Sabtu, 22 September 2018

ZAMZAM BLOCKCHAIN BANK-Our Future adalah untuk Cryptocurrency

ZAMZAM BLOCKCHAIN BANK-Our Future adalah untuk Cryptocurrency


Investasi terbaik yang dapat mengambil bagian di abad 21 ini adalah di Cryptocurrency. Tidak diragukan lagi karena jika Anda benar-benar memahami bagaimana sistem blockchain bekerja dan bagaimana hal itu membuat banyak investor jutawan kemudian mengambil bagian dalam pengujian terbuka pertukaran uang digital oleh nomor telepon dan dapatkan token ZAM ekstra.

MISI BANK ZAMZAM BLOCKCHAIN

Misi Zamzam adalah untuk mempercepat prosedur perubahan dari kerangka uang terkait adat ke ekonomi yang sepenuhnya terkomputerisasi bersama-sama untuk bank dan perusahaan moneter di mana-mana di seluruh dunia untuk menjadi terbuka, masuk akal dan produktif melalui pelaksanaan blockchain dan kerangka kerja yang terdesentralisasi.

Image may contain: text

MENGAPA DUNIA PERLU BANK BLOCKCHAIN

* Keterusterangan dari semua kegiatan di blockchain. Distribusi berkelanjutan dari latihan uang terkait Zamzam bank. Buka konsekuensi dari tinjauan bank. Anda tidak pernah bekerja dengan manajemen terbuka seperti kerangka akuntansi!

* Mengurangi biaya dengan menghindari rantai delegasi dan melepaskan teknik kedaluwarsa untuk mengawasi asosiasi anggaran.

* Berikan kepada klien keputusan di antara inventarisasi sumber daya yang dikumpulkan dan terdesentralisasi. Masa depan adalah untuk kerangka setengah berkembang biak, yang memberikan kesempatan untuk keputusan.



THE ZAM WALLET

Berhenti menghamburkan pertimbangan Anda pada banyak aplikasi yang terkait dengan uang dengan fungsi yang sangat terbatas. The zam.wallet menghapus batasan antara uang tunai konvensional dan mata uang digital sementara tetap lebih produktif daripada pasar sebanyak 2-3 kali.



ZAM MERCHANT

Administrasi anggaran yang mudah untuk bisnis Anda!
Bekerja bersama tidak pernah begitu alami, naluriah dan terkomputerisasi. Sambil membangun zam.merchant, kami mempertimbangkan persyaratan ribuan bisnis dari mana saja di seluruh dunia.


RANTAI ZAM

Blockchain anggaran cepat dalam kaitannya dengan garpu Stellar.
Kami membuat blockchain gratis menghemat uang dengan komisi paling minimal untuk klien akhir. Inovasi ini dibingkai berdasarkan pada kerangka uang terkait kami untuk membuat item Zamzam terdesentralisasi.




DETAIL ICO

platform: Ethereum

Token standar: ERC-20

Token daya: 8 500 000 000 ZAM

Nilai wajah token: $ 0,02

Jumlah total token Zam dijual: 65% | 5 525 000 000 ZAM | $ 110,500,00 pada nilai nominal

Soft Cap: $ 11 100.000

Hard Cap: $ 55 400 000

Cryptocurrency yang diterima: ETH, BTC, LTC

Periode penjualan pribadi: 18 Juni - 3 Desember

Bonus untuk peserta pra-penjualan: 35%

Pra-penjualan: 22 Oktober hingga 5 November

Bonus untuk peserta pra-penjualan: 25%

Durasi Penjualan Token: 5 November, 3 Desember

Temukan tautan untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek yang mengubah kehidupan ini;

ANN THREAD

WEBSITE WHITEPAPER FACEBOOK TELEGRAM LINKEDIN MEDIUM SATU KERTAS BAHASA INGGRIS

PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...