Rabu, 28 Februari 2018

Admine-BERINVESTASI HARI INI HARI INI!



AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua peserta mendapatkan keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang dapat digunakan untuk membeli produk di internet, dapat ditarik ke rekening bank atau kartu atau dipertukarkan dengan kripto lainnya. https://www.admine.io/
Keunikan sistem AdMine adalah kontrak cerdas, yang dirancang untuk menjamin keamanan dan toleransi keseluruhan kesalahan sistem. Semua prosedur di dalam platform, mulai dari membuat kampanye iklan hingga komunikasi pengguna, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk memenuhi kewajiban semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan independen terhadap perantara, kesepakatannya ada dalam jaringan pemblokiran terdistribusi dan terdistribusi. PROYEK ADMINE Tujuan utama kami adalah menentukan keinginan pengguna. Hanya ada 3 banner 10 iklan yang relevan dengan pengguna. Contoh: ada 3 orang yang memiliki mobil BMW, Mercedes, Audi dengan benar.
Tujuan kami adalah untuk menunjukkan setiap merek mobil yang sesuai.
LARUTAN
Dalam kasus ini, hanya ada satu solusi. Setiap pengguna harus memberikan informasi yang valid dalam kuesioner tentang mobil dan tertarik untuk mendapatkan iklan yang relevan.
Untuk memungkinkan, kami membuat jejaring sosial dimana semua peserta

tercantum di bawah ini bisa ada secara bersamaan.

◉ pengiklan ◉ iklan

pasar, pengguna

◉ Penerbit

PROYEK PLATFORM.


Memungkinkan pengiklan menempatkan komisi tanpa iklan, dan memungkinkan pengguna memperoleh pendapatan saat melihat iklan. Pengguna dapat memilih iklan yang ingin mereka tonton.

Kami menawarkan jaringan spanduk yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial, di mana pengiklan akan bertindak karena investor dan pengguna akan memilih jangkauan mereka untuk melihat iklan, mereka dapat berlangganan merek favorit mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. Pada platform kami dengan mekanisme khusus untuk menargetkan hasil personal pengiklan akan menghemat sejumlah uang dan akan memilih klien yang paling sesuai.
Token Token Deskripsi.

Token Berbentuk Tokens Media TOKEN adalah ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan pada Ethical Blocking oleh Token untuk kontrak cerdas Media Formed ERC-20.

ICO: 18 Pra-Penjualan - 28 Desember 2017

Jumlah token terbatas: 5000 000 MediaCoins:

MCN Price Symbol: 1 MCN = $ 2.5

Token Nomor: 100.000.000

Minimal pembelian uang: 0,1 ETH

Alokasi Token

-5% Penjualan Umum ICO Pre Sale

-60%; Penjualan umum ICO selama Crowdsale

-10% Kamar

-15% pengguna akan pergi ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan

-6% akan menjadi penasihat AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan

-2% dikirim ke WINGS DAO meluncurkan, mengevaluasi, promosi sosial

-2% Program Bounty
jumlah token dibatasi hingga 100.000.000 tanpa kemungkinan emisi berikutnya. Pada akhir ICO semua token akan didistribusikan antar investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Pendekatan ini akan memastikan tidak adanya inflasi di dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi terhadap depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan pertukaran yang menguntungkan.
Pendapatan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Globalisasi sistem ini akan membawa investor sebuah pendapatan yang sebanding dengan semua kripto yang berkembang pesat seperti bitcoin dan ETH.
Sekilas proyek yang dijalankan oleh ADMINE dengan dukungan tenaga ahli di lapangan untuk meraih sukses kedepanya, jika ingin mendapatkan informasi lebih detail baca whitepaper dan bisa juga bergabung dengan social media dengan LINK dibawah sebagai bahan referensi.

WEBSITE :
https://www.admine.io/
PENULIS:Gambangcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...