Minggu, 30 September 2018

Ulasan Bi Stox ICO


Ulasan Bi Stox ICO

Bistox adalah pertukaran uang elektronik baru yang mengklaim sebagai salah satu bursa paling canggih dan aman di pasar saat ini. Didukung oleh teknologi NEM dan segera memiliki Coin Offer (ICO). Untuk mengetahui lebih banyak tentang itu, baca ulasan kami.


Apa itu Bistox?

Bistox adalah pertukaran kata sandi semi-desentralisasi yang ditujukan untuk para pedagang pada tingkat yang berbeda dalam karir mereka. Bistox memiliki mesin yang dapat digunakan pemula tanpa menghadapi masalah apa pun untuk memahami kesepakatan dan para veteran dapat menjelajahinya untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan ketika mereka perlu berdagang.

Beberapa fitur utama perusahaan adalah bagaimana ia memberikan peringatan perdagangan awal dan pendidikan pasca-perdagangan menggunakan jaringan kecerdasan buatan untuk pembelajaran yang mendalam. Pada dasarnya, pertukaran ini akan memberi Anda sinyal sehingga Anda dapat mengetahui kapan Anda harus berdagang dan Anda akan dapat menggunakannya nanti untuk menguji strategi Anda menggunakan data historis. milikmu.

Anda dapat sepenuhnya mengendalikan manajemen risiko dengan menggunakan platform ini dan dapat menargetkan berita yang Anda minati sehingga Anda dapat lebih mengantisipasi pasar, menggunakan matematika sehari-hari dan bahkan matematika. Buat strategi Anda sendiri berdasarkan perilaku trader lain yang dapat Anda temukan di internet.

Didukung oleh teknologi NEM

Bistox disediakan oleh NEM - blockchain pertama "Smart Asset" di dunia yang dibangun dengan mempertimbangkan bisnis.

NEM dinilai untuk kecepatan dan skalabilitasnya, serta untuk revolusi revolusioner dan mekanisme revolusioner Supernode, memastikan pengembangan tanpa batas dari blockchain publik tanpa mempengaruhi bandwidth. .

Nem adalah perusahaan yang merupakan perusahaan pertama di dunia yang menciptakan dan meluncurkan opsi Smart Asset. Intelijen Aset adalah mata uang yang merupakan barang fisik tetap dan properti tidak berwujud yang dapat dibeli oleh unit moneter lainnya. Aset pintar dijalankan oleh kontrak cerdas, yang merupakan algoritma terkomputerisasi. NEM saat ini menyediakan semua pengguna Internet platform untuk menggunakan transaksi kontrak fungsional fungsional yang tersedia dan membuat pertukaran baru akan disediakan oleh teknologi NEM.

Cara menghasilkan untung

Biaya Transaksi - Saat melakukan pembayaran pada platform kurs tukar Bistox, pelanggan akan dikenakan biaya untuk transaksi tersebut. Pembayaran apa pun yang harus dilakukan di BSX akan dikenakan rabat penuh untuk biaya - hingga 50% untuk tahun pertama dan dikurangi hingga 10% untuk tahun kelima transaksi.

Biaya pencatatan - Setiap proyek baru yang akan terdaftar pada platform Bistox akan dikenakan biaya khusus untuk dicantumkan. Di tahun-tahun mendatang, ini akan membawa keuntungan penuh kepada perusahaan serta mengumpulkan uang yang nantinya akan digunakan untuk memberikan peluang bagi proyek-proyek yang terdaftar dan perusahaan terkait.

Penarikan Biaya - Ketika seseorang atau bisnis ingin menghapus uang dari dompet elektronik Bistox, mereka akan dikenakan biaya penarikan. Biaya ini akan diinvestasikan dalam pengembangan lebih lanjut dari perusahaan dan data yang dikumpulkan akan membantu melacak tingkat penarikan uang tunai dari platform.

Biaya Perdagangan Marjin - Pedagang akan berpartisipasi dalam perdagangan margin dan oleh karena itu akan memiliki rekening margin yang akan membayar bunga. Suku bunga akan diumumkan dan dikendalikan oleh Bistox. Marginal trading berbasis platform Bistox akan memungkinkan pelanggan untuk memproses transaksi lebih efisien.

Biaya transaksi sosial - Transaksi sosial akan membantu pedagang pemula merasa seperti mereka adalah pedagang yang berpengalaman. Ini akan memberi para trader kesempatan untuk belajar dari para pedagang Exchange yang paling sukses yang telah membuat transaksi mereka menjadi publik. Model ekonomi dibuat untuk memungkinkan kedua pihak menghasilkan uang dan menghasilkan keuntungan. Seorang pedagang terkemuka akan dapat berbagi portofolio dan transaksi kepada publik. Pengguna dapat melacak pedagang teratas dalam daftar dan mengaktifkan tombol perdagangan "cermin" untuk menyalin transaksi setara dengan persentase. Sistem akan secara otomatis membebankan komisi jika terjadi transaksi dan dividen menguntungkan antara Exchange dan pedagang.

Satu set fitur baru
Bistox juga memiliki beberapa fasilitas teknologi unik untuk ditawarkan. Bistox memperkenalkan alat baru bernama DANNI (Integral Deciduous Neural Network), sebuah inovasi mutlak di pasar crypto. Tim riset Bistox didukung oleh penasihat NEM Foundation Nergal Nero Valero dan konsultan teknik & solusi Shin Tatt Wong yang akan memecah industri dengan membangun platform perdagangan yang terdesentralisasi.
DANNI, asisten komersial otodidak yang menganalisis data pasar secara real time, memberikan perkiraan dan solusi berdasarkan pengalaman luas dari pedagang profesional. Dengan DANNI Anda dapat menguji strategi Anda pada data historis nyata sambil mendapatkan strategi perdagangan yang disarankan berdasarkan perilaku trader profesional. Sistem ini memberikan peringatan dan peringatan kepada pengguna untuk meningkatkan kemampuan manajemen risikonya. Mereka menerima umpan berita yang ditargetkan untuk analisis data historis dan akurat untuk memperoleh informasi ringkasan tentang kondisi pasar proyek.

Dukungan teknis adalah titik lemah dari sebagian besar bursa. Terkadang, pengguna harus menunggu beberapa hari, atau bahkan beberapa minggu, untuk menanggapi tiket mereka. Dukungan Bistox termasuk para profesional terlatih yang tersedia 24/7 bersama dengan pakar keamanan Internet terbaik di dunia.

Mengapa memilih Bistox?

DANNI Pendahuluan (Jaringan Syaraf Tiruan Terdesentralisasi)

Kedalaman belajar mesin

Pemberitahuan perdagangan sebelumnya

Pendidikan pasca-perdagangan

Kolaborasi dengan NEM

Memimpin tingkat transaksi dalam industri

Modularisasi kuat

Platform keamanan dan stabilitas

Transparansi

Hapus tagihan

Audit Dua Tahunan

Kebijakan Airdrop dan Open Fork

Berguna transaksi

Transaksi sosial

Berita

Evaluasi Proyek dipesan lebih dahulu

Bangun ruang kerja Anda sendiri

Windows disesuaikan

Saldo Wallet Khusus

Daftar pantauan dipersonalisasi

Dukungan & Dukungan

Dukungan langsung 24/7

Kotak Obrolan Troll

Melindungi

Transaksi semi-terdesentralisasi

Perlindungan kebijakan privasi

ISO 27001, sesuai dengan ISO 27002

Distribusi token dan dana


Token Penjualan

Penjualan pribadi

Masa bonus 30% selama 6 bulan

$ 100 000 Batas minimum untuk setiap investor

PRE-SALE

Bonus 15% Jangka waktu 6 bulan

$ 2500 minimum per orang

$ 15.000 Maksimum per orang

WHITELIST + KYC

Penjualan umum

$ 100 minimum per orang

$ 1000 maksimum per orang

KYC

Gunakan token

BSX adalah simbol ticker yang mewakili properti pengguna dalam blockchain NEM. Dalam ekosistem BISTOX, BSX dapat digunakan untuk pembayaran


Tim


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAHINI:


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...