VENDIO - Generasi Berikutnya dalam Periklanan Video
Kita semua tahu bahwa video adalah cara ampuh untuk menarik pelanggan. Seberapa umum untuk melihat seseorang yang sangat asyik dengan video di perangkat seluler atau laptop mereka? Hanya dalam beberapa tahun, diperlukan lebih dari 5 juta tahun untuk menonton jumlah video yang akan melintasi jaringan IP global setiap bulan. Setiap detik, lebih dari satu juta menit atau hampir 17.000 jam konten video akan melintasi jaringan pada 2021, menurut Cisco.
Hanya dalam satu detik - lebih banyak video akan bergerak di internet daripada yang bisa Anda saksikan dalam hampir dua tahun tanpa melakukan apa pun, termasuk tidur. Video online mengubah cara bisnis dan merek berkomunikasi dengan pelanggan dan cara kami berkomunikasi satu sama lain. Statistik menunjukkan bahwa konsumsi video terus meningkat dari tahun ke tahun konsumen menemukan lebih banyak cara untuk mengkonsumsi video. Hubungan antara video, konsumen, dan iklan adalah hubungan simbiosis yang tumbuh dan berkembang bersama. 45% orang menonton lebih dari satu jam video Facebook atau YouTube dalam seminggu yang diterjemahkan menjadi 100 juta jam video yang ditonton setiap hari di Facebook saja. Dengan tingkat konsumsi ekstrim ini, 46% pemasar berencana menambahkan video Facebook ke strategi konten mereka di tahun depan. Iklan video melalui media sosial diperkirakan akan tumbuh hingga US $ 17 miliar pada 2021.
Masalah Global Dengan Periklanan Video Digital Saat Ini
Konsumen menginginkan pengalaman pengguna yang baik ketika mereka menonton video dan itu adalah sesuatu yang industri video online telah menjanjikan selama bertahun-tahun. Namun, ketika datang ke konten yang didukung oleh iklan, pasar rusak, dan pengalaman pengguna berkurang.
Hari demi hari, situs demi situs, iklan pra-putar yang sama dikirimkan 10 kali berturut-turut tidak peduli apa isi video tersebut. Misalnya, di situs web CNN, ESPN, dan NFL, iklan persis yang sama sering terlihat berjalan di setiap jam klip. Di situs tertentu, konten yang ditonton tersedia dalam kualitas HD, tetapi iklan pra-putar disampaikan dalam kualitas SD. Beberapa situs web akan menayangkan iklan 4: 3 di dalam pemutar 16: 9. Satu situs akan menjalankan iklan pra-putar 30 detik sebelum klip video yang hanya 30-45 detik. Iklan sering cenderung muncul di momen yang paling acak dan tidak pantas.
Solusi VENDIO
Vendio adalah platform periklanan digital yang dirancang dengan mempertimbangkan video. Platform ini menjembatani kesenjangan komunikasi antara media penerbit, minat pemirsa dan pengiklan dengan menghubungkan iklan yang relevan ke media penerbit yang dikonsumsi oleh pemirsa. Platform ini dibangun di sekitar kontrak pintar yang dijalankan menggunakan token Vendio.
Platform Vendio menerapkan algoritme penandaan kepemilikan yang ditambahkan ke bagian konten video pada waktu tertentu selama durasi video tertentu, yang dipilih oleh penerbit. Tag-tag ini secara akurat menggambarkan konten visual yang ditampilkan selama periode waktu tertentu yang dipilih. Data yang terdapat dalam tag ini kemudian dibagikan dengan calon pengiklan pilihan penerbit yang memilih iklan terbaik untuk dicocokkan dengan konten spesifik yang ditandai oleh penerbit pada jangka waktu yang dipilih secara khusus. Jenis iklan ini menjadi iklan pasar bertarget yang paling relevan untuk iklan video yang pernah diperkenalkan ke industri. Iklan tidak lagi dipilih sembarangan atau ditampilkan secara acak. Sebaliknya, itu dipilih khusus untuk mencocokkan apa pun yang sedang dilihat di layar selama waktu yang dipilih.
Vendio DEMO
Vendio sedang mengembangkan platform untuk membawa layanan iklan digitalnya ke tingkat yang baru. Tahap berikutnya dalam pengembangannya adalah peluncuran platform yang akan memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk menghubungkan iklan dan konten yang paling relevan untuk keterlibatan pemirsa paling mendalam. Platform Interaktif Video (VIP) akan menggunakan tokennya sendiri yang dikenal sebagai VendiCoins - VENDI, untuk memberi makan semua proses transaksi di dalam aplikasi dan di tempat. Platform ini diharapkan siap dirilis pada akhir 2018 dengan pengembangan lanjutan ke 2019 Anda didorong untuk menguji demo platform, yang tersedia untuk dilihat dengan mengunjungi: https://app.atomic.io/d/YEotkFpnGG6t
Tinjauan Penjualan Token Vendio
Token VENDI adalah token utilitas berbasis Ethereum ERC-20 yang dapat digunakan dalam berbagai cara di dalam Vendio Platform, seperti:
Biaya penempatan iklan
Alat pembayaran untuk barang-barang vendor yang ditawarkan di situs web mereka
Dalam pembelian Aplikasi
Bayar untuk semua dalam biaya App
Semua harga di platform akan ditentukan dalam token dengan harga yang lebih menguntungkan daripada mata uang fiat dan / atau mata uang digital.
Vendoroin token VENDI - adalah inti dari semua transaksi yang dibuat dalam Platform Video Interaktif (VIP). Tidak ada pembayaran atau transaksi yang dapat dilakukan tanpa VENDI, yang diatur oleh kontrak-pintar. Masalah utama token VENDI adalah setelah Penjualan Token.
Pelanggan yang ingin membayar layanan dalam fiat daripada Vendicoins membayar biaya tambahan 25%. Klien dapat melakukan keduanya - penggunaan sistem token dan non-token, tetapi penggunaan token VENDI menawarkan manfaat yang signifikan seperti diskon.
Berikut adalah rincian putaran pra-penjualan Vendicoins
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Vendicoins, Berikut adalah beberapa tautan bermanfaat tempat Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang ICO mereka.
Situs Resmi: http://vendicoins.com
BitcoinTalk Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2912833.0
Halaman Facebook: https://www.facebook.com/VendiCoins/
Halaman Twitter: https://twitter.com/VendiCoins
Saluran Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCV7d0wr0huw3GpZyeU-MP5A
My PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072
Tidak ada komentar:
Posting Komentar