Minggu, 30 September 2018

Alfa Enzo adalah ekosistem perdagangan terdistribusi yang unik!


Alfa Enzo adalah ekosistem perdagangan terdistribusi yang unik!

Alfa Enzo

11.jpg

Hari ini, tidak semua orang memahami dan menyadari keuntungan dari mata uang digital dibandingkan uang konvensional. Sebagian besar orang di dunia tidak pernah menggunakan cryptocurrency. Sekarang di dunia kita untuk transaksi dan transaksi dengan uang ada banyak perantara, seperti bank, sistem pembayaran elektronik dan lain-lain. Namun, mata uang digital memberi kita kesempatan untuk menghilangkan semua perantara. Tidak ada hambatan politik atau teritorial untuk cryptocurrency, itu menjaga kerahasiaan dan memungkinkan untuk melakukan transaksi dalam jumlah berapapun. Beberapa orang telah berinvestasi dalam aset digital dan menciptakan modal yang bagus. Juga mungkin untuk melihat bahwa startup mengumpulkan investasi menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Dengan menarik investasi dengan cara ini, siapa pun dapat berpartisipasi dalam acara semacam itu dari mana saja di dunia. Tapi sekarang penggunaan aset digital dalam kehidupan sehari-hari tidak mungkin karena ketidakmampuan untuk melakukan pembayaran mikro dan sejumlah kecil toko, perusahaan yang bersedia menerima mereka sebagai pembayaran.

Alfa-Enzo adalah platform SmartMarket inovatif baru yang memberikan peluang bagi setiap pengguna untuk menghasilkan laba selama waktu yang dihabiskan di jaringan ini. Tujuan utama dari proyek ini adalah menciptakan ekonomi global yang inklusif. Dan untuk membuat lingkungan ini nyaman bagi semua pengguna dan bisnis yang akan dapat melakukan transaksi di blockchain. Ini bisa disebut jaringan sosial generasi kelima, yang dibangun menggunakan teknologi blockchain.

Alfa-Enzo ingin menyelesaikan masalah berikut:

Kecepatan rendah dari transaksi yang ada
Kesukaran pertukaran cryptocurrency untuk uang Fiat.
Kurangnya pasar cryptocurrency di dunia nyata (hari ini Anda tidak dapat membeli dan membeli roti di toko untuk cryptocurrency di sebagian besar negara di dunia).

Tim Alfa-Enzo memutuskan untuk membuat konsep jaringan sosial terdistribusi untuk memecahkan masalah ini. Untuk lebih memahami, mari kita lihat sejarah masyarakat dan lihat bagaimana hubungan sosial berkembang.

ензо4.jpg

Alfa-Enzo menyoroti satu fitur yang terkait dengan pengembangan komunikasi sosial. Pertama, komunikasi telah menjadi lebih terpusat dengan perkembangan Internet. Orang mengumpulkan komunitas untuk ide. Lalu datanglah organisasi yang berinteraksi secara keseluruhan. Dan sekarang, dengan munculnya Internet, ketika batas dan jarak antara orang-orang terhapus, adalah mungkin untuk membangun jaringan baru, di mana semua orang terhubung satu sama lain melalui rantai teman bersama. Pengamatan ini adalah dasar untuk membangun sistem Enzo Open Network yang baru.

Jaringan sosial ini akan mencakup tiga elemen utama:

Aplikasi seluler Alfa yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara pribadi. Messenger ini dapat Anda unduh untuk sistem operasi iOS.
Platform iklan sosial Push, yang, tidak seperti platform tradisional, meningkatkan respons dan konversi hingga 90%.
Dompet sendiri yang memungkinkan peserta membuat kontrak cerdas untuk berbagai operasi. Ini adalah keamanan banyak transaksi.
Alfa-Enzo adalah platform yang sangat menjanjikan. Tim telah mengembangkan 22 paten dan telah mengembangkan jaringan selama bertahun-tahun. Ini adalah jumlah uang yang sangat besar. Pengalaman tim tidak kurang dari 7 tahun dan terdiri dari spesialis yang sangat baik. Fakta bahwa gagasan proyek adalah terobosan dapat dilihat sudah pada tahap awal penjualan. Panggung utama akan dimulai pada 2 September 2018 dan akan berlangsung selama satu bulan.

Token



Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ini, silakan ikuti tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.alfaenzo.io
Whitepaper: https://www.alfaenzo.io/libs/pdf/whitepaper.pdf#zoom=25
Grup Telegram: https://t.me/alfaenzoio
Untaian bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4732951

PENGGUNA:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...