Minggu, 03 Februari 2019

ALCEDO

ALCEDO- menciptakan Mata Uang Kripto yang Dapat Diakses di Seluruh Dunia



Saat ini, ada ukuran persegi kira-kira tiga, 440 mesin crypto-cash yang dipasang di seluruh dunia, dibandingkan dengan sekitar. 3,5 juta ATM standar di seluruh dunia. Jelas, pembukaan crypto-ATM tetap pada tahap awal. Salah satu alasannya adalah biaya aksi kelompok di Crypto-ATM, yang ukuran kuadratnya 1-4% lebih tinggi dibandingkan dengan biaya yang biasanya dibebankan. Jelas, ada persyaratan yang harus dipenuhi dengan menyediakan pelanggan individu banyak jawaban yang dapat diakses, efisien, dan masuk akal untuk membentuk transaksi dalam mata uang kripto dan untuk memaksimalkan potensi domain transformasional ini.

ALCEDO- associate Jawaban yang dapat diterima

ALCEDO mungkin merupakan sistem berbasis blockchain yang membayangkan untuk membentuk mata uang kripto yang banyak diakses oleh pengguna di seluruh dunia. pada dasarnya, sistem ini mencakup tujuh bagian individu yang ukuran kuadratnya saling berhubungan satu sama lain. Bagian luar biasa ini adalah:

ALCEDO-Platform

 ALCEDO-Koin

ALCEDO-Point

ALCEDO-KATM (Mesin Crypto)

ALCEDO-Dompet

Terminal ALCEDO-POS

Kartu ALCEDO


ALCEDO-Platform

ALCEDO-Platform mencakup semua fungsi yang diperlukan yang sangat penting untuk menangani transaksi kripto dari beragam dompet, koin, mesin, dll. Karena tim sendiri telah memprogram dan mengembangkan metode ini, mereka terus-menerus kembali dengan opsi baru untuk membentuk merkantilisme kripto Keahliannya bahkan banyak yang ekonomis. Semua transaksi kuadrat dicatat dalam info yang terintegrasi pada Platform-ALCEDO dan diberikan kepada pengguna atas permintaan mereka.

ALCEDO-KATM (Mesin Crypto)

Kami mendapatkan mesin penjual otomatis kami dari pembuat terkemuka, seperti GeneralBytes dan Lamassu. ALCEDO-KATM beroperasi pada afiliasi API yang dirancang khusus yang memberikan biaya crypto terbaru untuk memfasilitasi belanja dan merchandising. untuk mem-boot, ATM juga menukar mata uang kripto dengan uang kertas (Euro).

ALCEDO-Point

Tujuan utama dari ALCEDO-Point adalah untuk membantu pengguna dengan membuat pertukaran mata uang kripto dan perdagangan lebih mudah.

Tujuan utama ALCEDO-Points adalah membantu pengguna mengelola merkantilisme dan bertukar banyak proses secara cepat. Selain itu, ini ditawarkan sebagai waralaba yang mampu menghasilkan peluang kerja dan memfasilitasi mempromosikan penerimaan merkantilisme mata uang kripto pada skala dunia.

Selain itu, ukuran persegi ALCEDO-Points ditawarkan di bawah sistem waralaba yang akan menghasilkan pekerjaan dan mempromosikan penerimaan mercantilisme cryptocurrency di seluruh dunia. Melalui sistem waralaba, platform ini bertujuan untuk memberi pengguna rekomendasi yang kompeten dan aksesibilitas yang konsisten.

ALCEDO-Dompet



ALCEDO-Wallet memudahkan pengguna untuk menangani beberapa cryptocurrency. Melalui buku saku ini, orang-orang akan mengirim atau menerima cryptocurrency dengan mulus seperti Bitcoin, Ethereum, koin ALCEDO, dll., Dari seluruh dunia. Selain itu, pencampuran blockchain memastikan bahwa ada sebagian besar keamanan dan keandalan. Setelah pengguna mentransfer dompet ini dan memperoleh yang terdaftar, mereka menerima sepuluh ALCEDO-Koin secara gratis.

Terminal ALCEDO-POS

Biasanya, terminal derajat Penjualan (POS) adalah media antara konsumen dan penjual untuk memfasilitasi transaksi yang terkait dengan cryptocurrency. Alcedo menawarkan terminal POS interaktif yang terhubung dan berkomunikasi dengan Platform-ALCEDO untuk metode cryptocurrency dan kartu reguler dengan cara yang sangat aman dan aman.

Kartu ALCEDO



ALCEDO-Card terintegrasi dengan Chip NFC dan dapat digunakan di terminal ALCEDO-KATMs dan ALCEDO-POS. Kartu ini memfasilitasi pembelanjaan langsung dan perdagangan cryptocurrency tanpa harus menyentuh prosedur rumit dari pertukaran saham asing. Selain itu, itu juga mempromosikan penerimaan Koin Alcedo dan cryptocurrency yang berbeda.

ALCEDO-Coin (ALCE)

ALCEDO Coin juga dilambangkan sebagai ALCE, adalah bagian terpenting dari sistem Alcedo. itu terkait ERC-20 Ethereum berbasiskan sebagian besar koin yang akan terbiasa mengimplementasikan beragam fungsi dalam sistem. Platform ini dapat meluncurkan ALCEDO-Coin dalam kuartal keempat tahun 2019.

ALCEDO- Memfasilitasi merkantilisme Kripto

ALCEDO telah mengembangkan sistem rekanan yang memimpikan mata uang kripto sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari orang. Menggabungkan teknologi blockchain, itu akan membuat mata uang kripto banyak diakses dan dapat digunakan untuk individu di seluruh dunia dengan cara yang sangat andal dan aman.

Informasi Token:

Token: Token Alcedo

Total token Alcedo: 100.000.000 ALCE

Hard cap: 14.000.000 ALCE

Protokol Proyek: Token ERC20 Pertama

Penjualan orang banyak: 1 Des 2018

Metode pembayaran: BTC, ETH, PayPal



TIM


Untuk info lebih lanjut, hubungi petugas:


Nama pengguna: Gambangcity
Eth: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Telegram: @ Gambangcity
Email: damiriaye008@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...