Kamis, 15 November 2018

EVERID

EVERID - Membuka peluang dengan identitas


Masuknya orang ke pasar cryptocurrency telah membuat kenaikan astronomi dalam adopsi teknologi blockchain. Banyak pendukung, investor dari berbagai bidang profesi dan bisnis di seluruh dunia telah merangkul inovasi teknologi baru yang telah membantu membentuk kembali dunia. Pada dasarnya kebangkitan cryptocurrency dan perhatian yang dibawa ke teknologi blockchain telah mendorong hampir setiap industri untuk mengevaluasi manfaat dari mengintegrasikan teknologi ke dalam operasi mereka. Satu perusahaan yang terdepan dalam inovasi ini adalah EVER ID adalah platform terdesentralisasi untuk ekonomi baru, yang menggabungkan solusi pembayaran besar-besaran terukur dengan dompet multi-mata uang dan identitas biometrik + digital. EverID telah membangun sistem identitas digital terdesentralisasi untuk menyimpan dan mengkonfirmasi data identitas pengguna, dokumentasi, dan biometrik.




EverID telah membangun sistem identitas digital terdesentralisasi untuk menyimpan dan mengkonfirmasi data identitas pengguna, dokumentasi, dan biometrik. Platform ini tersedia untuk semua manusia sejak lahir sampai mati. Tidak memerlukan perangkat seluler untuk bergabung, dienkripsi untuk melindungi privasi pengguna, dan dapat dioperasikan dengan sistem lain.

Lembaga, perusahaan, dan organisasi pemerintah dapat secara efektif, murah dan cepat memvalidasi identitas pengguna, dalam skala besar. Nilai kemudian dapat ditransfer secara aman ke penerima yang benar dengan mengurangi biaya transaksi, menurunkan kerugian akibat kebocoran, dan inovasi dalam layanan dan transfer nilai.

EverID adalah produk yang mengganggu dengan prototipe yang ada, tim yang sangat berpengalaman, dan bekerja dengan lembaga perbankan Bretton Woods4 besar dan Badan PBB. Ini adalah membangun peluang tunggal terbesar untuk memperluas inklusi keuangan di antara pasar negara berkembang dan lembaga keuangan yang sudah mapan.

Everest bertujuan untuk menyediakan sarana bagi mereka yang tidak memiliki bukti identitas untuk memilikinya, hal itu dilakukan saat mengambil masalah privasi ke hati. Oleh karena itu, EverID dikembangkan untuk berjalan di platform terdesentralisasi. Ini akan memberi individu kekuatan dan kemampuan untuk mengendalikan dan mengelola data mereka. Meskipun informasi terkait akan dicatat dan disimpan di jaringan ID, EverID dapat menjamin bahwa tidak ada informasi yang akan dibagikan kepada siapa pun tanpa persetujuan individu karena semuanya akan dipindahkan oleh kontrak cerdas.



Bagaimana itu bekerja?

EverID telah menciptakan Jaringan Identitas digital universal yang akan mengangkat semua umat manusia ke dalam pasar global, dengan demikian menyediakan akses ke serangkaian layanan yang kuat untuk meningkatkan mata pencaharian dan mendorong pembangunan ekonomi.


Jaringan Identitas akan menjadi jaringan yang otonom, tidak dapat ditawan, terdesentralisasi, yang dimiliki oleh siapa pun, berfungsi selamanya dan mewujudkan Prinsip Identifikasi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) 6 dalam perangkat lunaknya.

Ini memberikan individu alat untuk mengelola dan melindungi data identitas mereka sendiri melalui platform identitas terdesentralisasi dan solusi transfer nilai berdasarkan teknologi blockchain.

Beberapa jenis informasi biometrik untuk setiap identitas dicatat dan disimpan di Jaringan Identitas. 
Dokumen identitas lama, termasuk KTP nasional, SIM, paspor, kartu ID pemilih, dll. Ditangkap, begitu juga dengan pengesahan pihak ketiga dengan penandatanganan secara kronologis terhadap penegasan klaim tersebut.


Jika seseorang tidak memiliki teknologi, sistem agen akan memungkinkan mereka untuk terdaftar melalui DAP Agen EverID. Public Access Devices (PADs) akan digunakan untuk validasi, penggunaan, dan pembaruan EverID. PAD akan menggunakan Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) untuk menambah validasi identitas ke perangkat untuk perbankan, layanan pemerintah, perawatan kesehatan, dan banyak lagi. Layanan Jembatan memungkinkan pengguna untuk mengakses dan menggunakan datanya secara aman di perangkat lain yang tidak mereka miliki.

Keuntungan ID Pernah
Transfer nilai yang mulus: Dengan memverifikasi identitas dengan akurasi 100%, EverID mengurangi kebocoran, penipuan, gesekan, verifikasi, dan biaya akses data.

Verifikasi identitas bebas-perangkat: Pendaftaran peer-to-peer menggunakan data biometrik memungkinkan siapa saja, di mana saja untuk mendaftar di platform, tanpa memerlukan perangkat.
Total inklusi keuangan: Menciptakan akses global ke layanan keuangan yang ada akan membuka ekonomi pasar baru yang bernilai $ 20 triliun dolar.

Pertumbuhan ekonomi: verifikasi identitas Devieless akan memberdayakan lebih dari 4 miliar orang dan menciptakan peluang ekonomi $ 40 triliun.

Pemberdayaan individu: EverID memungkinkan pengguna untuk mengendalikan sepenuhnya data mereka dan memberikan akses ke sistem ekonomi formal.

Efisiensi kelembagaan: Pengurangan biaya transfer dan penyimpanan data akan memungkinkan pertumbuhan kelembagaan di negara-negara berkembang.



KEUNGGULAN EVER-ID

Kualitas unik dari platform EverID yang tidak diragukan membuatnya berbeda dari berbagai platform lainnya termasuk tetapi tidak terbatas pada yang berikut;
• Platform EverID berkelanjutan.

Platform EverID yang terdesentralisasi memberi jalan bagi kebebasan data pribadi lengkap bersama dengan tingkat keamanan yang tinggi.

• Efektivitas biaya: Platform EverID dibangun dengan cara yang mengurangi biaya, kebocoran, penipuan, gesekan, dll.

• Platform EverID menawarkan total inklusi keuangan. Ini dimungkinkan melalui penggunaan identitas digital, dompet digital, dan sebagainya. Ini mensyaratkan bahwa pengguna tidak dapat lagi ditolak hak sosialnya.

ID TOKEN

ID adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke jaringan EverID dan aplikasi dan layanan yang dibangun di atasnya. 800 juta token ID yang diterbitkan akan dibeli oleh bank, pemerintah, LSM, organisasi besar, dan pengguna (yaitu pengirim pengiriman uang) yang ingin mengakses jaringan EverID. Lembaga diberi berbagai tingkat akses ke platform berdasarkan berapa banyak token yang mereka pegang ketika pengguna tidak akan diminta untuk menahan ID untuk menerima nilai.

Identitas digital bebas perangkat akan memberdayakan hampir 5 miliar orang untuk menjadi bagian dari ekonomi global, sehingga memfasilitasi investasi eksternal di pasar negara berkembang. Identitas universal dan inklusif akan menjadi katalis untuk triliunan dolar transaksi, transfer nilai, dan biaya verifikasi identitas.

RINCIAN TOKEN

Total Token Supply - 800.000.000

Token Dijual - 303,685,341

Harga ICO - $ 0,09

Mata Uang yang Diterima - BTC, ETH, USD

Hardcap - US $ 20.000.000

Min / Max Personal Cap - $ 10.000 / $ 2.000.000

Сan berpartisipasi - China, Korea, Pakistan

Distribusi Token



Penggunaan Dana



PETA JALAN


MITRA

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK YANG TELAH DIBERIKAN DI BAWAH INI;

Situs web: https://everid.net/
Whitepaper: https://everid.net/wp-content/uploads/2018/07/ever_id_whitepaper-1.pdf
Telegram: https://t.me/Everestdotorg
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC5vwoQJ9R8WrGiI8TUkZ3sA?view_as=subscriber
Twitter: https://twitter.com/everestdotorg
Media: https://medium.com/@EverestDotOrg
Reddit: https://www.reddit.com/r/EverestDotOrg/
Facebook: https://www.facebook.com/Everestdotorg
Linkedln: https://www.linkedin.com/company/everestdotorg/
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756978

PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...