Senin, 18 Februari 2019

VENOTY

VENOTY - Memperkenalkan Lingkungan Online Melalui Teknologi Blockchain


Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Venoty, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka, di bawah:

Secara teknis, Blockchain adalah database terdistribusi, tersebar di banyak komputer tanpa kontrol pusat. Ini dapat mengubah tata kelola, ekonomi, bisnis, dan fungsi organisasi. Omong-omong, itu sudah ada di sini, tidak hanya di Bitcoin, tetapi di banyak layanan dan komoditas lainnya - lencana, kredit, dan kualifikasi.

Setiap ‘blok’ bersifat transparan tetapi anti-perusak. 'Blok' memiliki stempel waktu untuk mencatat transaksi dan menawarkan bukti yang tidak terhapuskan dari semuanya. Alih-alih mengandalkan pihak ketiga, ini adalah metode tanpa gesekan untuk bertransaksi dengan orang lain.

Praktis, ide dasarnya adalah Anda memotong perantara. Tidak ada database pusat karena semuanya didistribusikan, publik, disinkronkan dan dienkripsi. Semua transaksi dicatat dengan waktu, tanggal dan detail lainnya - kemudian diverifikasi oleh beberapa matematika yang sangat cerdas. Konsensus memutuskan, dan setiap transaksi bersifat publik.

Tentang Venoty

Venoty adalah mata uang digital yang memungkinkan pembayaran instan kepada siapa saja, di mana saja di dunia dan menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi tanpa otoritas pusat.


Platform Venoty disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anak, dengan kontennya sendiri, dan diciptakan oleh spesialis pendidikan dan IT. Venoty akan menjadi, pada waktunya, alat yang sempurna untuk membimbing anak ke dalam proses pengembangan pribadinya sendiri.

Venoty dirancang untuk orang tua yang bertanggung jawab yang ingin mendidik anak-anak mereka dengan cara yang kreatif dan memberikan mereka informasi yang benar, seimbang, dan terstruktur dengan baik sesuai dengan kebutuhan mereka sejak lahir (atau bahkan lebih awal) hingga masa remaja.


Apa yang orang tua (administrator) dapat lakukan di platform Venoty:

Buat, edit, dan kelola beberapa profil.

Kelola konten berdasarkan usia.

Laporkan waktu yang dihabiskan dalam aplikasi.

Memiliki kontrol orangtua.

Sematkan kata sandi pada akun administrator.

Mengirim undangan.

Akses ke pasar Venoty.

Lihat informasi saldo.

Mengakuisisi akuisisi sejarah.

Terima notifikasi.

Gunakan mata uang venoty sesuai dengan preferensi Anda.

Aplikasi kunci.


Fitur utama dari platform Venoty:

Penugasan alamat Venoty.

Aplikasi gratis tanpa iklan.

Konten asli.

Konten dalam beberapa bahasa internasional.

Sistem perlindungan anak online.

Imbalan venoty yang dihasilkan dalam aplikasi.

Saran kegiatan keluarga mingguan.


Fungsi pasar:

Akun bersama dengan aplikasi.

Kemampuan untuk menggunakan hadiah yang diperoleh di platform.

Kemampuan untuk membeli dari FIAT mata uang kami.

Pembayaran yang aman.

Bisnis 2 Pelanggan.

Buku untuk panduan orang tua dalam proses perkembangan anak.

Buku dengan cerita anak-anak, teks dan format audio.

Buku pendidikan.

Musik untuk merangsang perkembangan otak pada bayi.

Apa yang dapat dilakukan seorang anak di platform Venoty:

Akses konten yang diusulkan oleh orang tua.

Kembangkan pengetahuan umum.

Berkembang secara emosional.

Tumbuhkan imajinasi dan kreativitas.

Memperoleh keterampilan perawatan diri.

Raih tujuan yang ditetapkan oleh orang tua.

Habiskan waktu berkualitas bersama orang tua melalui saran kegiatan mingguan.

Lihat pemberitahuan dari orang tua.

Apa itu Koin Venoty?

Koin Venoty adalah mata uang digital yang memungkinkan pembayaran instan kepada siapa pun, di mana pun di dunia dan menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi tanpa otoritas pusat

Venoty diluncurkan dengan menggunakan algoritma scrypt yang kami nilai sebagai algoritma yang paling cocok saat ini tersedia yang sejalan dengan tujuan kami. Itu menonjol karena fakta bahwa lebih hemat energi dibandingkan dengan algoritma lain.

Scrypt memungkinkan hampir semua orang dengan CPU / GPU kemampuan untuk menambang Venoty, algoritmenya adalah ASIC yang tahan dan menggunakan Dark Gravity Wave V3. Dark Gravity Wave (DGW) adalah algoritma penyesuaian sumber terbuka untuk cryptocurrency berbasis Bitcoin.

Tahapan ICO


Pasokan Venoty

Nama: Venoty

Ticker: VNT

Algoritma: Scrypt

Emisi: 94.000.000

Premine: 10.000.000 (10%)

Distribusi Utama - ICO

* semua koin yang tidak terjual akan dibakar.

Distribusi Venoty


Penjualan Koin 80%

10% Kampanye Hadiah

10% Pasar Pertukaran

PENGGUNAAN DANA


Koin akan dikirimkan ke pemilik pada akhir kampanye ICO untuk mencegah penambangan sebelum rilis resmi.

PETA JALAN

Q2 2017
Berdasarkan pengalaman kami dengan dunia kripto, menambang, bertukar dan bekerja dengan berbagai proyek di blockchain, kami mulai mengembangkan ide koin baru berdasarkan algoritma scrypt, penyihir bertujuan mendukung platform untuk tahap perkembangan anak. Ini adalah asal dari ide platform Venoty. Kami menciptakan infrastruktur untuk mempertahankan platform Venoty blockchain.

Q4 2017
Pengembangan konsep dan rencana bisnis. Terlibat dengan penasihat dan menyiapkan studi keuangan, pemasaran dan penelitian sosial.

Q2 2018
Kami mulai mengembangkan koin Venoty termasuk dompet untuk linux, windows dan makro, perangkat lunak kumpulan, blok penjelajah, dompet kertas dan mulai pengujian stres.

Q1 2019
Kami meluncurkan kampanye pra-hadiah dan merilis buku putih Venoty. Meluncurkan kampanye ICO Venoty. Koin akan dikirim ke pemilik pada akhir kampanye ICO untuk mencegah penambangan sebelum rilis resmi

Q2 2019
Melepaskan situs web utama, koin Venoty dengan blok explorer, dompet, dan kumpulan resmi. Distribusi koin awal. Bersiap membuka diskusi untuk pasar pertukaran dan gateway pembayaran.

Q3 2019
Terus mengembangkan platform dan pasar Venoty. Amankan jaringan Venoty dengan mendorong pengguna untuk menambang dan membuat dompet mereka. Tingkatkan dan pertahankan inti Venoty. Kembangkan dan lepaskan dompet untuk web dan seluler. Terus meningkatkan fungsionalitas dan meningkatkan perangkat keras.

Q1 2020
Melepaskan platform dan pasar Venoty dalam versi beta tertutup, dan membuka pendaftaran untuk 2000 pengguna untuk pengujian dan debugging. Ikuti kami di saluran telegram untuk pendaftaran mendatang untuk beta dekat.

Q4 2020
Rilis final untuk platform dan pasar Venoty.

MASA DEPAN

Kami berharap bahwa platform Venoty akan tumbuh menjadi komunitas yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, menghubungkan orang dengan budaya yang berbeda lebih cepat daripada jarak di antara mereka.

MASA DEPAN

Pengembangan ekosistem lebih lanjut (2000+ mitra, 2,5 juta pengguna aktif).

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Venoty, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...