengaruh pada platform Exchange dan kerangka kerja koordinasi Permintaan Sumber Daya Pelanggan berada di bagian atas daftar. Anda bisa mendapatkan gagasan luar biasa tentang pemotongan setengah dolar dalam biaya mata uang asing dengan menggunakan marka nilai tukar terbatas VFA AMANPURI (AML).


Multi-Say
AMANPURI mengandalkan merek canggih untuk mengeksekusi banyak tanda tangan. Tagihan VFA membutuhkan setidaknya dua kata sandi (kunci misteri) dari alamat dompet. Salah satu konsekuensi dari keamanan ini adalah bahwa pemrogram umumnya melakukan tanpa meretas transaksi dalam transaksi DLT hanya dengan menggunakan multi-tanda tangan. Dengan anggaran yang dingin, sumber daya pelanggan dilindungi dari risiko programmer.

Manajemen Portofolio Dingin
Pada dasarnya, sumber daya pelanggan disimpan dalam dompet keren, mengurangi risiko peretasan. Berkenaan dengan sistem pembayaran, kami juga membatasi pembayaran menjadi satu per hari dan secara sewenang-wenang memilih periode di mana strategi disorot setiap kali dengan perhitungan kami sendiri. Berkat konsistensi luar biasa dan perubahan sporadis dari perhitungan saat ini, kami menawarkan keamanan mutlak. Sebagai penyedia layanan, mengamankan sumber daya pelanggan adalah perhatian utama kami. Itu tidak dikelola secara independen untuk setiap permintaan penarikan. Misalnya, jika permintaan untuk menarik 100 catatan diminta, mereka akan dipersiapkan bersama. Ini bisa berfungsi sebagai pencegah peretasan.

Kemitraan dengan para penjaga
Kami berurusan dengan wali yang luar biasa yang merupakan organisasi resmi FCA Inggris untuk secara independen memantau sumber daya klien. Kami bermaksud untuk menyimpulkan perjanjian kepercayaan dengan penyelia kami pada tahun 2023. Ketika penyelia diserang dengan dana seperti pembajakan, Bank of England membayar mereka atas kerusakan yang terjadi. Mengamankan sumber daya pelanggan 100% secara implisit untuk cadangan yang dikendalikan secara independen.

kolam
Pengelolaan tanda tangan dan portofolio canggih untuk berbagai tanda tangan, serta langkah-langkah keamanan, misalnya, organisasi dengan pengawas, dilakukan, dan kami bermaksud untuk memberikan 5% dari kompensasi pekerjaan dari bulan ke bulan sebagai aset yang didedikasikan khusus untuk sumber daya Untuk melindungi pelanggan jika terjadi cedera melalui agresi. Pada saat kami mencapai kesepakatan dengan penyelia kami, kami akan menggabungkan 7% media laba riil untuk melindungi sumber daya pelanggan dari semua bahaya.

Detail ICO
Ekosistem AMANPURI didasarkan pada chip tambahan AML.
AMANPURI token (AML) adalah token yang kompatibel dengan ERC20 yang dikeluarkan dalam Ethereum Blockchain. Ini dapat digunakan untuk biaya nilai tukar, penagihan AMANPURI Exchange dan tujuan modal risiko seperti transaksi VFA, dll. Selain itu, kemungkinan penciptaan rantai blok tunggal pada tahun 2020 akan menjadi kenyataan.


Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web => https://amanpuri.io

PENULISl: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...