Sabtu, 16 Maret 2019

AQER,

AQER, blockbuster blog Anda untuk VLoggers dan Brands


iao pecinta Crypto, malam ini saya ingin berbicara tentang proyek yang sangat menarik: AQER (https://aqer.tech/). AQER memperkenalkan pasar pertama berdasarkan blockchain dan kecerdasan buatan tempat blogger video (Vloggers) dan Brands bertemu, memungkinkan Brands untuk membuat kampanye promosi baru yang fantastis dan Vloggers untuk meningkatkan popularitas dan pengaruhnya melalui iklan.

Ekosistem AQER

Perusahaan Swiss Blockchain District SA telah mengembangkan AQER, pasar cerdas untuk hak-hak hiburan, yang membuka kreativitas para seniman sementara pada saat yang sama menegakkan hak-hak mereka melalui token AQER eksklusif dan kontrak pintarnya. AQER adalah akronim dari Kutipan Kecerdasan Buatan untuk Hak Hiburan dan merupakan pasar pertama tempat pembuat konten dan pencari konten bertemu, dengan tujuan segera menjadi ekosistem pasar untuk berbagai kategori hiburan.


AQER menawarkan semua peserta:

Teknologi blockchain

Algoritma AI

Teknologi SERC

Token AQER

"BDW" wallet

Mari kita analisis secara rinci dua aktor utama platform.

vloggers

"Vlogger" adalah singkatan dari Video Blogger. Vloggers adalah influencer yang mendistribusikan konten dan mempromosikan merek di saluran media digital mereka. Vlogger dapat berupa pemain, artis kreatif, atau konten kreatif secara umum. Seringkali konten saluran Web ini dapat diakses secara bebas oleh konsumen, sehingga memastikan audiens yang besar. Algoritme Artificial Intelligence inovatif mengklasifikasikan vloggers berdasarkan serangkaian kriteria, seperti peringkat, jumlah pengikut, jumlah interaksi, pandangan. Semakin tinggi peringkat vlogger, semakin tinggi harga layanan dan pendapatan mereka.

merek
Merek menghubungi vloggers untuk menugaskan konten dan membuat kampanye pemasaran video hemat biaya untuk meningkatkan produk dan layanan mereka. Merek dapat dengan mudah mengidentifikasi, melibatkan, dan membayar vlogger, dengan mempertimbangkan Indikator Kinerja Utama vlogger, seperti peringkat, jumlah pengikut, jumlah interaksi, pandangan.


Transparansi AQER

Transparansi dan keadilan dipastikan dengan menggunakan blockchain AQER dan Artificial Intelligence (AI). AQER mengumpulkan dan mengintegrasikan data dari berbagai platform media sosial (mulai dari Instagram dan YouTube, hingga kemudian diperluas ke SnapChat, Metacaffe, dan semua platform video lainnya di dunia). Merek dapat menyaring dan menyaring vloggers secara efisien untuk menemukan pasangan yang sempurna. Pengguna Vlogger dapat dihubungi secara langsung atau berpartisipasi dalam kompetisi yang diprakarsai oleh merek untuk menghasilkan video promosi. Perjanjian antara para pihak secara tertulis ditulis di blockchain, sehingga memberikan transparansi maksimum dan memungkinkan kemungkinan secara otomatis menerapkan hak hiburan yang disepakati. Menggunakan algoritma Kecerdasan Buatan, vloggers diklasifikasikan menurut berbagai Indikator Kinerja Utama (KPI).


QER menggunakan API gratis untuk mengumpulkan data dari berbagai platform sosial, awalnya dari YouTube dan Instagram dan akan terus mengintegrasikan platform lain. Input data seperti jumlah pelanggan, interaksi atau total tampilan vloggers diperhitungkan oleh algoritma. Baik faktor absolut dan relatif seperti tingkat pertumbuhan dan pandangan, interaksi dan pelanggan digunakan untuk memperhitungkan vlogger baru dengan konten berkualitas tinggi yang mendapatkan daya tarik dan dengan cepat meningkatkan posisi mereka. Pemeringkatan dihitung dengan algoritma canggih yang menggunakan algoritma Artificial Intelligence (AI) berdasarkan pada peta yang diorganisasikan sendiri (SOM), yang terinspirasi oleh jaringan saraf biologis yang membentuk otak hewan. Sistem seperti ini "belajar" untuk melakukan tugas mengingat pengalaman atau informasi baru. Jumlah kelas dalam kasus AQER adalah 6.

Bagaimana vlogger diklasifikasikan dihitung secara dinamis dan terus menerus oleh algoritma dan tidak dapat dipengaruhi oleh Blockchain District SA.
Keenam kelas didefinisikan melalui proses tiga langkah:

Pelatihan: gunakan data vloggers yang ada untuk menentukan enam kelas.
Pemetaan: mengalokasikan setiap vlogger ke salah satu kelas.
Converging: kelas beradaptasi dengan data dan transaksi vlogger baru antara vlogger dan merek.
Untuk informasi lebih lanjut tentang algoritme, saya mengundang Anda untuk membaca dengan cermat Buku Putih yang dapat dihubungi di tautan berikut: https://aqer.tech/media/documents/AQER_WhitePaper_PromoSale.pdf

Ekonomi Token
Token AQER memberikan akses ke platform AQER. Merek dagang dapat menggunakan token AQER untuk memesan video promosi dari vloggers. Vloggers dapat meningkatkan kualitas video mereka dan dengan demikian meningkatkan tingkat keberhasilan mereka dalam suatu kontes dengan menggunakan token AQER yang diterima untuk membeli perangkat keras atau perangkat lunak khusus (seperti kamera, lensa, perangkat lunak pengedit gambar) atau fitur tata letak atau bertukar iklan organik antara mereka dan vloggers lainnya. Token AQER mengatur tiga layanan:

Konsumsi Benar.

Iklan organik di antara vloggers.

Kontes.
Tujuan tim adalah untuk menjual 55 juta token AQER dengan merilis token platform mereka. Akan ada 3 fase penjualan: penjualan Pribadi di mana harganya 0,20 euro, Pra Penjualan di mana setiap token tunggal akan dikenakan biaya 0,30 euro dan Penjualan Publik di mana token AQER akan ditawarkan dengan 0,50 euro.

Saya menyimpulkan dengan mengatakan bahwa jika tim menghormati janji-janji Whitepaper, pasti AQER akan terbukti menjadi proyek yang sangat menarik. Gagasan pasar pada hari Sabtu di blockchain yang menyatukan VLogger dan Brand benar-benar inovatif. Berikut adalah kontak dan platform sosial proyek:

Situs web: https://aqer.tech/








NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...