Kamis, 14 Februari 2019

ShareMeAll

ShareMeAll



Masing-masing dan setiap orang memiliki bakat intelektual atau manual, pengetahuan. Ini adalah pertukaran pengetahuan ini, kemampuan ini menyediakan ShareMeAll. Mots-clefs, mots-clés, cliquez i ci en savoir plus les règles, les règles de jeu et les paramètres de contrôle Segera setelah transaksi antara dua anggota komunitas selesai, akun dengan terjemahan dilakukan secara otomatis Ø un compte Compte dengan aman berkat transkripsinya × blockchain. Mulai sekarang, pengguna yang telah menawarkan keterampilan atau layanannya akan dapat menggunakan eSwitch di platform ShareMeAll untuk menggunakan layanan, fasilitas, dll. Itu juga dapat berubah, tergantung pada nilai tukar harian, eSwitch × euro atau dolar Ø untuk mentransfernya ke rekening bank Anda.

Prinsip platform ShareMeAll adalah untuk mendapatkan eSwitch untuk menerima objek layanan. Juga dimungkinkan untuk mentransfer eSwitch ini ke dompet cryptocurrency untuk mengubahnya menjadi cryptocurrency lain, seperti Bitcoin. Untuk melakukan ini, ShareMeAll telah membuat jembatan antara akun klien ShareMeAll.com Ø dengan berbagai portofolio yang ada: Coinbase, Binance, Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet. Selain itu, akan ada sikap penyihir di Varalalalan asing


Untuk melakukan semua ini, kemitraan dibuat dari pengajuan proposal dari obyek umum, keterampilan, saran akomodasi, dll. Sangat mudah untuk mengatur berkat platform ShareMeAll.com. Tentu saja, investasi apa pun berisiko, tetapi dalam konteks proyek ShareMeAll, pengguna secara signifikan membatasi risiko ini, karena jika terjadi kerugian, itu akan terbatas pada keuntungan eSwitch dan diinvestasikan melalui berbagi dengan anggota lain. Berkat platform ShareMeTous les événements, les événements

ESwitch hanya akan digunakan untuk berpartisipasi dalam lelang akses укцион Ø yang dilakukan dengan menggunakan teknologi facile gratuit dan situs webnya di ShareMeAll.com. Klik di sini untuk menemukan informasi tambahan di eSwitch. Diindikasikan bahwa eSwitch tidak akan sepenuhnya digunakan untuk mengembangkan situs web ShareMeAll.com. Namun, mereka akan dapat bertukar secara bebas, dengan rute par.

Gratuit facile perusahaan akan memungkinkan situs web dan platform lain untuk menggunakan eSwitch sebagai pertukaran mata uang virtual. Namun, menggunakan eSwitch pada platform pertukaran, gotong royong, atau komersial akan memerlukan persetujuan terlebih dahulu dari perusahaan yang diberikan dengan mudah. Facile Gratuit memiliki hak untuk menolak menerapkan eSwitch pada platform tertentu yang tidak sesuai dengan ide umum yang diuraikan dalam proyek bersama.


Pengguna Layanan ShareMeAll.com akan menawarkan produk atau komunitas mereka ke Layanan Hotel ShareMeAll.com untuk sejumlah eSwitch. Setelah layanan selesai atau produk didistribusikan, jumlah eSwitch ini berpindah dari satu portofolio ke portofolio lain melalui blockchain. Dengan cara ini.

Mulai untuk mempercepat Platform ShareMeAll.com, membuat entri akun ketika ShareMeAll.com Pengguna menawarkan atau dapat produk-produk Layanan Hotel kepada masyarakat. Pengguna Voinikovat merupakan un. Batas eSwitch maksimum yang diperoleh untuk setiap akun akan ditetapkan untuk menghindari barang atau layanan palsu yang disediakan oleh platform. Dalam hal terjadi kecurangan, uang tunai fasih akan berhak, sebagaimana dinyatakan dalam syarat dan ketentuan umum, untuk segera menghukum pengguna sampai transfer eSwitch dibatalkan.

Peta jalan proyek:


Tim proyek:


Eth: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...