Selasa, 27 Februari 2018

TUJUAN CIBUS

Hasil gambar untuk cibus bounty

Salah satu tujuannya adalah bahwa CIBUS dengan CIBUS dan CIBUS set, kecuali beberapa sistem yang hampir sama, bahwa CIBUS juga menghadirkan perangkat keras di pasaran: sensor intuitif berkualitas, maju, deterministik, yang sering melacak informasi dan terus mengirimkan produsen dari Memblokir ke penggunanya.
Tantangan apa yang dihadapi produsen?

konsumen cerdas - Informasi yang menuntut harga rendah dan kualitas tinggi - Batasan informasi tentang asal usul - persediaan untuk melindungi dari pemalsuan dan pemalsuan rantai pasokan yang tidak terorganisir Jadi, produsen kecil pun dapat memasuki pasar internasional dan perusahaan ini didirikan.
Perusahaan ini memecahkan semua masalah ini. Model bisnis perusahaan ini didasarkan pada dua platform. Mari kita lihat lebih dekat:
Platform pertama disesuaikan dengan empat modul:
CIBUS Trace - dengan kata lain, kemampuan untuk melacak semua makanan dan aditif di semua tahap manufaktur, pengolahan dan distribusi.
CIBUS cocial - platform sosial yang mempromosikan interaksi antara pembeli dan penjual.
CIBUS Retail adalah perusahaan virtual yang memungkinkan pembeli untuk membeli produk dan memberikan umpan balik.
CIBUS Trade adalah akuisisi perdagangan secara massal.


Implementasi ekosistem CIBUS

Token CIBUS: kripto kunci dasar untuk semua transaksi di platform CIBUS. Baru setelah itu bisa biaya transaksi, layanan fidusia, periklanan dan analisis data harus dibayar. Semua peserta dalam transaksi CIBUS Trade and CIBUS Retail harus menjaga saldo minimum CIBUS untuk melakukan transaksi dengan CIBUS.
Cibus Word - Ecosytem Grocery Global AT CIBUS Blockchain: Ekosistem Global Transparan Bisnis Makanan CIBUS Pada Teknologi Blockchain Dapat Mempromosikan Kategori Industri Makanan Bisnis Berikut Pada Platform Global:
+ Pertanian produksi
+ Industri produksi makanan olahan
+ Penjualan produk grosir atau eceran
Bisnis berbasis blockbet CIBUS Ekosistem dapat memberikan solusi yang pas untuk masalah kualitas dan keaslian yang paling berulang dalam produk rantai pasokan makanan di seluruh dunia. Manfaat dapat dicapai dalam bidang berikut:
+ Lacak bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan yang lebih baik
+
+ Konsumsi data real-time untuk kepatuhan terhadap audit peraturan
+ Pemantauan output suhu untuk produk sensitif
+ Memastikan kepatuhan terhadap rekomendasi VACCP yang dimotivasi oleh GFSI (titik kritis kerentanan dan kritis).
+ Pemulihan cepat data keamanan makanan jika terjadi recall produk.
+ Traceability yang akurat akan diperkenalkan ke dalam rantai pasokan.
Proses lockout CIBUS didasarkan pada model tarik: fitur unik dari model CIBUS.

Intravena Mengapa CIBUS?

Misi di CIBUS adalah sebuah proyek:

CIBUS akan membangun rantai pasokan pangan global yang transparan dan pasar terkait untuk memaksimalkan minat dan kepercayaan konsumen dan petani. Tujuan kami di CIBUS adalah untuk dihargai oleh petani yang terlibat dalam produksi pangan dan, tentu saja, oleh konsumen yang memiliki semua hak atas makanan berkualitas.
Dalam jangka panjang, oleh karena itu, semua pihak yang berkepentingan bisa mendapatkan keuntungan dari penawaran yang meningkat. Selain itu, pengecer yang membeli makanan berkualitas dapat memantau dan membuktikan sumber dan keunggulan makanan mereka, yang dapat diuji oleh konsumen sendiri. Pemerintah akan dapat memastikan bahwa industri makanan memenuhi standar.
Selain itu, MOUs tanpa tekanan tentang status atau solvabilitas counterparty.

Teknologi Blockchain jauh dari kemampuan bumi. Atas dasar rantai blok, CIBUS memiliki kapasitas yang luar biasa untuk meningkatkan efisiensi sektor pangan dan untuk memperkuat globalisasi di berbagai bidang. CIBUS berkomitmen untuk bekerja sama dengan pengembang yang berminat, pendukung makanan, petani dan pemangku kepentingan lainnya. Banyak daerah ekosistem CIBUS dirancang untuk orang-orang yang tidak sadar akan blokade, konsumen yang memeriksa kualitas makanan, atau petani yang bekerja di pasar sebaya. Tujuan utamanya adalah menciptakan ekosistem hidup yang dapat memanfaatkan inti dan modul CIBUS untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi pasar makanan global.

Penjualan Token: Bergabunglah dengan kesempatan.

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas platform ini agar sukses dalam masyarakat yang lebih luas. Kami akan memecahkan token yang disebut "CIBUS Token", itulah pengetahuannya.
• Nama: CBT
• Nilai tukar Token: satu ETH = seribu token CIBUS
• Penawaran Token Total: 100.000.000 CBT
• PRE-TGE TOKEN dijual selesai TANGGAL: 10:59 (GMT) Kalender Gregorian 28, 2018
• Mulai penjualan token ICO Tanggal: 11:00 (GMT) untuk bulan kalender Gregorian 28, 2018
• Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH
• Softcover: 5.000.000 CBT
• Penutup yang membosankan: empat puluh, 000 000 CBT
• Pembelian minimum: sepuluh CBT



Alasan mengapa kita memecahkan Blockchain
Kami telah mengembangkan platform ini untuk penggunaan teknologi blockchain untuk operasi, yang menjadi dasar pengembangan platform kami. Akibatnya, sekilas, blok tersebut disampaikan dengan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis informasi dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem dimanapun setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga perlindungan dan transparansi dapat terjaga dan kemungkinan penipuan pengetahuan berkurang. Kami biasanya membuat platform CIBUS untuk bekerja dengan teknologi blockchain, di mana produksi dan distribusi catatan dapat diubah dan tidak terdistorsi sehingga pelanggan atau pelanggan menggunakan informasi tersebut untuk recall produk segera saat barang tidak tersedia. sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami akan membuat platform Cibus untuk kepemilikan penanda yang digunakan sebagai mata uang dalam platform ini.
 
Dengan teknologi Blockchain, kami menjaga setiap bisnis yang bisa Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Setiap pihak Organisasi Kesehatan Dunia berinteraksi dengan token Cibus yang kami usulkan untuk menjaga kecepatan dan keamanan dari transaksi yang mereka ciptakan.

Informasi lebih lanjut tentang proyek dapat ditemukan di sini:


PENULIS: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...