Senin, 04 Februari 2019

GoWithMi

Ulasan ICO GoWithMi


Selamat siang, penggemar crypto saya yang terkasih, dan hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang GoWithMi yang indah dan menjanjikan serta keuntungannya.

Tentang proyek

GoWithMi sedang membangun infrastruktur layanan berbasis lokasi (DLBS) terdesentralisasi lengkap pertama di dunia. Ini bertujuan untuk menyediakan layanan pertukaran nilai geospasial yang lengkap dan terpercaya untuk perdagangan skala besar mulai dari data, komputasi, terminal pribadi hingga ekologi komersial, dan membuat aliran nilai multidimensi, lebih aman dan lebih cerdas, melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan ekonomi riil aplikasi.
Jaringan ekologis geospasial konsensus GoWithMi terdiri dari produksi data konsensus geospasial, jaringan daya komputasi spasial, simpul aset geospasial yang mengatur sendiri, dan platform dukungan berbagi aplikasi bisnis. Platform DLBS, super oracle, dan konsensus peta terintegrasi, berdasarkan pada konsensus algoritma untuk memotivasi partisipasi dan mencapai manfaat bagi semua orang, cross-chain mendukung semua platform blockchain, dukungan satu atap untuk semua aplikasi yang mengambil layanan berbasis lokasi, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram, dan memasuki ekologi bisnis sirkulasi sendiri yang lengkap di rantai dan di luar rantai Turing.


SOLUSI GoWithMi

GoWithMi memberikan awal total untuk menyelesaikan pengaturan manfaat area yang tidak tergantung pada fokus akhir, seperti mengejar:

General Driver Teknologi Yang Mendasari Blockchain

Instrumen perjanjian pada dasarnya adalah kerangka kerja hiburan yang memastikan pelaksanaan kerangka kerja yang stabil melalui hukuman satu-untuk-satu. Ada beberapa kelemahan dalam sistem perjanjian saat ini. Dalam pengaturan khusus saat ini, perhitungan kesepakatan yang terlalu lengkap tidak dapat diakses. GoWithMi sekarang memilih pengaturan DPOS sebagai perhitungan perjanjian esensial sesuai situasi nyata dari aplikasi bisnis untuk memenuhi kebutuhan eksekusi sejumlah besar item DAU. Meskipun demikian, di masa depan, instrumen perjanjian pluggable akan dianut untuk mencapai kesamaan dengan perhitungan perjanjian yang berbeda, dan bagian-bagian penting akan sepenuhnya dimasukkan ke dalam dunia blockchain.

Teknologi: Konsensus Spasial

Terlepas dari komponen perjanjian, Konsensus GoWithMi juga mencakup pembuatan dan pemeliharaan perjanjian panduan terdesentralisasi khusus, dan panduan berkelanjutan berkaliber tinggi, hampir tanpa biaya yang bekerja sama dengan klien di seluruh dunia melalui instrumen permainan untuk menjamin perlindungan tertinggi di area klien, bersama inovasi Common Consensus, itu membentuk kantor administrasi berbasis area untuk Internet yang mutakhir.

Ekonomi: Pembagian Keuntungan Berbasis Lokasi

Keuntungan adalah subjek abadi dan faktor kunci dalam pemenuhan usaha blockchain. Pencapaian Bitcoin berasal dari rencana biaya penambangan dan ekskavator yang membuat dunia gila untuk bergabung dengan akuntansi. GoWithMi menggunakan instrumen berbagi ruang untuk berbagi antusiasme penuh.

Ekonomi: Ruang Tata Pemerintahan Bersama

GoWithMi merangkul struktur administrasi dari pembagian uang, dan aktivitas tersebut sepenuhnya didorong oleh jaringan, termasuk administrasi bersama dari keduanya di bawah rantai. Bagian tugas pembantuan pada rantai ditentukan oleh jaringan untuk memberikan suara seperti yang ditunjukkan oleh ukuran kepemilikan Token. Bagian administrasi bersama di bawah lampiran memiliki tempat dengan komponen pengawasan bersama GoWithMi yang unik: mengingat standar "gunung dan bentuk", itu secara seragam membagi realitas yang ada saat ini menjadi korespondensi yang terkoordinasi dengan GoZone. GoZone adalah dukungan penegasan spasial dasar lingkungan GoWithMi yang berbicara tentang gaji masa depan pemilik yang menciptakan hak untuk kabupaten. Sementara itu, GoWithMi juga akan memberi sumber daya ruang GoZone, memastikan arah GoZone di seluruh dunia, dan mempertimbangkan kepentingan saat ini dan pemegang jangka panjang GoZone.

Ekologi GoWithMi

Item panduan adat hanya memiliki harga informasi untuk biologi, dan GoWithMi terletak sebagai rantai vertikal untuk administrasi area, dengan kemampuan mendukung bisnis terpadu satu atap. Peletakan GoWithMi adalah administrasi vertikal administrasi wilayah, melengkapi klien industri dengan lingkaran praktis yang penting dan kapasitas penyesuaian multi-adegan, yang dapat berbagi keuntungan dari seluruh GMV biologis dan benar-benar dapat menangani masalah pendapatan tunggal panduan adat barang. Selain itu, kami percaya bahwa hanya Df frekuensi tinggi yang sepenuhnya diidentifikasi dengan ekonomi asli mungkin akan menghasilkan aplikasi algojo asli di dunia blockchain. Jadi GoWithMi berpusat di sekitar dua judul utama: ekonomi berbagi desentralisasi dan O2O.


Tujuan unik GoWithMi adalah mengembalikan setiap pembuat harga sedemikian rupa sehingga sesuai dengan hak dan pembagian manfaat, tidak secara eksklusif untuk menjamin semua administrasi panduan inklusif, namun juga untuk mengamankan perlindungan klien dan membangun kembali kekuatan informasi untuk orang-orang. Selanjutnya, ini akan mendorong masyarakat yang dapat disertifikasi, informasi yang semakin maju, setara, semakin maju, di mana setiap orang memiliki hak istimewa untuk mendapat untung dari penghargaan yang mereka buat, dan setiap orang memiliki hak istimewa untuk mendapat untung dengan perkembangan moneter yang mereka kontribusikan.

Rencana Distribusi Token

Pra-penjualan pribadi 15% 2235000000

Penjualan publik 5% 745000000

Tim pendiri 10% 1490000000

Pendukung awal 8% 1192000000

Pasar dan perdagangan 15% 2235000000

Insentif masyarakat 30% 4470000000

Cadangan yayasan 17% 2533000000

Peta jalan




Maret 2017 - Proyek ini diluncurkan.

Mei 2017 - Tim operasi lokal Indonesia didirikan.

Agustus 2017 - Platform pemetaan data peta berdasarkan data gambar selesai. Itu dapat secara otomatis menghasilkan jaringan jalan presisi tinggi, topografi, garis besar bangunan, dll. Berdasarkan gambar dan gambar satelit oleh kendaraan udara tak berawak, memecahkan masalah cold start dari data peta batch dan meletakkan dasar untuk replikasi cepat dan murah di masa depan di seluruh dunia.

September 2017 - Data peta dasar Indonesia selesai.

Oktober 2017 - Peta seluler versi beta IOS) diluncurkan secara online dan mulai memperoleh pengguna unggulan.

Desember 2017 - Versi alpha "mesin kompilasi otomatis" berdasarkan studi terbaru di industri diselesaikan dalam penelitian dan pengembangan. Untuk pertama kalinya di dunia, otomatisasi penuh data peta dicapai tanpa campur tangan manusia, meletakkan dasar untuk semua produksi peta pada rantai di masa depan. Metode ini dapat sangat mengurangi biaya produksi peta (diharapkan dapat mengurangi biaya pengumpulan terpusat tradisional hingga 98%) dan meningkatkan kecepatan pembaruan peta (GoWithMi saat ini mencapai kecepatan pembaruan dalam "hari" dan
dapat mencapai kecepatan pembaruan dalam "menit" di masa depan), meletakkan dasar untuk mewujudkan "peta waktu nyata global".

Januari 2018 - Menerima jutaan investasi "angel round" RMB dari Manzi Venture Capital.

April 2018 - Peta Seluler Android 1.0 diluncurkan secara online;

Menerima jutaan investasi "putaran malaikat" RMB dari Z Ventures Group, lembaga investasi profesional informasi geografis terbesar di dunia.

Mei 2018 - Menyelesaikan cadangan data peta dasar di seluruh Asia Tenggara;

Prototipe teknologi akuisisi data konsensus berdasarkan mekanisme permainan simetris selesai.
Juni 2018 - Peta Indonesia diluncurkan secara online, memberikan panduan informasi lalu lintas waktu-nyata. Pengumpulan data didasarkan terutama pada arsitektur 3D dan hadiah misi POI.
Juli 2018 - Menerima pendanaan putaran 10 juta tingkat PreA dari Kresna Investment, grup IT terdaftar terbesar di Indonesia, dan bersama-sama memulai pengembangan perusahaan JV lokal
Agustus 2018 - Untuk pulau-pulau kecil di Asia Tenggara, lelang percontohan "hak tanah spasial pulau blockchain" pertama di dunia diadakan di Hong Kong, 20 pulau terjual habis dalam 1 hari; Sistem multi-sumber data kondisi jalan diluncurkan, mengintegrasikan UGC, PGC dan kondisi jalan produksi data industri, kualitas kondisi jalan telah meningkat; Versi khusus Asian Games diluncurkan secara online. Selama Asian Games (18 Agustus hingga 2 September), akumulasi lebih dari 300.000 unduhan.

September 2018 - Penyelesaian mendalam data dasar untuk Pulau Jeju di Korea Selatan, Hong Kong, dan Singapura selesai; Token (GMAT) berdasarkan Ethereum ERC20 diluncurkan; Unduhan produk ponsel melebihi 1,1 juta, dan DAU melebihi 20.000.

Oktober 2018 - Berdasarkan pengumpulan konsensus, kepadatan pengumpulan POI di wilayah lingkar dalam Jakarta telah mencapai 97,95 / km2, yang lebih dari dua kali kepadatan data peta Google untuk wilayah yang sama; Setelah pemeriksaan ketat oleh pemasok mobil kelas satu, data GoWithMi Indonesia telah mencapai tingkat navigasi mobil yang akurat dan mulai menerima pesanan dari produsen mobil internasional seperti Honda.

November 2018 - Tim Beijing bekerja sama dengan tim Lembah Silikon untuk menyelesaikan desain arsitektur sistem sistem jaringan komputasi peer-to-peer Spasial, dan untuk mengatasi tantangan aplikasi "segitiga mustahil" dari industri blockchain, memungkinkan penyimpanan penuh data pada blockchain dan produksi data lengkap pada blockchain; Versi Alpha dari query POI dan fungsi navigasi rute diselesaikan dalam penelitian dan pengembangan; mengembangkan dan merancang layanan berbasis lokasi universal untuk pengguna terminal-C yang menggerakkan logika untuk lapisan yang mendasarinya dengan "produksi konsensus dan komputasi terdesentralisasi"; Peta di Pulau Jeju di Korea Selatan diluncurkan secara online; Peta Hong Kong siap; fungsi penambangan peta akan segera dimulai.

Desember 2018 - Sejauh ini, aplikasi peta seluler 3D "GoWithMi" telah diperbarui dengan 10 versi Android dan 6 versi iOS.

Desember 2018 - Maret 2019 - Token Raising inisiat, target penggalangan dana adalah $ 4 juta - $ 15 juta.

Q1 2019 - Peluncuran peta wilayah Singapura, Taiwan; Peluncuran produk perkiraan kondisi jalan; Produk peta seluler menambahkan fitur kueri POI dan navigasi lalu lintas; Mendarat di bursa pertama;

Produk DAU mencapai 50.000.

Q2 2019 - Vietnam, Filipina, Thailand meluncurkan peluncuran jaringan versi beta peer-to-peer komputasi spasial; Peluncuran blockchain publik (Gaia) versi beta publik; Tes DAPP (berbagi ruang dan arah berbagi mobil); Akses pilot bisnis lokal; Produk DAU 150.000.
Q3 2019 - cakupan penuh Asia Tenggara; Jaringan komputasi peer-to-peer spasial secara resmi diluncurkan;

Memetakan peluncuran versi beta API komersial; Peluncuran pilot mesin oracle super spasial; Peluncuran peta pariwisata China Daratan (area percontohan); Blokir publik mandiri sendiri secara resmi diluncurkan untuk melengkapi Token; migrasi. Akses bisnis lokal 1000 bisnis; DAPP berkembang menjadi 100 (ekonomi bersama & O2O); Produk DAU 400.000.
Q4 2019 - Cakupan Asia Timur; Memetakan peluncuran versi resmi API komersial; Root global campaign and deployment; Mesin oracle super spasial resmi diluncurkan; GoWithMi menyediakan kemampuan untuk mendukung rantai-silang; Bisnis lokal mengakses 10.000 bisnis; DAPP melebihi 300 (ekonomi bersama & O2O); DAU melebihi 1 juta.

Q1 2020 - Versi beta untuk produk peta tanpa awak dan presisi tinggi; Peluncuran peta India;

Bisnis lokal mengakses 50.000 bisnis; Dapp melebihi 1000 (ekonomi bersama & O2O);

DAU 2 juta.

Q2 2020 - Cakupan peta Asia Selatan; Akses bisnis lokal 200000 bisnis; Dapp melebihi 2.000 (ekonomi bersama & O2O); DAU 4 juta.

Q3 2020 - Peluncuran peta Afrika; Akses bisnis lokal 500.000 bisnis; Dapp melebihi 5.000 (ekonomi bersama & O2O); DAU 6 juta.

Q4 2020 - Peluncuran peta Amerika Selatan; Peluncuran versi resmi peta presisi tinggi; Akses bisnis lokal 1.000.000 bisnis; Dapp melebihi 10.000 (ekonomi bersama & O2O); DAU 10 juta.


Tim


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tautan di bawah ini:


Nama Pengguna Saya: Gambangcity
Alamat ETH Saya: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072
Telegram: @ Gambangcity
Email: damiriaye008@gmail.com


Ko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...