Jumat, 31 Agustus 2018

Apa itu Proyek Orbis?

Apa itu Proyek Orbis?
Orbis hadir dengan konsep transaksi keuangan, investasi, dan layanan pemasaran yang cepat, mudah, dan murah yang menghasilkan layanan yang ramah pengguna melalui pemasaran yang cerdas di semua kelas sosial.


ORBIS telah dibangun menggunakan solusi blockchain unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menghabiskan, dan menginvestasikan uang fiat atau cryptocurrency tanpa biaya, tidak menunggu waktu, dan tidak ada orang tengah. Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan akhirnya opsi cabang langsung, ORBIS mewakili solusi transaksi yang benar-benar mencakup semuanya. Tim kami sedang menyelesaikan semua masalah perbankan dan cryptocurrency, mengembangkan cryptocurrency harga-stabil pertama, ORBS - koin utilitas. Orbis utilitas koin yang digunakan untuk transfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia, secara langsung terkait dalam dompet Anda dengan koin keamanan Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Mendaftar untuk Versi DEMO. OrbisSolutions didirikan pada konsep loss aversion dan dapat menahan setiap crash pasar yang terpisah dari blockchain lainnya. Memiliki hanya keuntungan dan tidak ada kerugian, membuat pendapatan dari penarikan aktual dan pengeluaran koin Orbis, saham perusahaan kami akan memiliki pertumbuhan yang dijamin.

Sistem moneter digital dan teknologi rantai blok:

Transfer uang secara nirkabel dan sistem pembayaran tanpa uang telah meledak di seluruh dunia selama satu setengah dekade terakhir. Transaksi global jenis ini tumbuh 11,3% dari 2013 hingga 2017, mencapai hampir $ 450 miliar hari ini. Baru-baru ini, pertumbuhan ini telah melihat pengenalan bentuk pembayaran yang lebih baru dan lebih mobile melalui solusi seperti Apple Pay, Google Pay, dan lainnya. Ini menggabungkan teknologi pembayaran seluler dengan perangkat lunak cryptocurrency untuk memberikan produk mereka. Dalam waktu dekat, pembayaran yang dilakukan melalui komunikasi dekat lapangan seperti kode QR diperkirakan akan naik di atas $ 6 triliun dolar setiap tahun.

Untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan ini, pasar investasi yang terdesentralisasi sedang mengatur panggung. Ini memiliki struktur pasar peer-to-peer, dan dalam struktur seperti itu, investor berinteraksi langsung dengan satu sama lain tanpa perlu hierarki perantara yang kompleks. Perangkat mereka bertindak sebagai titik kontak, dan semua informasi transaksional didistribusikan melalui algoritma yang diprogram ke dalam perangkat dan perangkat lunak mereka. Tidak diperlukan hub terpusat atau struktur otoritas tepercaya. Hal ini memungkinkan investor untuk membuat keputusan oleh dan untuk diri mereka sendiri, membiarkan mereka menggunakan informasi pasar mereka sendiri dan membuat pembayaran real-time yang sesuai, dengan overhead yang lebih rendah dan biaya lebih sedikit.

Pemrosesan transaksi universal untuk cryptocurrency terhadap barang dan jasa berbasis fiat hampir tidak ada, dan mewakili permintaan yang secara signifikan belum tersentuh di pasar yang telah melampaui $ 200 miliar dan terus bertambah.

Masa depan FinTech! Apa itu Transfer ORBIS?

OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms.
Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk.

Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami.

Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.

Solusi Orbis:

Investasi dan perdagangan diperintah dan diatur oleh bank dan perusahaan yang rakus yang mengontrol akses, beroperasi secara tidak transparan dan selalu mengambil potongan uang Anda.
Akibatnya industri ini menderita likuiditas rendah dalam barang virtual dan cryptocurrency, serta kurangnya satu antarmuka untuk mengakses keuangan, barang virtual dan pasar kripto.

Selain itu, kompleksitas dan sifat eksklusif sistem keuangan yang ada saat ini menyisakan 3 miliar orang tidak memiliki rekening bank di seluruh dunia, itu sebabnya perusahaan OrbisSolutions datang dan mengembangkan satu ide hebat
Orbis PLATFORM:

Setelah Anda mendaftar, dan berpartisipasi dalam ICO, Anda telah masuk dalam ekosistem kami untuk dapat mengelola aset Anda hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.
Utilitas kami Orbis coin (ORBS) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.

Orbis security coin (ORBSi) akan dirilis ke publik untuk pertukaran mata uang dan pedagang.

Pengguna akan dapat mengubah mata uang cryptocurrency dan uang fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan mandiri Orbis mendatang di seluruh dunia.

Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan

Tim Orbis:


Peta jalan


Detail Penjualan Token:

Tim ORBIS bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi setiap pelanggan kami. Kami berniat melakukan ini dengan merilis platform pembayaran futuristik dengan sejumlah fitur baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbankan, pembayaran, dan investasi dalam cryptocurrency dan semua di satu tempat. Pada tahap Pra-ICO (dari 16 hingga 30 April) kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli.

Tim kami bertujuan untuk merilis platform ini pada 10 Mei 2018; namun, kami akan merilis 50.000.000 token sebelum peluncurannya, dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS. Jika target modal minimal tidak akan tercapai semua dana akan dikembalikan ke rekening pembeli / dompet.

Token: ORBS

Harga PreICO: 1 ORBS = 0,50 EUR

Harga: 1 ORBS = 0,50 EUR

Bonus: Tersedia

Bounty: Tersedia

MVP / Prototype: Tersedia

Platform: Orbis

Menerima: ETH, BTC, Fiat

Investasi minimum: 0,50 EUR

Soft cap: 500.000 EUR

Hard cap: 25.000.000 EUR

Negara: Estonia

Whitelist / KYC: Tidak ada

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://orbistransfer.com/
Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/OrbisToken/
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken
Telegram: https://t.me/OrbisBounty
Ann Tread BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2856789.msg29750130#msg29750130

penulis: Gambangcity
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...