Kamis, 11 Oktober 2018

COINOLIX EXCHANGE- Pertukaran kripto yang menyediakan pedagang dengan perdagangan kelas dunia

COINOLIX EXCHANGE- Pertukaran kripto yang menyediakan pedagang dengan perdagangan kelas dunia


Selama beberapa tahun terakhir, perdagangan dan investasi dalam mata uang crypt telah membuktikan bahwa itu dapat menjadi perusahaan yang sangat menguntungkan di mana terdapat berbagai jenis platform pertukaran crypto yang memberikan karakteristik yang secara tradisional dikaitkan dengan pasar global utama. Meskipun banyak platform dan bahkan teknologi yang mereka gunakan, platform pertukaran ini tidak dapat memberikan jawaban yang meyakinkan atas masalah yang mengkhawatirkan tentang pengguna platform pertukaran. Perkembangan teknologi digital dan ekosistem menyebabkan kebutuhan untuk mata uang crypt yang muncul, dan pada saat yang sama ada banyak pencurian melalui sistem yang lemah tanpa keamanan yang kuat dalam perlindungan aset kriptografi, masalah arsitektur, likuiditas, hambatan bahasa, dukungan pelanggan yang buruk dan hambatan perbankan.

Perekonomian Sistem Crypto berkembang sangat cepat dan saya dapat memberitahu Anda bahwa perdagangan dalam crypto adalah nomor satu dari semua jenis bisnis perdagangan di dunia. Pertukaran mata uang koin-kripto Coinolix Exchange Limited.

Coinolix Exchange adalah platform perdagangan mata uang kripto. Coinolix Exchange telah memantapkan dirinya sebagai salah satu platform paling canggih dan andal untuk platform perdagangan kriptografi keamanan tinggi - saat ini adalah salah satu platform yang paling aman, paling cepat dan paling kuat. Ini memenuhi, menetapkan semua fundamental dan hubungan untuk fokus pada Coinolix Exchange sebagai sarana untuk membuka pasar untuk adopsi dan integrasi untuk pasar negara berkembang. Selain itu, semua biaya perdagangan akan dibayar menggunakan token CLX.

Perdagangan dan investasi dalam mata uang crypt, selama beberapa tahun terakhir telah terbukti bahwa itu bisa menjadi perusahaan yang sangat menguntungkan yang memiliki berbagai jenis platform pertukaran crypto yang memberikan karakteristik tradisional yang terkait dengan pasar dunia utama. Meskipun banyak platform dan bahkan teknologi yang mereka terapkan, platform pertukaran ini tidak dapat memberikan jawaban yang meyakinkan atas masalah yang mengganggu pengguna platform pertukaran. Perkembangan teknologi dan ekosistem digital telah berevolusi perlunya mata uang kripto muncul dan pada saat yang sama ada banyak pencurian melalui sistem yang lemah tanpa keamanan yang kuat dalam melindungi aset crypto, masalah arsitektur yang ada, likuiditas, hambatan bahasa, dukungan pelanggan yang buruk dan hambatan perbankan.

Kabar baik! Kelahiran Coinolix Exchange akan menawarkan solusi untuk tantangan ekosistem pertukaran kripto yang berlaku yang tercantum di atas. Platform Coinolix akan menggunakan beberapa teknik seperti otentikasi Dua faktor, Enkripsi dan Cadangan, audit Exchange, dll untuk memastikan solusi keamanan yang konkret. Di sini, di platform Coinolix Exchange, masalah dukungan pelanggan yang buruk, hambatan bahasa, dan tantangan lainnya akan ditangani dengan benar

Keamanan Platform

Hampir semua mata uang Crypto tidak berubah, dan tidak ada cara untuk mengubahnya setelah transaksi dilakukan karena fakta bahwa bursa ini menolak untuk bertanggung jawab atas transaksi. Ada beberapa bursa yang mengalami penurunan karena peretasan.

Audit pertukaran:

Coinolix memastikan tim non-stop menonton devosional, eksekusi platform untuk mencegah kemungkinan serangan ketidakberdayaan.

Enkripsi dan Cadangan:

Coinolix memastikan keamanan ekstrim untuk data pengguna, mengamankan data pengguna bahkan dalam hasil langsung yang dapat dibayangkan dari serangan peretasan hipotetis.

Otentikasi dua faktor: Otentikasi

Dua faktor adalah untuk memastikan bahwa pengguna dari situs phishing dan

Distribusi Token




Kelompok ku



Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek dan ICO, kunjungi saluran berikut;

Situs web: https://coinolix.com
Laporan: https://coinolix.com/document/coinolix-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/coinolix
Twitter: https://twitter.com/coinolix
Telegram: https://t.me/coinolix
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4963053.msg44749385#msg44749385

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...