Rabu, 28 Februari 2018

Proyek Vestarin Mempresentasikan Screenshots dari Aplikasi Desktop untuk Pertama Kalinya.


Proyek Vestarin, yang menghasilkan program multifungsi untuk kombinasi mata uang kripto menjadi bisnis, menerbitkan aplikasi untuk perangkat berbasis iOS. Sedangkan pilihan konfigurasi baru untuk versi desktop yang belum pernah dipublikasikan nampaknya di Internet.
Pada saat bersamaan, pengembang telah mengirimkan aplikasi di App Store. 

Seperti diketahui, bias pemasaran utama 2018 adalah daya tarik penggemar oleh perangkat mobile dan, pada saat yang sama, mengurangi pangsa aplikasi desktop. Dunia ini semakin matang, yang berspekulasi dalam kondisi pasar. Meski memiliki kecenderungan, para pengembang Vestarin jelas tidak ingin kehilangan pengguna PC dan
laptop, yang masih banyak jumlahnya di CIS dan Asia.

.

Selain itu, versi desktop diminati di lingkungan usaha kecil dan menengah, karena memungkinkan penyetelan lebih baik atas akun dan penjualan. Jadi, tak mengherankan bahwa Vestarin bertekad bekerja untuk audiens seluas mungkin, tidak hanya untuk kaum muda.
Berdasarkan tangkapan layar, jelas bahwa versi desktop akan menggunakan skema warna hitam dan oranye yang "bermerek" yang sama. Tapi yang lebih menarik lagi adalah fungsinya menyerupai toko online biasa: tampilan barang dalam bentuk genteng dengan saringan dengan harga, lokasi geografis, dll. Semua seperti biasa, tidak ada yang rumit. Namun, semua itu akan mungkin terjadi dalam mata uang kripto, yang belum ditawarkan pada tingkat tinggi - maka ceruknya kosong.
Ingatkan itu, versi demo aplikasi. untuk perangkat mobile berbasis Android telah dibuat segera. Kedua versi: untuk iOS, dan untuk Android dapat diakses dan siap untuk diunduh.
Sungguh luar biasa bahwa kedua aplikasi dapat diakses pada tingkat awal pertukaran token, sementara berbagai permulaan mulainya yang membuat ICO setahun yang lalu belum mulai terwujud. Jelas, itu adalah ketersediaan kemajuan siap pakai di kelas awal yang memungkinkan proyek kami mengumpulkan topi lunak dalam waktu singkat - hanya dalam 5 hari.

Tentang Vestarin

Vestarin adalah platform unik untuk bisnis mata uang kripto. Anda bisa menemukan orang yang tepat untuk bekerja dengan proyek rantai blok. Gunakan kripto untuk kebutuhan sehari-hari, belanja, restoran atau layanan tanpa mengubahnya menjadi uang kertas. Jadilah lebih berpengetahuan dari orang-orang yang diberikan tentang permulaan ICO baru sebelum membelinya, dan juga tentang lebih banyak poin seperti bisnis informasi, berita, forum dan bisnis pertambangan, agar perusahaan dapat menggabungkan endowmen atau toko di negara dan mengatur keuntungan dalam mata uang kripto.

Web: https://www.vestarin.io/en

Whitepaper: https://www.vestarin.io/en/whitepaper

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2701751.0

BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982

NAMAPROFIL:Gambangcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...