Rabu, 06 Maret 2019

ファンチェーン

Penggemar berantai: Penggemar olahraga lebih tepat

Baru-baru ini, kami melihat berbagai jenis penggemar olahraga. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak dapat puas hanya dengan menonton game favorit Anda di TV. Televisi kabel tidak lagi membawa mereka ke tingkat kegembiraan yang mereka inginkan. Penggemar olahraga sekarang mencari pengalaman yang lebih interaktif. Mereka menginginkan lebih banyak keterlibatan. Mereka ingin menjadi agresif. Dalam ESPN dan jaringan olahraga lainnya dari televisi kabel, tidak ada fungsi yang sesuai dengan perilaku tersebut. Memang, jaringan masih bisa menggairahkan penggemar ke titik tertentu, tetapi di luar itu. Di sini, kebanyakan orang yang menonton olahraga di platform media sosial mendapatkan kesempatan untuk berbicara secara bebas dengan siaran langsung dan penggemar lain atau untuk mengekspresikan pendapat mereka sendiri Itu sebabnya. Mereka banyak berdebat tentang platform media sosial, tetapi mereka duduk di depan kotak dan berteriak hati mereka, daripada mendengarkan posisi kastor olahraga.

Untungnya bagi pemegang hak, jaringan media sosial dan peserta sendiri, perubahan dalam perilaku menonton penggemar semakin populer, menghasilkan peningkatan pendapatan. Sayangnya, bagi penggemar sendiri yang memungkinkan hal ini terjadi, mereka tidak memiliki bagian dalam pendapatan. Sepertinya tidak adil?

Mungkin para penggemar tidak benar-benar tidak puas karena mereka belum menyadari nilai yang mereka hasilkan untuk para pemain favorit mereka serta mereka sama-sama bernilai secara finansial. Meskipun ide ini tampaknya menjadi yang terbaik pada saat itu, adopsi teknologi rantai blok, kontrak pintar, mata uang enkripsi membuka jalan ke ekosistem tokenized. Yang terkecil dari semuanya. Teknologi block chain menjaga semuanya tetap adil bagi semua orang.

Ini adalah teknologi di balik FanChain yang merupakan platform hiburan olahraga yang bertujuan untuk lebih meningkatkan penggemar menonton pengalaman menonton olahraga dengan memberi hadiah. FanChain dikembangkan terutama untuk platform video yang didistribusikan dengan serangkaian legenda olahraga di belakang platform Sportscastr, itu sendiri, tetapi disimpan untuk mengakomodasi platform olahraga lain juga.

Jika platform media sosial saat ini memungkinkan streaming langsung dengan beberapa tingkat keterlibatan penggemar, FanChain dapat berbuat lebih banyak dengan memberi penghargaan kepada penggemar karena melakukan sesuatu yang sudah dilakukan di media sosial Saya akan melakukannya. Dengan melakukan hal itu, FanChain juga memiliki kekuatan untuk mempromosikan keterlibatan penggemar dan penyampaian konten berkualitas tinggi dengan memberikan manfaat dan produk ke liga dan tim olahraga, penerbit, media, media sosial, dan organisasi lain . Ini adalah siklus tanpa batas, jaringan yang berkembang. Remunerasi dan keuntungan memotivasi setiap pemain ekosistem apa yang harus mereka lakukan.

Ekosistem FanChain biasanya dimulai dengan membuat beberapa bentuk konten pada platform User Generated Content (UGC) di mana pengguna diizinkan untuk menjadi mint. Ketika disetujui sebagai Mint, platform memiliki fungsi untuk mengklasifikasikan konten dan menstempel token untuk setiap tim atau liga. Sebagai gantinya, pengguna akan menerima token FanChain yang dicap di tim atau liga. Karenanya, penggemar yang menghasilkan nilai atau konten dijamin hanya akan menerima token yang menargetkan tim atau liga spesifik mereka. Saldo token dan rincian prangko yang terkait dengan token ditampilkan dalam dompet yang kompatibel dengan FanChain dan bergerak untuk memberikan hak istimewa dan kesepakatan menarik kepada pihak ketiga kepada pemegang token.

Ekosistemnya adalah sebagai berikut.


FanChain juga berencana untuk memiliki platform pengganti, FanExchange, yang memungkinkan pemegang token untuk bertukar token yang dicap dari satu tim dengan token yang dicap dari tim lain. Akibatnya, pasokan token yang dicap dari tim favorit Anda kepada pengguna meningkat, yang menghasilkan lebih sedikit token yang dicap oleh tim.

Ada rencana untuk memperkenalkan FanPay Payment Gateway, mengembangkan plug-in yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam aplikasi dan situs web, dan memungkinkan mereka untuk menerima token FanChain (FANZ) dari setiap item atau layanan. Plug-in ini pertama kali terintegrasi dan diuji ke FanPrizes.com, situs Web yang menawarkan manfaat dan hadiah yang dapat dipertukarkan untuk token FanChain.

FanChain menggunakan model bisnis yang berkelanjutan dan memanfaatkan miliaran penggemar olahraga di seluruh dunia dan kebutuhan untuk menawarkan pengalaman menonton yang sangat menarik dan menarik bagi mereka.

Detail Token:

Nama token: FanChain

Ticker: FANZ

Jenis token: ERC 721 ERC 20 dengan fitur gaya

Token maksimum yang dijual di ICO: 330 MM

Fraksi token minimum: 600 MM

 Untuk detailnya, silakan lihat halaman berikut.


Penulis: Gambangcity
daftar: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...