Rabu, 10 Oktober 2018

FLUZCOIN

FLUZCOIN- PENGGUNAAN DALAM PERDAGANGAN ONLINE, WEB DAN PEMBAYARAN SELULER



Tim Fluzcoin akan menyediakan kerangka kerja integrasi dan ekstensi siap pakai untuk diintegrasikan dengan platform eCommerce populer seperti Magento, Hybris, Salesforce Commerce Cloud (ex-DemandWare), Shopify, BigCommerce, PrestaShop, WooCommerce, dan lainnya.

Bisa ada dua jenis integrasi karena sifat blockchain dari koin - pertama, tradisional, terpusat seperti PayPal atau ekstensi mata uang kripto lainnya, yang secara terpusat menyimpan dana pedagang setelah menerima mereka dari konsumen dan kemudian dapat memindahkan atau menukarkannya ke aset lain di permintaan pedagang.

Aliran pembayaran Fluzcoin POS

Konsumen dilengkapi dengan aplikasi gratis yaitu dompet Fluzcoin serta fitur tambahan, misalnya pelacakan koin gratis yang didistribusikan ke pemegang Fluzcoin, mencari toko terdekat yang menerima Fluzcoin dan memberikan kesepakatan khusus yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin.

Seorang pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar meja kas konvensional bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin.


Undangan pembayaran disajikan oleh kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali).

Penerimaan pengguna terhadap pembayaran tertanam ke dalam aksi pemindaian - setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat.

Fluzcoin, paten menunggu mata uang ritel cerdas

Pump & Dump ritel koin yang tangguh

Non-spekulatif berdasarkan desain

Intervensi pasar algoritme

Algoritma stabilisasi artificial intelligence (AI) Fluzcoin akan terus menyesuaikan untuk memberikan jalur apresiasi yang halus, sehingga menghilangkan volatilitas spekulatif yang begitu banyak mempengaruhi cryptocurrency dan menghalangi kepercayaan pada ini.

Melalui algoritma pembelajaran mesin, penerbitan obligasi koin dan dividen pemegang Fluzcoin, Fluzcoin bertujuan untuk memberikan kepercayaan yang diperlukan untuk penerimaan luas sebagai alat tukar dan lebih jauh lagi, penyimpan nilai.

Algoritme yang memungkinkan privasi melindungi riwayat pembelian
Blockchains transparan, tetapi pengguna koin ritel ingin sejarah pembelian mereka disembunyikan, sementara memungkinkan transparansi blockchain untuk keseimbangan koin mereka.

Fluzcoin dibangun di atas algoritma SNARK memungkinkan untuk menyimpan bukti transaksi tanpa mengekspos transaksi itu sendiri.

Bukti konsep adalah LIVE! Koin platform ritel meningkat
Proof of Concept adalah LIVE - sistem ini dibangun di atas Hyperledger Fabric dan mampu menjunjung tinggi transaksi harian hingga 1.000.000.000 pelanggan ritel di seluruh dunia.

Penelitian lebih lanjut dan kemajuan teknologi blockchain akan meningkatkan angka ini untuk membawa koin ritel ke pasar global.



PETA JALAN
Berdasarkan pengalaman peluncuran sebelumnya, tim merasa nyaman dengan garis waktu berikut


TEMUI TIM

Tim eksekutif

Direktur Komersial STEFAN KRAUTWALD

DAVID ROSENBLATT Direktur Pengembangan Perusahaan

ANTONS SAPRIKO IT Direktur | CEO Scandiweb

Direktur Pemasaran GLEBS VREVSKY

ULDIS BAUMERTS Koordinator Produk

DAVID M. LEIBOWITZ Manajer Jepang

Manajer Pengiriman DAVIS KRIKAUSKIS

AIGARS PAVLOVICS Kepala Operasi

PENASIHAT TEKNIS

Raghavendra Srinivasan

Florian Burkart

Ruchika Kumar

YAYASAN EUNOMIA

Anggota Dewan Andreas Antrup

Anggota Dewan Vikram Nagrani

Anggota Dewan José Abbo

Karl Karlsson Anggota Dewan

PARA PENASEHAT AKTIF

Maurice Harary

Lars Rydström

Keith Teare

Karl Karlsson

Anil Benard-Dende

José Ruiz

Sebastian Fourné

David Adelman

Isaac Levy

Alberto Tarazi

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, IKUTI KAMI DI BAWAH INI:


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...