Selasa, 05 Februari 2019

MenaPay

MenaPay ICO Review



Menapay adalah tahap lain yang disarankan untuk menggantikan metode khas untuk setiap bagian dengan menggunakan blockchain dan memanfaatkan jenis uang tunai yang inovatif sebagai cara bagi bagiannya untuk klien yang akan membuat dasar dan pasti untuk klien antara perdagangan yang menggunakan menacash sebagai teknik untuk jenis ini. sedikit bersama-sama dengan mengambil beberapa jenis kode uang yang Anda bisa, tidak peduli atau biaya untuk kartu untuk membeli token menapay.

MenaPay adalah akun berbasis blockchain pertama dan terpelihara dengan baik. Aplikasi pelacakan yang dapat diprediksi, semua yang dipertimbangkan, tidak digunakan di Timur Tengah dan Afrika.
Menapay dirancang pada pertengahan 2017 untuk melayani sejumlah besar pelanggan di seluruh dunia menggunakan menapay sebagai pendekatan mereka untuk bagian tersebut.


Masalah dan solusi dari menapay ini untuk Mata Uang digital
Seperti yang diketahui di mesin uang secara signifikan nilai kelainan dan pemandian darah di cryptomarket, oleh karena itu cryptomarketing tidak dapat digunakan untuk menggambarkan setiap motif tersebut. . Oleh karena itu, koleksi ini akan memperkenalkan menacash yang 100% didukung oleh USD untuk digunakan dalam mengatur menapay.

Larutan

Menacash akan selalu sama dengan $ 1 dalam pekerjaan lain untuk memungkinkan pelanggan memperoleh keuntungan dari perusahaan menapay. Menapay akan membiasakan Anda dengan penggunaan tahap ini dengan menggunakan ruang kerja dan kantong elastis dan selanjutnya mengatur Antarmuka Pemrograman, SDK, Explorer, dan dasbor Penyelenggara untuk pengecer, Keduanya memiliki antarmuka pengguna Arab.

Masalah dan solusi dari menapay dengan situasi nyata

Ikuti garis-garis itu dengan alat kas khas yang tidak digunakan oleh para bankir dan juga mengingat praktik Islam dan orang miskin yang berurusan dengan pintu masuk akuntansi di pintu masuk. Timur dari Timur Tengah dan Afrika. Selain itu, wilayah Afrika-Amerika.

Larutan
MenaPay memberikan 100% jalan setahap demi setahap yang Islami, non-bank, dan berbasis bank. Blockchain untuk membuat satu jumlah untuk menggunakan pertempuran dan perdagangan periferal. Uang tunai terus membaik. "MenaCash" akan beroperasi melalui usaha patungan pribadi dengan kartu MenaPay. Afiliasi tunggal adalah jawaban atas ketidakpastian dan percepatan alat penganggaran konvensional, seperti biaya.

Token

Jumlah Rilis: 400 Juta

Dijual: 256 Juta

Perkiraan ICO: $ 0,65

SoftCaps: $ 5 Juta

Hardcap: $ 25 Juta

Platform: ERC-20

Tautan:


Nama Pengguna Saya: Gambangcity
Alamat ETH Saya: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Telegram: @ Gambangcity
Email:damiriaye008@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...