Jumat, 15 Februari 2019

CATEX

CATEX

cateeex.png

Dalam beberapa tahun terakhir, mata banyak orang telah mengarah pada teknologi blockchain. Peningkatan jumlah pengguna, peningkatan jumlah alat kriptografi dan peningkatan volume aset di pasar memperjelas bahwa populasi dunia telah berinvestasi di dunia baru yang terdesentralisasi ini yang didukung oleh teknologi blockchain. Tujuan utama dari minat ini adalah orang ingin membayar dan berdagang dengan komisi yang cepat, andal dan rendah untuk platform pertukaran terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain.

FireShot Capture 049 - https ___ www.investopedia.com_thmb_jsjjIt7Ok8_ - https ___ www.google.com_imgres.png

Perubahan luar biasa dalam teknologi di dunia ini memerlukan banyak perubahan internal dan eksternal. Teknologi Blockchain telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengatasi tantangan pengakuan global. Namun, saat ini ada banyak kemacetan yang mencegah potensi keberhasilan platform berbasis blockchain. Sebagai contoh, mereka harus dapat bekerja dengan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, memiliki kemampuan yang lebih tinggi untuk memproses volume transaksi yang besar, hanya pengguna yang harus memiliki kontrol 100% atas cara mereka sendiri (keamanan) dan memiliki biaya transaksi yang rendah.

Pertukaran harus memenuhi semua kebutuhan ini untuk memenuhi permintaan yang tinggi ini. Platform, seperti Bitcoin dan Ethereum (kriptografi terbaik di pasar), menghadapi beberapa kesulitan dalam beradaptasi dengan peningkatan eksponensial pengguna baru. Skalabilitas, kecepatan, dan keamanan adalah poin utama yang harus diatasi Bitcoin dan Ethereum untuk terus mengembangkan platform mereka. Namun, koin dan token baru muncul setiap hari, dan semua orang ingin memberikan berbagai layanan, selain koin pertama, seperti Bitcoin dan Ethereum, dan mereka ingin memajukan teknologi Blockchain selangkah lebih maju. Yang baru telah ditambahkan ke bursa baru untuk meningkatkan volume transaksi untuk mengembangkan dan mendukung subcoins tersebut. Salah satunya adalah Catex Stock Exchange.

cateeex.png

Pada 2019, pasar saham Catex memutuskan untuk memasuki bisnis cryptocurrency dan perdagangan mata uang. Ini melayani industri dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan antarmuka pengguna yang cukup baik / UX. Pertama-tama, Catex adalah boson yang menghormati dan memberi penghargaan kepada penggunanya.

Karena saya pikir itu adalah fenomena yang relatif baru di dunia perubahan kripto, para pengembang Catex telah membuktikan kemampuan mereka dan tidak memiliki masalah sejak awal. Selain antarmuka web, Catex juga memiliki aplikasi untuk Android dan iOS.

Catex siap untuk mengambil tempat di antara pasar cryptocurrency, karena tidak ada biaya perdagangan dan deposit yang kompetitif. Catex telah memantapkan dirinya sebagai bursa saham yang aman untuk digunakan berkat upaya keamanan yang tepat yang diterapkan di tingkat sistem maupun di tingkat perusahaan.

Apa yang membuat Catex.io istimewa? Mengapa kita harus menjadi anggota bursa Catex dan mentransfer investasi kita di sini? Mari kita lihat prioritasnya.

Fitur Catex

1) Perdagangan yang aman

Di Catex Stock Exchange, kami sekarang dapat memenuhi syarat untuk pembelian dan penjualan besar 30 koin, hampir semuanya saat ini adalah Bitcoin dan Ethereum. Jika pembelian Anda dilakukan di Catex Stock Exchange, bahkan jika Anda mentransfer uang ke akun yang salah, Catex menawarkan Anda pengembalian uang, yang merupakan fitur penting lainnya dari Catex yang menjadikannya aman ketika itu adalah salah satu dari banyak stok yang hilang.

2) Dividen (laba)

Salah satu tempat terbesar yang membedakan Catex Stock Exchange dari bursa lain adalah hadiah dividen. Penghargaan terbesar dari ini adalah laba harian dan laba hingga 90%. Transaksi ini, yang disebut "pembagi" di bursa saham, adalah sebuah sistem di mana koin Anda disimpan dalam rekening di bank yang sama dengan Anda, selama pemijatan, dan sebagai hasilnya Anda menerima pembagian keuntungan harian. Sebagai semacam mimpi di tempat tidur Anda, sementara Anda memegang koin di tangan Anda tanpa usaha, Anda bisa mendapatkan bagian dari keuntungan. Semakin banyak koin di tangan Anda, semakin banyak keuntungan yang akan Anda terima. Seperti di bank yang sama, bagian dari keuntungan yang Anda terima meningkat jika Anda memilih 15 hari atau lebih, bukan sehari. Di bawah ini adalah grafik pembagian pembagian dividen ini dalam beberapa hari.

dividentoranları.png

Seperti yang Anda lihat, jika Anda meletakkan koin Anda di sistem dividen dividen untuk jangka waktu 2 bulan, Anda dapat menggandakan koin Anda menjadi 2 tanpa harus membelinya tanpa risiko. Sebagai hasilnya, Anda dapat memasukkan koin Anda ke dividen selama 7-15-30-45-60 hari.
Masalah lain yang ingin saya sebutkan tentang Dividen adalah pekerjaan yang dilakukan untuk mempertahankan harga konstan untuk CATT, yang merupakan koin pasar saham sendiri. Karena pembagian dividen dari token CATT akan didistribusikan terus menerus, beberapa fluktuasi harga mungkin terjadi; Tetapi Catex juga berpikir tentang obat untuk ini dan membuat akun dengan CAT, yang secara teratur menghasilkan uang tebusan. Akun ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa harga CATT dikembalikan secara teratur sejauh yang diperlukan untuk menghindari fluktuasi harga.

5a5c8b96c9de3d0d601bb91c.jpeg

3) Bonus Penambangan

Meskipun keuntungan dari penambangan telah menurun secara signifikan, tidak salah untuk mengatakan bahwa biaya penambangan menjadi semakin tidak relevan sebagai akibat dari filosofi berlebihan dari biaya listrik dan energi dengan filosofi kebalikan dari teknologi Blockchain. Catex memiliki ide penambangan lain untuk token CATT. Di pasar, ketika pengguna membeli, mereka menghasilkan jual beli energi, menghasilkan energi untuk memproduksi token CATT dan karenanya menambang tanpa merusak lingkungan dan tidak ada energi tambahan. Selain itu, Catex memberi pengguna keuntungan 5% dari pengguna CATT Token yang dicerna ini. Bukankah itu ide yang bagus? Saya kira begitu ...

4) Iman pada kekuatan persatuan

Pasar saham Catex ingin membuat komite publik sesuai dengan filosofi Blockchain. Komite ini adalah platform di mana Anda dapat berkomunikasi dengan manajer dengan opsi bahasa yang berbeda (Inggris, Turki, Arab, Korea, dll.) Di berbagai platform, seperti telegram, dan bahkan memberi mereka nasihat tentang pasar saham dan situs web. Jika Anda memiliki kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan administrator, masalah atau ide komunitas dapat dengan cepat diselesaikan, dan keputusan yang tepat dapat diubah dengan konsensus. Bagaimana jika ada ketidaksepakatan? Jawaban untuk pertanyaan ini juga berpikir: kateks Di situsnya, ia membuka sistem pemungutan suara untuk menyelesaikan masalah saat ini, dan suara yang diberikan oleh pengguna dapat diselesaikan secara demokratis. Memang, itu harus menjadi kepercayaan pada kekuatan persatuan.

rawpixel-659503-unsplash.jpg

4) Biaya transaksi

Ada biaya yang Anda bayar di platform lain atau mengirim koin. Meskipun komisi ini tampaknya rendah, jumlah ini dapat diakumulasikan untuk sejumlah besar pedagang. Catex Stock Exchange menawarkan solusi untuk ini dan memberi Anda hingga 110% biaya transaksi sebagai token CATT. Dengan kata lain, alih-alih membayar biaya transaksi, Anda mendapatkan bonus hingga 10% dari jumlah yang Anda bayar.

Temui tim

Anda mungkin ingin tahu tentang pemilik ide-ide sempurna ini, setidaknya, sama seperti saya. Para pendiri dan konduktor Catex:

team.png

Setiap hari, ratusan atau bahkan ribuan pengguna terus bergabung dengan dunia baru Blockchain. Akibatnya, skalabilitas platform blockchain harus memberikan solusi yang sama atau melebihi globalisasi sistem.

Dengan solusi seperti Catex, ini dimungkinkan. Ia dapat melakukan transaksi atomik, non-rantai untuk mengurangi biaya transaksi, penghitungan instan untuk jutaan transaksi, dan memecahkan masalah skalabilitas. Pengguna dapat lebih puas karena mereka dapat melakukan transaksi yang cepat dan aman. Di satu sisi, ketika melakukan token CATT, mereka akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam sistem, di mana mereka akan dapat mengembalikan biaya mereka sebagai token CATT.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan gunakan tautan berikut ke situs dan akun di jejaring sosial

Situs web resmi Borsa: https://www.catex.io

Nama Pengguna Saya: Gambangcity
Alamat ETH Saya: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Telegram: @ Gambangcity
Email: damiriaye008@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...