Kamis, 03 Januari 2019

Mix.Rent

Mix.Rent - Sewa mobil dan Berbagi Layanan yang Terdesentralisasi



Memperkenalkan
Campuran. Sewa adalah pasar berbasis blockchain internasional untuk menyewa dan berbagi kendaraan. Platform telah berfungsi sejak 2017. Layanan saat ini tersedia di AS, Rusia, Kanada, Meksiko dan sedang bersiap untuk diluncurkan di Australia. Platform ini menyatukan pemilik berbagai kendaraan dan penyewa, memungkinkan orang untuk menyewakan dan menyewakan kendaraan dari pemilik dengan harga yang menguntungkan. Proyek ini telah mengumpulkan lebih dari 6000 unit kendaraan dengan pemesanan harian di berbagai kota. Dua investor telah berinvestasi dalam proyek ini. Tidak seperti banyak blockchain-start-up, kami bekerja pada bisnis pengembangan kehidupan nyata yang memungkinkan orang untuk menyewa dan menyewakan mobil, sepeda motor, sepeda, kapal pesiar, kapal listrik, helikopter dan kendaraan lain di berbagai negara di seluruh dunia.

Angkutan
Sejarah transportasi sebagian besar merupakan inovasi teknologi. Kemajuan teknologi telah memungkinkan orang untuk bepergian lebih jauh, menjelajahi lebih banyak wilayah, dan memperluas pengaruh mereka di wilayah yang lebih besar dan lebih besar. Bahkan di zaman kuno, alat-alat baru seperti penutup kaki, ski, dan sepatu salju memperpanjang jarak yang bisa ditempuh. Karena penemuan dan penemuan baru diterapkan pada masalah transportasi, waktu tempuh berkurang sementara kemampuan untuk memindahkan lebih banyak dan beban yang lebih besar meningkat. Inovasi berlanjut ketika para peneliti transportasi bekerja untuk menemukan cara-cara baru untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi transportasi.

 Saat ini banyak perusahaan di seluruh dunia yang berfokus pada bidang transportasi, dari penyewaan mobil hingga ridesharing. Tapi kali ini yang kita diskusikan adalah platform untuk menyewa dan berbagi kendaraan.



Proses menyewa mobil kadang-kadang mahal, memakan waktu dan penuh dengan biaya tersembunyi dan persyaratan mengejutkan. Berbelanja dengan harga terbaik dan memastikan Anda memahami peraturan dan ketentuan sebelum dan sesudah Anda menggunakan mobil akan membantu. Sewa mobil dengan membuat reservasi, memastikan Anda memiliki semua dokumentasi yang diperlukan dan mengembalikannya dalam kondisi yang sama seperti Anda menyewa itu.

 Saat ini, tidak ada platform global tunggal yang akan memungkinkan pelanggan untuk menyewa berbagai jenis kendaraan di seluruh dunia; misalnya, hari ini Anda menyewa mobil di Beijing, dan beberapa hari kemudian Anda naik sepeda sewaan di Thailand. Anda tidak hanya harus mencari platform yang berbeda untuk disewa, membeli Anda juga tidak akan memiliki opsi untuk membandingkan penawaran dari perusahaan yang berbeda. Itulah sebabnya proses ini memakan waktu begitu banyak pelanggan hari ini. Dan masalah lain yang seringkali sulit bagi pengguna.



 Solusi teknologi yang ditawarkan oleh Mix.Rent akan memfasilitasi akses ke pasar ini untuk perusahaan kecil dan pemilik kendaraan dan akan memungkinkan mereka menghasilkan uang dari aset mereka yang saat ini tidak digunakan. Keuntungan terbesar dari teknologi blockchain adalah ia memecahkan masalah utama industri yang merupakan tingkat kepercayaan yang rendah di antara para pelaku pasar.



 Dengan demikian Mix.Rent dapat menjadi platform untuk menyewa dan berbagi kendaraan yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan aman dan nyaman.

Campuran. Sewa Solusi
Fokus pelanggan adalah prioritas kami



 Mix.Rent membantu pengguna dengan cepat memilih lokasi, jenis kendaraan dan mengkonfigurasi parameter yang diperlukan. Selain itu, layanan kami akan menunjukkan peringkat perusahaan pemilik, yang dibentuk berdasarkan umpan balik dari pesanan sebelumnya.



 Penawaran unik dari pemilik



 Penyewa diberi penawaran eksklusif dari pemilik, yaitu mobil dan motor yang unik dan penuh gaya dengan kepribadian unik mereka sendiri; kapal pesiar yang disesuaikan; trailer dan RV yang dapat membawa Anda ke berbagai acara dan negara; dan model helikopter yang langka.

 Penawaran yang menguntungkan

 Mix.Rent menghemat waktu dan uang untuk pelanggannya. Platform ini memberikan peluang untuk mendapatkan diskon untuk sewa jangka panjang.

 Daftar mudah

 Campur. Sewa meruntuhkan semua hambatan yang menyulitkan menyewa tidak seperti sebelumnya. Saat Anda membuat profil kendaraan, platform menunjukkan harga pasar rata-rata dan pendapatan bulanan yang diharapkan dari kendaraan Anda. Ini adalah pertama kalinya analisis pasar dan estimasi awal pendapatan dilakukan dengan cepat dan mudah.

Penjualan Token
Total jumlah token 100.000.000

 Penempatan Pribadi 3.000.000 40% Bonus

 Pra-ICO 4.000.000 Bonus 20%

 ICO 45.000.000, Bonus 10%

 Volume minimum investasi (soft cap) 2.000 ETH

 Volume investasi maksimum (hard cap) 60.000 ETH

 Untuk informasi lebih lanjut tentang Mix.Rent, Anda dapat mengirim pesan ke https://t.me/mixrent

 Situs web: https://mixrent.io/
 Whitepaper: https://mixrent.io/documents/wp_en.pdf
 Facebook: https://www.facebook.com/mix.rent.team/
 Telegram: https://t.me/mixrent
 Twitter: https://twitter.com/MixRent

 Nama Pengguna Bitcointalk: Gambangcity
 Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...