Selasa, 31 Juli 2018

Sidera platform satu-satunya cara ke masa depan mata uang crypto


Pencapaian cryptocurency melalui pemanfaatan konsep-konsep phrenic yang cerdik atau konsepsi mengemudi inovasi rantai persegi adalah hadiah untuk abad ke-21 ini. Dalam kasus apa pun obstruksi terhebat dengan Bit coin saat ini adalah bahwa ia belum pecah menjadi penerimaan standar, kuantifikasi menunjukkan bahwa kuantitas klien mazuma digital dinamis berada di sekitar 2,9 dan 5,8 juta, namun pengalaman mazuma kriptografi memiliki sifat multifaset untuk duniawi. klien. Hari ini, hal utama yang dapat Anda beli dengan mazuma kriptografi adalah mata uang digital lainnya yang paling banyak dimiliki oleh individu yang tidak memiliki inklusi dengan prosedur ini dan tidak ada premi. Sampai pada titik di mana klien biasa dapat menggunakan mazuma digital untuk membeli sekarung beras atau sebagian roti, yang paling penting dari cryptocurency akan terbatas pada sekelompok kecil penonton. Secara massal dampak ini untuk menunjukkan ke depan membawa kemungkinan pembentukan inovasi rantai persegi Sidera, di mana akan ada kecekatan mata uang digital dalam merujuk pada apa yang akan datang. Tahapan Sidera adalah tahap terdesentralisasi dalam inovasi rantai persegi yang memanfaatkan sebagai jawaban akhir-ke-ujung total untuk kesepakatan penjualan eceran tanpa pamrih dan cerdas termasuk eksekusi referensi setumpuk penuh dari sejumlah besar komponen. Ini menggabungkan aplikasi portabel dan point-of-deal (pos) terminal yang yare dalam organisasi. Jadi melalui pemakaian pemanfaatan referensi tumpukan penuh sebagai open source dan open particulars. Hal ini memberdayakan keseluruhan sirkulasi konvensi Sidera dan memastikan perkembangan cepat dari estimasi dari Sidera mengatur.

Misi Sidera
Sidera adalah yare untuk menarik minat untuk baru jadi dan lama, dan tambahan dari semua bentuk dan ukuran mata uang digital dengan ini tidak ada perdagangan mazuma kriptografi online lainnya yang bisa mendapatkan klien mazuma digital baru dari fragmennya dan dalam jumlah yang homogen. Sidera akan memasukkan dua tahun berikut membangun ruang lingkup yang luas dari toko kenyamanan, surat belanja, toko ritel, gerai rantai, bistro, restoran dan outlet yang berbeda. Mereka akan menggunakan aplikasi Sidera dan tajam untuk menjangkau sejumlah pedagang littler yang jauh lebih menonjol. Sidera juga akan memungkinkan klien untuk memiliki kapasitas untuk membeli dan menghabiskan mazuma digital dalam hitungan detik ekumenis dengan hanya cerdas. Sidera juga akan memberikan open source dan rincian penggunaan referensi peralatan.

Sidera akan membuat tumpukan aplikasi berbagi seperti sistem angsuran yang diprogram terdistribusi. Di luar tahap perdagangan, administrasi hak terkomputerisasi dan warisan suka berteman ke denominasi. Sidera akan menginspirasi pembagian perangkat, alat angkut, gedung, dan sebagainya dengan memasukkan sensor dan jaringan sistem yang memberdayakan barang-barang kami untuk mengumpulkan dan memperdagangkan informasi.


Tujuan dari platform Sidera
Yang penting dari proyek ini adalah cryptocurrency menjadi lebih menarik dan sepenuhnya skalabel, dengan cara yang mudah dan menyenangkan untuk menangani transaksi, memperkuat sekaligus keamanannya. Juga dia SmartBit akan memungkinkan orang menerima, mengirim dan mengelola Bitcoin dan mata uang digital lainnya atau token ERC20 sepenuhnya dari pergelangan tangan mereka dengan cara yang indah dan aman. Jam tangan cerdas terhubung ke aplikasi pendamping yang menangani fitur seperti alamat, kontak, sinkronisasi blockchain, dan banyak lagi.

SMARTBIT

SmartBit akan diproduksi dalam tiga versi khusus:

BitBand: gelang multi-warna yang dapat diganti-ganti dengan layar sentuh;

BitWatch Premium: Smartwatch 3-warna yang elegan dengan layar sentuh;

BitWatch Visionary: smartwatch yang elegan dengan layar sentuh dan keamanan multi-layer dengan pengenalan wajah dan sensor biometrik



Bagaimana cara mendapatkan uang dalam bentuk digital di Perangkat SmartBit Anda?
Pemrograman implisit memberikan klien untuk mendapatkan Bitcoin atau beberapa token yang ada secara langsung di pergelangan tangan membuat lokasi baru. Bisa dibayangkan untuk membuat alamat lain dari smartwatch / gelang hanya dengan meremas tangkapan. Alamat baru dapat ditampilkan sebagai Kode QR untuk aktivitas uang "on-road / outside" yang cepat. Hal ini juga memungkinkan untuk berbagi pengiriman ke kontak. Jika klien perlu menerima sejumlah uang tertentu, smartwatch dapat menghasilkan Kode QR untuk jumlah uang itu.


SmartBit smartwatch memungkinkan pengguna mengirim Bitcoin atau cryptocurrency lainnya dengan cara yang berbeda. Terutama, dengan cara revolusioner yang diciptakan oleh Sidera. Fitur "Terima notifikasi" smartwatch memiliki fungsi ganda:

• Untuk menampilkan pemberitahuan ponsel cerdas seperti setiap smartwatch lainnya di dunia.
• Untuk mendeteksi alamat-kripto yang termasuk dalam pesan pemberitahuan. Segera setelah alamat baru terdeteksi, pengguna dapat memilih untuk mengirim cryptocurrency terkait ke alamat tersebut.

Ex. Notifikasi baru diterima: “Hai, jangan lupa kirimi saya 0,1234 BTC tersebut. Anda dapat mengirimnya ke 1HBtvjiVk8Bb2rPTAGJrD6UuC6foGQ4uZA. Pilihan pada jam tangan: bubarkan, kirim BTC, lainnya, Ada juga cara lain untuk mengirim cryptocurrency dengan Perangkat SmartBit. Anda dapat menyimpan alamat umum dari kontak di buku alamat dan kemudian memilih kapan pun Anda perlu mengirim dana.


Pekerjaan dari BIT cerdik

Alarm harga

Alamat favorit

Perdagangan

Otentikasi

NFC

Pasar dan perdagangan Platform Sidera
Sidera akan mengeluarkan perdagangan progresif lainnya: CONTINUUM. Perdagangan ini sepenuhnya terdesentralisasi dan benar-benar dapat dikenakan. Ini adalah Pertukaran Dpt terdesentralisasi utama di dunia. Ini berjalan melalui gadget BitSmart pada banyak pergelangan tangan berbasis pendamping yang hebat. Bayangkan untuk memiliki perdagangan Anda di pergelangan tangan Anda, menukarkan bentuk uang digital Anda yang paling dicintai yang pada dasarnya mengetuk tangkapan. Keunggulan CONTINUUM dari inovasi terbaik di kelas kami yang menjamin keamanan dan kerahasiaan. Anda mendekati sistem biologis yang fenomenal dari administrasi terdesentralisasi, tersedia di rantai Blok Hybrid kami. Rantai Blok Hybrid kami super cepat dengan penanganan pemasangan momen. Ini dapat meningkatkan 500.000 tps dan itu serbaguna dan khusus. Koin EQUOS kami memberi Anda akses ke seluruh komunitas biologis kami. Ini dapat meningkatkan kontrak yang tajam dan dApps, mengatur Bitcoin dan konvensi rantai Blok 4.0. Ini juga akan digunakan untuk menangani biaya, sangat mengurangi biaya sistem.

ROADMAP SIDERA


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG FORUM KLIK DI LINK DI BAWAH INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...