Rabu, 26 Desember 2018

Jaringan Kontrak Kustom CCN

Jaringan Kontrak Kustom CCN


Sistem yang ramah pengguna untuk pembuatan, penggunaan, dan pengelolaan kontrak pintar mungkin

secara dramatis memperluas tingkat adopsi komersial dan konsumen teknologi blockchain.

Sementara blockchain (atau teknologi buku besar yang didistribusikan) memiliki potensi untuk menyusun kembali fondasi

perdagangan elektronik dan penyimpanan data, telah digunakan teknologi oleh profesional non-komputer

dibatasi oleh kurangnya aplikasi yang ramah pengguna. melepaskan kecepatan, pengurangan biaya dan

manfaat keamanan dari kontrak pintar untuk individu dan bisnis. Ini mewakili generasi selanjutnya
perangkat lunak sebagai layanan. Berjanji untuk melakukan kontrak pintar apa sistem manajemen konten, melangkah lebih jauh untuk membuat perjanjian kontrak rumit dan proses sederhana
dan dapat diakses, sambil mengaktifkan infrastruktur untuk otentikasi dan otomatisasi.

Banyak perusahaan berusaha untuk memanfaatkan blockchain dan kontrak pintar. Menurut temuan penelitian Accenture 2017, bank investasi sendiri dapat menghemat hingga $ 12 miliar per tahun dengan mengadopsi blockchain dan kontrak pintar. Menurut perkiraan Gartner, lebih dari 25% organisasi global akan menggunakan kontrak pintar pada 2022.

Perusahaan seperti IBM dan Microsoft menawarkan solusi blockchain dan pengembangan kontrak pintar untuk klien perusahaan. Namun, solusi tersebut juga membutuhkan kustomisasi. Ini berarti permintaan untuk pengembang buku besar yang didistribusikan hanya akan tumbuh.

Apa itu Kontrak Cerdas?

Kontrak pintar berbasis blockchain adalah bagian dari kode yang dapat dieksekusi sendiri pada platform buku besar terdistribusi yang secara otomatis memberlakukan ketentuan perjanjian multi-pihak. Untuk menjalankan kontrak pintar, jaringan komputer menggunakan protokol konsensus.

Konsensus dapat dicapai baik pada tingkat buku besar (di antara semua anggota blockchain) atau pada tingkat transaksi (di antara peserta dari transaksi tertentu). Transaksi-transaksi ini tidak dapat berubah dan dapat ditelusuri kembali.

Bisnis dibuat berdasarkan kontrak. Ratusan dan ratusan dari mereka. Kontrak tradisional dicetak pada kertas dalam jumlah besar dan membutuhkan banyak lapisan persetujuan manusia sebelum mengikat secara hukum. Mereka memakan waktu, mahal dan sering terbuka untuk ditentang.

Kontrak pintar menghilangkan masalah ini. Mereka adalah kontrak yang ditulis dalam kode komputer dan dipublikasikan ke jaringan blockchain publik. Hasilnya adalah kontrak yang mampu secara otomatis memfasilitasi, melaksanakan, dan menegakkan perjanjian hukum yang dibuat.

Apa yang membuat mereka pintar adalah mereka dapat dibuat dalam hitungan detik, tidak memiliki lapisan biaya dan birokrasi, dan perjanjian tidak dapat dirusak, berkat blockchain.

Karena identitas tidak disiarkan ke jaringan, dua pihak dari mana saja di dunia dapat langsung membuat kontrak tepercaya untuk kegiatan komersial atau kegiatan lainnya. Beberapa contoh kegiatan ini dapat ditemukan di sini

Apa itu CCN?


CCN adalah perusahaan penyedia layanan kontrak pintar yang memberikan solusi hemat biaya untuk pintar

pengembangan kontrak dan audit. Misi kami adalah menyediakan sumber terbuka yang dapat disesuaikan dan dapat diandalkan

kontrak pintar berdasarkan protokol Ethereum Blockchain untuk memenuhi kebutuhan pengguna
keamanan lengkap untuk melindungi pengguna Eter, token, atau data yang disimpan dalam kontrak pintar. CCN telah menjadi lebih terlibat dengan blockchain, dan kami sangat senang mengumumkan secara resmi penawaran layanan kami: kontrak pintar!

Tidak yakin apakah teknologi blockchain tepat untuk bisnis Anda? Di draglet kami memiliki tim pengembang ahli yang telah berkecimpung dalam bisnis blockchain sejak awal. Kami membantu Anda memahami teknologi blockchain dan menilai potensi teknologi buku besar terdistribusi di perusahaan Anda. Mari kita bahas kemungkinan optimasi dan efisiensi untuk memastikan Anda mendapat manfaat dari kekuatan teknologi yang muncul ini. Jelajahi layanan kami dan minta perjanjian konsultasi blockchain. Kami akan menentukan solusi blockchain yang tepat untuk bisnis Anda!

Layanan CCN


CCN melaksanakan sendiri, kontrak digital yang membutuhkan penyelesaian tugas oleh dua pihak untuk memulai transaksi. Secara otomatis melacak ketentuan perjanjian dan memungkinkan setiap langkah menuju pemenuhannya. Saat dihosting di Blockchain, kontrak pintar tidak dapat diubah atau diganggu oleh pihak mana pun, termasuk dua pemegang perjanjian. Jika perubahan harus dilakukan, maka kontrak yang sama sekali baru harus dibuat.

CCN mengadopsi kontrak pintar seperti:
Aman

• Hemat biaya

•Cepat

• Otomatis

•Tepat

• Tidak dapat dipulihkan

• Mandiri

• Terdesentralisasi

Kontrak pintar dapat digunakan di berbagai industri, dari perjudian hingga logistik, asuransi, perbankan, perawatan kesehatan, pemerintahan, mobil manajemen dan banyak lagi.

Pemerintah

Kontrak pintar menghilangkan semua masalah dengan menyediakan sistem yang jauh lebih aman. Suara yang dilindungi buku besar perlu diterjemahkan dan membutuhkan daya komputasi yang berlebihan untuk mengakses.

Kontrak pintar juga dapat mengurangi jumlah pemilih, sementara pemilih memberikan suara secara online.

Pengelolaan

Blockchain tidak hanya menyediakan satu buku besar sebagai sumber kepercayaan, tetapi juga mengurangi komunikasi dan alur kerja yang saling terkait dengan akurasi, transparansi, dan sistem otomatis. Buku besar blockchain juga memotong ketidaksesuaian yang biasanya terjadi dengan pemrosesan independen yang dapat menyebabkan tuntutan hukum dan penundaan penyelesaian yang mahal. Pada 2015, Depository Trust & Clearing Corp. (DTCC) menggunakan blockchain ledger untuk memproses lebih dari $ 1,5 kuadriliun nilai sekuritas, mewakili 345 juta transaksi.

Rantai pasokan

memberikan informasi yang dapat diakses secara aman ke semua pihak pada rantai pasokan dan mengotomatiskan tugas dan pembayaran.

Barclays Corporate Bank menggunakan kontrak pintar untuk mencatat perubahan kepemilikan dan secara otomatis mentransfer pembayaran ke lembaga keuangan lain pada saat kedatangan.

Kesehatan

Catatan kesehatan pribadi, tanda terima operasi, dll, dapat disimpan di blockchain dan secara otomatis dikirim ke penyedia asuransi sebagai bukti pengiriman.

Buku besar juga dapat digunakan untuk manajemen perawatan kesehatan umum seperti mengawasi obat-obatan, kepatuhan terhadap peraturan, hasil pengujian dan mengelola persediaan perawatan kesehatan.

dll

Token CCN





CCN adalah open source Ethereum blockchain dan token berbasis protokol ERC-20 yang dapat digunakan

mengambil layanan CCN (Custom Contract Network) dan perusahaan mitranya. Ini akan tersedia pada

berbagai pertukaran untuk tujuan perdagangan dan utilitas.

CCN Token adalah aset digital yang disediakan oleh CCN. Ini didasarkan pada protokol ERC-20 blockchain Ethereum. Nama Token CCN adalah "CustomContractNetwork", simbol Token CCN adalah "CCN" dengan Desimal "18".

Seperti yang kita ketahui, token CCN telah terdaftar di beberapa penukar. Anda dapat melakukan transaksi jual beli untuk menekan token CCN di:



Pertukaran Stex



Pertukaran EtherFlyer


Pertukaran Mercatox

Untuk informasi lebih lanjut tentang CCN silakan ikuti tautannya


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...