Selasa, 31 Juli 2018

DISTRIBUTED CREDIT CHAIN (DCC) - BLOKCHAIN PUBLIK DITERBITKAN DUNIA PERTAMA DI DUNIA

2.JPG
Teknologi blockchain yang jujur ​​dan cryptocurrency telah menciptakan perubahan teknologi yang signifikan di seluruh dunia yang telah menciptakan dampak positif bagi alam semesta kita. Revolusi teknologi blockchain sejak 2008 telah mengarah ke era baru layanan keuangan yang mengarah ke peningkatan bitcoin sebagai cryptocurrency terdesentralisasi pertama, tanpa pengontrol pusat atau pengaruh bank. Distributed Credit Chain (DCC) mengambil keuntungan dari pergeseran teknologi ini dan kompetisi yang terbatas di pasar terbuka untuk menjadi blockchain publik perbankan terdistribusi pertama di dunia dengan tujuan untuk membangun ekosistem terdesentralisasi untuk penyedia layanan keuangan di seluruh dunia dengan menggunakan aplikasi teknologi matematika dan kriptografi di era digital ini dengan menciptakan standar bisnis melalui pembentukan ekosistem perbankan terdistribusi ke platform kredit terbuka cryptocurrency canggih dan kuat yang dirancang untuk merangkul gagasan memberdayakan kredit dengan teknologi blockchain dan mengembalikan kepemilikan data kepada individu. Untuk informasi lengkap atau lebih lanjut tentang proyek Rantai Dagang Terdistribusi (DCC), silakan baca buku putih. http://dcc.finance/file/DCCwhitepaper.pdf

WHO ARE DISTRIBUTED CREDIT CHAIN ​​(DCC)?

Distributed Credit Chain (DCC) adalah blockchain publik perbankan terdistribusi pertama di dunia dengan tujuan untuk membangun ekosistem terdesentralisasi untuk penyedia layanan keuangan di seluruh dunia yang memberdayakan kredit dengan teknologi blockchain dan mengembalikan kepemilikan data kepada individu. DCC adalah platform kredit terbuka yang terdesentralisasi. http://dcc.finance/

1.JPG

VISI RANTAI KREDIT YANG DISTRIBUSI (DCC)

DCC bertujuan untuk memecahkan monopoli lembaga keuangan tradisional dan mengembalikan pendapatan dari layanan keuangan ke semua penyedia dan pengguna yang terlibat dalam layanan tersebut dan setiap peserta akan dapat berbagi kembalinya pertumbuhan ekologis.

DCC adalah blockchain publik perbankan terdistribusi dengan tujuan menyediakan layanan kredit lintas batas, lintas skenario, dan lintas-mata uang dari aset digital, dengan berbagai pinjaman hukum yang sah di berbagai negara, dengan fasilitasi besar dan bisnis multinasional pinjaman layanan di seluruh dunia.

  MANFAAT Rantai Kredit Terdistribusi (DCC)

DCC sebagai ekosistem yang kuat memiliki kemampuan untuk bekerja dengan vendor perangkat lunak yang menyediakan komputasi kredibel untuk mengautentikasi node komputasi dengan menerapkan plug-in kekebalan persisten di node penagihan. Pemegang DCC akan mendapat manfaat dari hal-hal berikut.

Lembaga Perkreditan: Ekosistem Rantai Kredit Terdistribusi membantu agen kredit mendapatkan lebih banyak pengguna dan data sehingga mereka akan memasarkan lebih baik data yang diproses dengan cara standar, membangun merek pemrosesan data besar dan menempati relung bernilai tinggi.
Pemberi Pinjaman: Selama proses peminjaman dan peminjaman, data transaksi yang disetujui kedua belah pihak dibagikan dengan pemberi pinjaman lain yang membutuhkan data tersebut. Ini secara efektif mencegah masalah seperti pinjaman jangka panjang dan peminjaman uji berulang.
Peminjam: Individu memiliki kepemilikan data dan presentasi penyimpanan dan penggunaan data pribadi ditentukan oleh individu. Sistem investigasi kredit terdesentralisasi tidak akan ada pulau atau monopoli data.

3.JPG

SALURAN DAPAT DITANGGUHKAN KREDIT (DCC) DISTRIBUSI
Distributed Credit Chain disingkat sebagai DCC Token dengan total pasokan

10.000.000.000 token DCC

penjualan pribadi dan awan akan dilakukan oleh Distributor (atau afiliasinya), investor berkualitas terkenal di bidang kredit dan perbankan yang akan diundang untuk investasi. Kunjungi http://dcc.finance/

TK 1.JPG

RD 1.JPG

TM 1.JPG

TM 2.JPG

TM 3.JPG

EXCHANGES.JPG

INVESTORS.JPG

PARTNERS.JPG

Anda dapat terhubung dengan DCC di media sosial dan bertemu dengan peserta lain dari platform melalui;

★ WEBSITE: http://dcc.finance/

AUTHOR:Gambangcity

ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...