Senin, 25 Februari 2019

XPETROLEUM

XPETROLEUM

Salam untuk Anda, para pembaca yang budiman. Saya selalu senang berbagi dengan Anda ide-ide yang paling menjanjikan dan permulaan dari dunia crypto-currency. Mereka diciptakan untuk memfasilitasi hidup kita bersama Anda, dan untuk mengubah dunia di masa depan


PENGANTAR

Sebuah ledakan telah mengetuk pasar investasi yang saya pikir tidak akan kita atasi. Investasi crypto adalah ledakan itu. Sementara Bitcoin yang diakuisisi oleh banyak orang telah memperoleh legitimasi di antara jutaan orang bersama dengan Ethereum, Bitcoin terpusat dan tampaknya menawarkan pendekatan satu dimensi ke pasar cryptocurrency tetapi tidak memberikan solusi komprehensif untuk masalah luas yang dihadapi oleh blockchains dan cryptocurrency.

Cryptocurrency telah mampu menghadirkan opsi digital yang nyaman digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor telah cukup masuk akal untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak menjadi faktor risiko sistemik.

Cryptocurrency, juga dikenal sebagai aset digital, perdagangan adalah pembelian, penjualan atau penahanan cryptocurrency seperti Bitcoin (XBT), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) antara lain, dengan tujuan menghasilkan keuntungan dari pendek, menengah atau panjang. istilah fluktuasi harga mereka.

Apa itu XPETROLEUM?

Seperti yang digambarkan di atas dan seperti yang ditunjukkan di situs resmi XPetroleum, XPetroleum adalah platform minyak generasi berikutnya yang didasarkan pada blockchain Ethereum dengan kontrak cerdas. Tim XPetroleum sedang membangun salah satu ekonomi minyak kepercayaan terbesar di Blockchain. XPetroleum akan merevolusi industri minyak dan membuatnya transparan. Industri minyak adalah salah satu pasar paling penting di dunia, ukuran pasar minyak adalah $ 1,7 triliun. Blockchain menawarkan banyak fitur untuk membuat pekerjaan di kantor lebih efisien: Transparansi, transaksi keuangan, Mengaktifkan kontrak berbasis kinerja, melacak sumber untuk keaslian, Aman, Biaya dan Waktu.

Target

Tujuannya adalah untuk mendirikan Perusahaan Minyak Xpetroleum jika kita mencapai batas lunak kita. Kemudian kita akan mulai melakukan berbagai kegiatan perminyakan.
Arti penting minyak terletak pada cara minyak itu merupakan sumber energi yang sangat fleksibel dan inovatif. Ada banyak sumber energi lain yang secara rutin kita gunakan, termasuk kindling, batubara, dan stasiun penghasil listrik tenaga air dan atom. Sumber-sumber ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Sumber energi yang sempurna dan tidak ada habisnya, benar-benar akan menjadi yang paling diinginkan. Sumber energi yang sempurna dan berkelanjutan, Minyak adalah sumber energi yang tidak pernah habis.

Blockchain menawarkan banyak fitur untuk membuat pekerjaan back-office semakin mahir: Transparansi, transaksi keuangan, Mengaktifkan kontrak berbasis kinerja, melacak sumber untuk keaslian, Aman, Biaya dan Waktu.

Alasan Mengapa Anda Harus Memilih XPetroleum?


Mata Uang Terdesentralisasi

XPL adalah token platform minyak peer-to-peer, generasi berikutnya dengan waktu transaksi rata-rata beberapa detik!

Sektor terbesar di dunia

Industri minyak adalah sektor dengan permintaan terbesar di dunia. Industri minyak adalah salah satu pasar paling penting di dunia, ukuran pasar minyak adalah $ 1,7 triliun.

Biaya dan kecepatan
XPetroleum akan memiliki waktu transaksi yang hampir instan dan mengurangi biaya transaksi.

Aman dan nyaman
ERC20 adalah standar token dari platform kontrak pintar Ethereum. Transaksi dijamin dan aman.

Menghilangkan Pihak Ketiga

XPetroleum menghilangkan ketergantungan pada perantara pihak ketiga di semua sektor minyak utama.

Token Tim Terkunci

Token tim akan dikunci menggunakan kontrak pintar selama 2 tahun.

Mengapa Blockchain?

Penggunaan teknologi blockchain adalah salah satu penemuan paling ramah sepanjang masa. Ini membantu dengan aktivitas pertukaran peer2peer. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk melakukan kegiatan bisnis, di mana ia menawarkan layanan transparan dengan 100 persen keandalan dan perlindungan untuk informasi anggota. Oleh karena itu, xpetroleum memanfaatkan pengaturan ramah ini untuk mengubah inefisiensi dalam organisasi berbasis minyak.

Tentang Penjualan Token (Detail)

yah, kita semua tahu bahwa token Sale adalah metode crowdfunding modern yang memungkinkan kita mengeluarkan Token Digital sebagai ganti investasi. Acara penjualan token XPetroleum memungkinkan peserta untuk berkontribusi ke XPetroleum dan menerima token XPL. Suplai token XPL maksimum adalah 80 juta token.

XPL adalah token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang pada platform XPetroleum.

Selama Penjualan Token, nilai tukar Token akan menjadi sebagai berikut:

1 XPL = $ 0,15 USD.

Jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH.

Kontributor awal XPetroleum menerima bonus 35% selama putaran Pra-Penjualan.

Semua token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir ICO.

Semua Token memiliki nilai dan fungsionalitas yang sama.

Untuk membeli token XPL, Anda harus mengirim jumlah ETH yang diinginkan ke alamat Ethereum Smart Contract yang dipublikasikan di halaman Beli Token di situs web kami.

Jangan pernah mengirim ETH ke alamat apa pun selain dari yang kami publikasikan di halaman Beli Token situs web ini. Nilai tukar diperbarui untuk setiap investasi selama penjualan Token (XPetroleum menggunakan Etherscan.io untuk nilai tukar ETH).

Spesifikasi Token XPL

Nama token: Xpetroleum

Simbol token: XPL

Standar: ERC20 (Ethereum)

Desimal: 8

Total Pasokan Token (maks): 80.000.000 XPL

Alokasi Token

62% Dialokasikan untuk Penjualan Token

15% Dialokasikan untuk Tim dan Pendiri

8% Dialokasikan untuk Pemasaran

9% Dialokasikan ke Bounty

6% Dialokasikan ke Airdrop


Alokasi Dana

40% dialokasikan untuk Penelitian dan Pengembangan

20% Dialokasikan untuk Administrasi & Operasi

20% Dialokasikan untuk Pemasaran

10% Dialokasikan untuk Kemitraan

6% Dialokasikan untuk Mempekerjakan Karyawan

4% Dialokasikan untuk Legal dan Kepatuhan

PETA JALAN


RAPAT TIM YANG LUAR BIASA

Liam Evans: CEO

Bradley Robson: CTO

Jacob Howarth: Pemasaran dan hubungan masyarakat

Harley North: Desainer dan Pengembang Web

Philipp Tavares: Editor dan Kelola Penelitian

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:



Info lebih lanjut:


NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...