Jumat, 16 November 2018

Mito city

Mito city


Mitoshi adalah game online generasi berikutnya dan cryptolottere yang didukung oleh blockchain. dengan memanfaatkan kekuatan kontrak pintar pada platform blockchain dan memanfaatkan kontrak cerdas, Mitoshi akan membangun masa depan lotere online yang dapat diakses secara global dalam lingkungan yang adil, transparan, dan aman. Jadi Anda dapat memiliki kepercayaan diri untuk bertaruh pada hasil undian tanpa kompromi.Tujuannya adalah untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang benar-benar adil, aman dan transparan yang mudah diakses ke pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery internasional yang benar-benar - ia akan menawarkan gambar yang mencakup geografi Asia, Amerika Utara dan Eropa. Mitoshi crypolotto token dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.
Lotre yang dibangun di atas kontrak pintar
Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak cerdas Ethereum untuk mengumpulkan, mendistribusikan dana serta dalam membayar komisi penjualan lotre melalui program rujukan kami. Dengan kontrak cerdas, nomor pemenang atau tiket lotere tidak dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.
Undian global
Mitoshi akan memiliki jajaran undian lotere yang tersebar luas. Setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa pun dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dengan ketukan jari.
Masalah
Masalah dan tantangan dalam industri tidak hanya merugikan industri, tetapi juga menghambat pertumbuhannya. Kami melihat alasan yang lebih mendesak mengapa lotere tradisional saat ini perlu berevolusi.
Kurangnya transparansi keadilan
Sebuah penelitian baru-baru ini membahas bagaimana tepatnya undian dapat dicurangi, dirusak dan ditipu - menimbulkan pertanyaan seperti validitas dan "realness" dari tiket yang menang; alokasi yang adil dari hasil tiket ke kumpulan hadiah; adalah nomor pemenang yang ditarik secara acak dan aman; dan apakah seseorang benar-benar memenangkannya dan tidak hanya pergi ke beberapa operator saja. Lotere berdasarkan kontrak cerdas harus mengatasi masing-masing dan salah satu dari kekhawatiran ini.
Kurangnya inovasi
Lotere Tradisional belum menunjukkan inovasi apa pun dan tidak memiliki banyak ruang untuk variasi dalam pengembangan game. Mitoshi cryptolotto akan menawarkan hasil imbang yang segar dan dapat dimenangkan tanpa mengorbankan kejujuran dan nilai hiburannya.
Kemunduran peraturan
Lotere tradisional saat ini terhalang dengan peraturan - dari batas teritorial yang mencegah penonton dari negara lain untuk berpartisipasi dalam jackpot besar menarik pajak dan biaya tambahan. Operator yang terpusat atau dimonopoli membawa peraturan, termasuk bahkan yang dikontrol oleh negara. Peraturan ini merugikan hadiah uang yang seharusnya diberikan kepada para pemain.
Pembayaran yang panjang
Membentang di mana saja dari minggu ke bulan setelah hasil, lotre tradisional telah terkenal untuk mendistribusikan kemenangan hadiah sangat terlambat dengan banyak pemeriksaan verifikasi di identitas dan tiket. Ini adalah ketidaknyamanan utama bagi para pemain, dan praktik yang seharusnya tidak ditoleransi.
Pertumbuhan terhambat
Memperluas pasar adalah tantangan yang berat di industri karena kesulitan dalam menarik pemain baru atau mempertahankan yang sudah ada, yang tidak hanya membuatnya bergantung pada kecanduan. Ini membuatnya agak tercela, tetapi ini juga membuatnya lebih sulit untuk mengejar dan mengimplementasikan saluran penjualan baru.
Solusi dari Mitoshi
Mengintegrasikan kontrak pintar pada platform blockchain
Teknologi Blockchain memberikan beberapa keuntungan bagi industri lotere, membuat integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk memperluas industri. Mengintegrasikan teknologi blockchain mendesentralisasi peluang, membuat lotere lebih transparan dan lebih mudah diakses. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membangun lotere yang adil, transparan, dan aman - dan dapat diakses secara global oleh mereka yang memiliki internet dan smartphone.
In addition, decentralized technology is a way to work around regulatory policies that hinder the growth of the lotto industry while making its market more expandable and involved. Mitoshi CryptoLotto will then be accessible anytime, anywhere with the ease of transactions provided through cryptocurrency via blockchain technology.
Mitoshi ICO Details
Token Name: Mitoshi
Token symbol: MTSH
The total number of tokens: 1,000,000,000
Total amount to be sold: 68,000,000 (68% of total issuance)
Personal total sales: US $ 20,000,000.00
Total pre-sales: US $ 20,000,000.00
The main sales Token: US $ 60,000,000.00
Soft hat: US $ 10,000,000.00
Hard hat: US $ 100,000,000.00
Crypto & fiat currencies received: ETH, BTC, LTC, USD



Roadmap

April - June 2018
Research
Business case formation

July-September 2018
Team formation
Sales preparation

October 2018 - January 2019
Personal sales

February 2019
Presale (30% Bonus)
Starting from Game Development

March 2019: Presale (25% Bonus)

April 2019: Presale (20% Bonus)

May 2019: Presale (15% Bonus)

June 2019: Presale (10% Bonus)

July 2019
Presale (5% Bonus)
Launch of the website www.playmitoshi.com
Launch of 4 Lottery Lotteries

August 2019
CrowdSale Period (Without Bonuses)

September 2019
Exchange Exchange Listing
Release Game Mobile Application [Android]
Launch of 3 Other Lottery Lotteries

Mitoshi ICO Team Member

EXECUTIVE TEAM

TC Picardo - CEO & Founder
Norman Velasco-COO & Co-Founder

MANAGEMENT TEAM

Nikita Melnikov-Blockchain & Smart Contract Advisor
Kim Zafra - Technical Game Advisor / Mathematecian Game
Natthavhong Jumchai- Business, Asia & Australia Development
Charles Greenwood - Business, UK & European Development
Jocelyn Peralta- Finance & Accounting

DEVELOPMENT TEAM

1 Sergey Provalinski- Front-end developer
2 Alexander Podrezov- Back-end developer
3 Kalinouski Constantine - Protocol Architect
4 Julia Drobnitsa- Designer UX / IU
5 Verbitski Judges - PR & Digital Marketing
6 Jerick Alcancia- Motion Graphic Artist
7 Rowena Ma. Clara Cos- Copywriter

COMMUNITY MANAGEMENT & SOCIAL MEDIA

1 Kashif Syed- Social Media Management
2 Raizalyn Razo- Community Management
3 Celeste Paras- Community Management (English)
4 Chen Chee Fah- Community Management (Mandarin)
5 Awele Kimberly Ajiduah - Content Management
6 Philip Smart Kolawole- Community Management
7 Hazel Olivar- Community Management

More info:


AUTHOR:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...