Senin, 25 Februari 2019

DIGITALBITS

DIGITALBITS Adalah Proyek Perangkat Lunak Sumber Terbuka


Apa itu DigitalBits?

Digitalbits adalah tahap blockchain di seluruh dunia yang berfokus pada desentralisasi dunia uang kriptografi. Ini menggunakan inovasi blockchain organisir dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan likuiditas pertukaran crypto. Organisasi ini bermaksud mendesentralisasikan pertukaran kripto untuk memberikan lebih banyak insentif kepada pembeli, asosiasi, dan bisnis dalam portofolio. Ini kemudian membuat token canggih yang sama sekali tidak sulit untuk digunakan dalam sistem di seluruh dunia yang terdesentralisasi dengan menawarkan fokus kepada klien.

Panggung, dengan cara ini, memberikan Digitalbits, XDB, sumber daya canggih lokal yang dapat ditukar dengan token dan secara mengesankan memotong biaya pertukaran klien, daripada kerangka kerja yang dimasukkan secara tradisional yang membebankan biaya ekstrem pada pelanggan. Panggung menyisihkan waktu tersingkat untuk pertukaran diselesaikan.

Apa yang DigitalBits Lakukan?

Sasaran dari tahap ini adalah untuk memindahkan sikap terpadu dari pertukaran kripto ke kerangka kerja yang terdesentralisasi yang semakin aman, lebih cepat, dan tidak melampaui batas ke pembeli. Kerangka kerja yang terdesentralisasi akan memberikan lebih banyak insentif kepada pembeli dan setiap mitra dalam bisnis. Dengan cara ini, menghilangkan kehadiran orang tengah di dunia crypto.

Sampai baru-baru ini sejak awal, panggung tetap menjadi organisasi blockchain yang signifikan mendukung pelanggan setia mereka dengan memberikan mereka dengan Digitalbits sebagai media pertukaran di bursa maju di seluruh dunia. Kegiatan ini memberikan kompensasi karena ada sedikit biaya pertukaran yang diperlukan oleh kaki tangan yang bertukar. Karena itu, pertukaran on-chain telah ditingkatkan dikombinasikan dengan kesulitan yang terbatas daripada strategi tradisional. Prosedur ini lebih cepat dan aman untuk virtual yang dapat disimpulkan dari highlight keamanan yang didorong dari panggung.

Isu-isu utama yang telah diselesaikan pada tahap ini menggabungkan gerak dan likuiditas melalui inovasi blockchain. Pemanfaatan token telah mengatasi masalah kekompakan karena mereka hanya dapat ditukar dan menukarnya dengan uang muka, Digitalbits semakin mahir.

DigitalBits Loyaltychain dan Fitur Token Jaringan Imbalan

Organisasi ini sebagian besar memperkirakan untuk memperbaiki kerangka kerja yang rusak dari pertukaran palsu yang menjadi perantara dalam kerangka kerja bersatu memiliki pemeras di dealer. Wilayah mendasar dari pusat oleh kelompok, dengan cara ini, adalah pengecer dan pembeli. Elemen penting dalam pertukaran dalam memperbaiki kerangka kerja adalah penyajian XDB sebagai mode perdagangan canggih. Kelompok ini menargetkan penggabungan sebagian besar organisasi ritel dari toko umum, losmen, dan pertukaran online di antara bisnis yang berbeda untuk memahami kerangka kerja tanpa perantara. Ini, di sepanjang garis ini, memperhitungkan pertukaran lintas sumber daya dari segala jenis nilai yang signifikan. Panggung telah dengan cara ini memberikan fokus umum kepada penggemar mereka untuk memahami pertukaran.

Manfaat DigitalBits

Panggung ini berperan penting dalam memberikan crypto yang aman, lebih cepat, dan ringkas untuk bertukar dunia dengan yang kurang selangit melalui kerangka kerja yang terdesentralisasi. Kerangka kerja ini dapat diperoleh siapa saja yang tidak tergantung pada area internasional. Ini menawarkan usaha yang sah karena kepentingan pengecer, pembeli, asosiasi dan setiap pemain dalam pertukaran virtual diberi kebutuhan. Panggung sangat penting karena telah menyelesaikan erosi di antara para pemain dalam bisnis dan kembali ke para pemain dengan menyelesaikan ekstremitas dan pemerasan pelanggan.

Pendana


Temukan info lebih lanjut dari proyek:

Grup Telegram Utama: http://t.me/digitalbits

NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...