Senin, 13 Mei 2019

AMANPURI

AMANPURI

IMG_20190405_162042_566.JPG

Halo semuanya, saya di sini lagi dengan proyek AMANPURI di sini, yang merupakan proyek dasar dalam jaringan ETHEREUM. Sebagian besar artikel saya dalam beberapa hari terakhir adalah tentang pasar cryptocurrency. Hari ini, sebagai bagian dari penelitian saya, saya menemukan platform baru untuk pertukaran cryptocurrency, yang saya pikir akan membawa banyak hal kepada komunitas cryptocurrency, terutama kepada dealer crypto.

Sebagian besar pedagang mata uang kripto di seluruh dunia tahu sedikit tentang dasar-dasar perdagangan mata uang kripto, dan beberapa bahkan tidak memiliki rincian teknis nyata, sehingga mereka membuat kerugian pada semua transaksi mereka. Itu sebabnya AMANPURI telah meluncurkan pertukaran baru yang menawarkan lebih banyak opsi teknis kepada pedagang cryptocurrency.

AMANPURI telah dikembangkan dengan efisiensi tertinggi dalam sejarah transaksi cryptocurrency. Platform ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik untuk melindungi aset pedagang. Fitur lain dari AMANPURI adalah dukungan pelanggan yang baik. Antarmuka pengguna yang baik juga merupakan fitur unggulan platform ini.

IMG_20190405_162030_693.JPG

AMANPURI juga dilengkapi dengan komisi yang rendah untuk perdagangan, tingkat kepercayaan yang tinggi dan transparansi adalah fitur lain yang telah diterapkan AMANPURI pada platformnya. Jika Anda telah menjadi trader selama beberapa tahun dan tahun, saya akan berpikir Anda akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan bahwa platform pertukaran cryptocurrency telah diperas oleh dealer dan anggota mereka selama bertahun-tahun. Sebagian besar platform perdagangan tidak memiliki laporan transparansi yang akan memudahkan pedagang untuk meninjau aktivitas platform dan kemajuan secara umum.

Memulai atau meluncurkan platform switch cryptocurrency baru, platform ini menjanjikan Heaven and Earth untuk menarik lebih banyak pedagang dan pelanggan ke platform mereka, di mana mereka pada akhirnya tidak selalu memenuhi harapan. Saya senang mengumumkan hari ini kepada semua pelanggan dan pelanggan bahwa AMANPURI telah memasuki ruang crypto untuk merevolusi seluruh industri saham dan perdagangan dengan teknologi blockchain. Salah satu manfaat teknologi Blockchain adalah tingkat transparansi yang tinggi, sehingga data dan informasi untuk setiap transaksi dapat diperiksa di jaringan blockchain.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tujuan platform AMANPURI termasuk perdagangan rendah dan biaya pengalihan. Biaya perdagangan baru-baru ini menjadi rintangan lain bagi para pedagang karena mereka menggunakan keuntungan untuk membayar biaya perdagangan dan biaya penarikan pada platform perdagangan lain. Oleh karena itu, AMANPURI telah memperkenalkan biaya perdagangan yang rendah di platform. .

Saya menyebutkan leverage sebagai salah satu fitur platform AMANPURI. Penggunaan leverage adalah metode perdagangan terbaik di tahun-tahun itu ketika pedagang spot mendapat untung besar. AMANPURI juga menawarkan layanan dukungan 24 jam kepada dealer yang tidak tersedia di platform perdagangan lain.

IMG_20190405_162018_496.JPG

Antarmuka pengguna yang baik adalah fitur hebat lainnya dari platform perdagangan AMANPURI. Dengan antarmuka yang baik dan sederhana, AMANPURI, baik anggota baru (pemula) dan profesional di platform dapat dengan mudah menavigasi dan berdagang.

Singkatnya, kami menemukan bahwa keamanan sebagian besar platform perdagangan telah sangat dikompromikan baru-baru ini, karena kami telah melihat banyak pertukaran yang diretas. Untuk alasan ini, AMANPURI telah memperkenalkan sistem keamanan baru untuk melindungi aset dealer dan pelanggan di platform.

AMANPURI telah memperkenalkan tokennya sendiri, yang digunakan di platform untuk semua jenis biaya dan biaya perdagangan.

TENTANG BESI Amanpuri

Nama Token =>

Jenis - Token Amanpuri =>

Token simbol ERC20 =>

Harga - Token AML => 1 AML - $ 0,08 USD

IMG_20190405_162005_413.JPG

BRAND DISTRIBUSI

60% didistribusikan pada penjualan

20% didistribusikan untuk pertukaran partisipasi

10% didistribusikan ke tim

5% didistribusikan pada penasihat

5% Didistribusikan pada berbagai penghargaan

DISTRIBUSI DANA

62,3% untuk manajemen dan administrasi

27,7% dimaksudkan untuk pemasaran

8% ditujukan untuk pengembangan

2% untuk pelatihan awal

PESERTA TIM

IMG_20190405_161956_071.JPG

informasi:


Situs web ini => https://amanpuri.io

PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...