Jumat, 04 Januari 2019

UZOMA

UZOMA - INNOVATIVE PLATTFORM FÜR DEN TOURISMUS

Halo semuanya, dalam postingan baru ini saya ingin memperkenalkan Anda pada proyek UZOMA, dan untuk lebih jelasnya, kami pergi ke diskusi berikut:

ZOMA - PLATFORM INOVATIF UNTUK PARIWISATA

Hotel, wisata, dan pasar perjalanan pertama di Bali dengan komisi 0% dan diskon hingga 20%

APA ITU UZOMA?

Uzoma adalah ekosistem voucher hotel terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum Blockchain. Di sana orang dapat menemukan harga khusus untuk kamar hotel di Bali. Tujuan kami adalah menciptakan revolusi dalam industri pariwisata dengan memutus jalur monopoli OTA
Uzoma adalah ekosistem di mana setiap orang dapat melakukan perjalanan lebih murah tanpa harus membayar komisi yang tidak adil kepada perantara yang tidak memiliki nilai tambah dan juga menerima diskon besar untuk hotel di Bali.

Memberikan solusi sederhana, serba guna untuk membayar perjalanan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain. Misi kami adalah menyediakan platform yang sederhana, terjangkau, dan aman untuk penerbangan, hotel, wisata, dan perjalanan di Bali. Pelanggan kami menyukai kami dengan biaya rendah, opsi bundling, dan layanan penjualan kembali kami.

Dengan fitur-fitur canggih teknologi Blockchain, Uzoma menawarkan kamar, tur, dan perjalanan dengan harga 20% lebih rendah di pasar terintegrasi kami tanpa mengorbankan keuntungan.


Bagaimana cara kerjanya

PLATFORM PARIWIS INOVATIF DENGAN BIAYA RENDAH

Platform UZOMA menawarkan penggunanya berbagai layanan yang menawarkan lebih banyak manfaat saat merencanakan perjalanan.

Semua layanan ini dapat dibayar dengan token UZOMA.

Token UZOMA adalah token ERC20 untuk pasar berbasis blockchain dengan kontrak cerdas.

Harga hotel hingga 20% lebih rendah daripada
setiap sisi lainnya

Dengan fitur-fitur canggih dari teknologi Blockchain, Uzoma dapat menjual ruang, wisata dan perjalanan di pasar terintegrasi kami dengan harga 20% lebih rendah tanpa mempengaruhi keuntungan kami.

Kemungkinan berbeda
Berbagai tawaran wisata di satu tempat. Hotel, persewaan mobil, tur berpemandu, tur berpemandu, direktori objek wisata, restoran, bar, dan informasi berguna lainnya

Keamanan dan kepatuhan
Kami menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan data Anda

Peringkat sistem
Dengan sistem peringkat Uzoma, pelanggan dapat memilih penawaran pasar terbaik, sementara tuan tanah dan penyedia layanan dapat dengan mudah mengontrol kualitas mereka.

apresiasi Token
Untuk meningkatkan token pengguna kami dan meningkatkan permintaan token di pasar, kami akan membangun beberapa ekosistem

Uzoma MISI

Buat ekosistem pariwisata yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana semua orang dari seluruh dunia memiliki tarif yang terjangkau untuk hotel-hotel di Bali, dan nikmati akses pribadi ke kebutuhan perjalanan Anda dengan pengalaman otentik di mana pun Anda berada.

Uzoma jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari filosofi kami untuk memberi penghargaan kepada masyarakat dan memberikan sesuatu untuk kontribusi. Dalam ekosistem Uzoma, token ini dapat membeli uang yang tidak bisa.

DETAIL TOKENS

Nama token: Uzoma Token
Simbol Token: UMA Tipe: ERC20 Nama Ticker: UMA Total Penawaran: 200.000.000.000 (200 
Miliar) Penjualan Token: 100.000.000.000 (100 Miliar)


ROUTE

Agustus 2018: Ide Konseptual UZOMA November 2018: Program Swasta Penjualan dan Penghargaan Desember 2018: Penjualan Lanjutan Januari 2019: ICO Fase 1 dan Fase 2 Februari 2019: ICO Fase 3 & Uji Beta Platform Uzoma pada Maret 2019: Peluncuran UMA Portal Berita & Penukar Uzoma April 2019: Mendaftar di 2 Penukar & Kemitraan dengan Startup Lain Juni 2019: Mulai UMA sebagai Freelancer & Peluncuran Tugas Akhir dari Pemesanan Hotel uzoma September 2019: Menyelenggarakan beberapa acara online untuk mempromosikan produk Uzoma di seluruh dunia November 2019: Daftar di penukar lain & peluncuran UMA Fauchet Januari 2020: Peluncuran toko online UMA Februari 2020: Pembentukan yayasan amal Maret 2020: Proyek dimulai untuk Bali (misalnya solusi untuk masalah limbah, air bersih dan juga listrik dengan teknologi pembaruan baru) .
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam penjualan kerumunan mereka di tautan berikut.


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...