Jumat, 15 Februari 2019

CAT.EX

CAT.EX - Kami adalah Mitra Terbesar dari Saham ini

Keterangan foto tidak tersedia.

Ini bukan hari bahwa pasar saham baru di pasar uang crypto. Diketahui bahwa ada lebih dari 200 pertukaran mata uang kripto di seluruh dunia dan yang baru ditambahkan setiap hari. Jadi bagaimana kita memilih pengguna akhir dan pencinta crypto-money yang akan diperdagangkan? selain itu, kriteria dari masing-masing bursa efek dan penggunaannya sama satu sama lain dan kriteria apa yang akan kita gunakan? Pelabuhan aman mana yang akan dipercayakan dengan uang crypto berharga kita? Tentu saja, kami berbagi bagi hasil sebagai pemegang saham terbesar di latar depan pasar saham;

Cat.ex

0 (4).jpg

Sebelum mengenali bursa Catex, mari kita lihat dulu apa itu pertukaran uang kripto;

Pertukaran uang kripto, kita tahu sedikit berbeda dari pasar saham, tetapi Anda dapat membeli juga. Perbedaan yang paling jelas adalah bahwa itu bukan lembaga perantara. Ini memungkinkan Anda untuk membeli atau menjual koin crypto dengan uang yang Anda miliki. Mereka adalah platform online dan dapat diperdagangkan dengan koin crypto di portofolio mereka.

Untuk lebih spesifik, ketika Anda ingin membeli bitcoin; Anda membuat akun di penukaran uang kripto, menyetor uang Anda dan memesan tingkat yang Anda inginkan. Ketika level yang Anda tentukan dieksekusi, Anda akan diproses dan Anda tidak akan lagi menjadi pemilik bitcoin.

Pertukaran uang Crypto memungkinkan Anda untuk berdagang dengan koin yang berbeda. Dengan kata lain, bursa efek A memiliki beberapa koin seperti bitcoin, ethereum, litecoin; Pasar saham B hanya memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi bitcoin. Karena itu Anda harus memilih koin mana yang ingin Anda perdagangkan.

Mari kita sampai pada perbedaan antara pasar saham Catex;

Catex Exchange adalah pertukaran penambangan dividen perdagangan yang mengembalikan komisi kepada pengguna dalam format Catt dengan bonus 10% ketika perdagangan dilakukan.

80% komisi didistribusikan berdasarkan semua koin yang diperdagangkan sesuai dengan rasio koin Catt dengan jumlah total Catt.

Dengan kata lain, Cate.ex mendistribusikan sekitar 90% dari pendapatan komisi kepada para penggunanya. 7-Hari 15-Hari 30-Hari 60-hari Opsi Penguncian Catt Berbagi Pendapatan Dividen dari Exchange. Sebagai contoh, minggu ini (minggu ke 3 artikel di mana artikel itu ditulis) dibagikan $ 4410 dari keuntungan $ 5740.

Catex didirikan pada Agustus 2018 dan merupakan platform yang dikelola masyarakat pertama dalam rantai blok Catex. Semua keputusan utama diambil dan dipilih oleh komunitas. Tim manajemen Catex hanya akan bertanggung jawab untuk operasi platform, pemasaran, dan persepsi kritis.

Dimungkinkan juga untuk mendapatkan uang dengan berpartisipasi dalam aktivitas penambangan di bursa Catex.

Berapa tingkat penambangannya? Apa fungsinya?

Rasio penambangan adalah angka yang ditentukan oleh platform untuk mengontrol hasil penambangan. Mirip dengan kesulitan penambangan, platform akan mengontrol produksi penambangan setiap orang dengan menyesuaikan tingkat penambangan setiap hari untuk menjaga stabilitas tingkat penambangan.

Setelah masuk ke akun pribadi Anda, Anda dapat melihat tingkat tambang di halaman indeks.

Juga di bursa Catex, setiap minggu, 2 token terdaftar sebagai bebas dengan suara pengguna.

0 (1).jpg

Catex yang mudah digunakan ini mampu terus menunjukkan perbedaan antara pertukaran uang kripto dengan menyelenggarakan berbagai kompetisi dan acara.

0 (2).jpg

Tokeni CATT berbasis Catex Erc20 diperdagangkan di bursa saham. Pertama, 10 miliar CATT diluncurkan oleh perusahaan. 8 miliar di antaranya token untuk melindungi proteksi dan token dibakar untuk menambah nilainya. Jumlah yang beredar saat ini 2 miliar CATT. Selain itu, pasar saham terus membakar tokennya dengan sering melakukan pembelian kembali. Jadi tidak akan mengejutkan bahwa nilai token telah meningkat baru-baru ini.

Jadi, siapa tim otak Catex? Apa bidang keahlian mereka?

0 (3).jpg

Catex adalah salah satu pendiri ahli. Industri uang kripto dan pertambangan terdiri dari nama-nama berpengalaman;

COO Cameron Kallhoff: Cameron adalah seorang analis dan pengusaha ekonomi. Ia memiliki 15 tahun pengalaman bekerja di lembaga konsultasi dan bank investasi. Pengalaman sebelumnya termasuk berfokus pada pengembangan bisnis dan menemukan pasar tambahan untuk dimasuki. Dia adalah investor Cryptocurrency yang rajin dan pemilik Crypto Jade LLC.

CMO Aykut Aygun: Dia adalah spesialis pemasaran kredit dengan 11 tahun pengalaman di berbagai bank dan sektor Pemasaran. sebagian besar peraturan perbankan baru di Turki, yang memiliki pengetahuan luas tentang aturan dan hukum Aykut Aygün juga merupakan investor crypto sejak 2 tahun.

CTO & CSO Yuanhang Zhou: Insinyur sistem senior, pakar teknis senior, 13 tahun pengalaman di perusahaan Internet, Internet Co, Ltd Kaya pengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:






NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...