Kamis, 14 Februari 2019

Saturn Black

Saturn Black menyediakan likuiditas untuk pasar cryptocurrency


Tinjauan pasar cryptocurrency saat ini

Pasar cryptocurrency menarik perhatian khusus setelah Bitcoin mencapai hampir $ 20.000 pada akhir 2017. Semakin banyak perusahaan dan bisnis yang bergabung dengan pasar potensial ini. Saat ini pasar memiliki lebih dari 2.100 cryptocurrency dengan total kapitalisasi pasar hingga $ 121 miliar. Namun, likuiditas sebenarnya dari cryptocurrency tidak benar-benar mencapai angka ini. Hal ini disebabkan oleh token terkunci yang didistribusikan ke tim pendiri serta token yang hilang yang ada di dompet yang hilang kunci (menurut statistik, 20% bitcoin yang beredar ada di dompet yang tidak diketahui karena pemilik dompet telah kehilangan kunci pribadi dan hampir semuanya dibeli dengan harga murah).

Di sisi lain, investor dan pedagang harus menghadapi banyak risiko ruang crypto seperti manipulasi pasar, pembuatan pasar, peretasan pertukaran serta keuntungan mereka dikurangi dengan biaya gesekan (biaya perdagangan, biaya setoran dan penarikan, ....). Terutama, pertukaran terpusat ditujukan oleh peretas karena banyaknya aset yang dikumpulkan dalam pertukaran ini. Serangan 51% juga fokus pada pertukaran ini karena peretas dapat dengan mudah melacak jumlah aset dan volume transaksi.


Saturnus Hitam

Platform Saturn Black menyediakan likuiditas untuk pasar cryptocurrency berkat mekanisme pertukaran unik di antara beragam cryptocurrency serta menawarkan perdagangan OTC dan platform pertukaran OTC berdasarkan protokol Swap.

Manfaat Saturnus Hitam

Investor dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam pasar yang adil dan andal di mana tidak ada manipulator pasar dan pembuat pasar karena platform Saturnus mengadopsi protokol Swap untuk pertukaran aset. Protokol swap akan melakukan pertukaran atom, berarti bahwa aset akan ditransfer langsung dari dompet ke dompet, bahkan aset crypto tersebut berada dalam rantai yang berbeda. Dengan demikian, investor tidak perlu menyetor ke platform pertukaran untuk memperdagangkan aset mereka.

Pertama, investor akan menghindari risiko peretasan pertukaran serta membayar biaya pertukaran.
Kedua, investor bebas memperdagangkan mata uang kripto tanpa manipulasi, semua transaksi didasarkan pada konsensus kedua belah pihak.

Terakhir, investor memiliki kemampuan untuk berdagang mata uang digital yang belum terdaftar di bursa atau memiliki likuiditas rendah.

Perusahaan yang ikut serta dalam penjualan token Saturnus Hitam akan mendapatkan insentif dari tim Saturnus serta dapat berkontribusi untuk menyelesaikan token likuiditas mereka. Selain itu, perusahaan pemula dapat memperoleh evaluasi lengkap likuiditas cryptocurrency mereka sendiri di masa depan ketika terdaftar di bursa.

Pemburu hadiah dapat memperdagangkan hadiah karunia mereka setelah menerimanya. Tidak lagi menunggu penerbit token mendaftar token mereka di bursa. Dengan likuiditas tinggi yang dibawa oleh platform Saturnus Hitam, pemburu hadiah dapat segera mendapatkan uang mereka.


Token Hitam Saturnus

XSAT akan menjadi kutipan utama untuk setiap aset di platform Saturnus serta media pertukaran dengan likuiditas tinggi. Akan ada beberapa pasangan XSAT-cryptocurrency untuk meningkatkan likuiditas cryptocurrency ini. Tim Saturn Black juga berniat menjadikan XSAT menjadi aset crypto yang dapat dipercaya sebagai Bitcoin, bahkan menjadi jaminan.

Layanan saturnus

Escrow: Izinkan pengguna memperdagangkan aset crypto mereka dengan bantuan pihak ketiga yang dapat diandalkan.

Perdagangan lintas rantai OTC: Memungkinkan pengguna menukar cryptocurrency mereka melalui protokol Swap.

Lelang OTC: Memungkinkan pengguna memperoleh aset crypto dalam jumlah besar dengan harga terbaik dan komisi rendah.

Pertukaran langsung dengan mata uang fiat: Izinkan pengguna menukar crypto-fiat di semua layanan platform Saturn.

Saturnus Black saluran media resmi

Telegram:
Grup Resmi Saturnus: https://t.me/saturn_ENGchat
Saturn Official Channel: https://t.me/saturnblack

Nama pengguna: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...