Minggu, 02 September 2018

Tinjau OPP OPEN WIFI - Proyek potensial baru

op5.png

OPP Buka Wifi adalah layanan berbasis masyarakat dalam rangka menciptakan akses global, bebas untuk membuka jaringan hotspot WiFi dan menawarkan hadiah untuk setiap kontribusi adalah bagian dari tujuan. Hampir 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia, 80% aktif di media sosial. Akses Wi-Fi telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Namun, 76% dari kita kadang-kadang menemukan lokasi di mana akses tidak tersedia, meskipun akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.

Dari jumlah tersebut, hingga 2,5 miliar orang, tujuan wifi terbuka untuk merekrut 25 juta orang seperti Anda dalam 4 tahun ke depan untuk bergabung dengan komunitas wifi terbuka "Hotspot Host". Bekerja dengan kami dapat membangun akses bebas, terbuka dan aman dispersi global yang hotspot Wi-Fi akan memiliki dampak positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang. Hosting hotspot seperti membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah atau di tempat kerja.

Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari mereka tidak menggunakan semua data berbayar. Sebuah wifi terbuka akan memasukkan uang itu ke dalam saku Anda. Sebuah wifi terbuka juga akan membayar Anda setiap hari untuk mengambil sepotong data yang tersedia untuk jaringan globalnya.

Tuan rumah Hotspot kita adalah orang-orang seperti Anda membayar untuk data mobile, membayar untuk akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua data yang kita bayar. Kami akan memasukkan uang itu ke dalam sakumu. Kami akan membayar Anda setiap hari untuk membuat sepotong data yang tersedia untuk jaringan global kami.

Bagaimana cara kerjanya

opp.png
Untuk menjadi Hotspot Host, Anda perlu mendaftar dan kemudian mengunduh aplikasi mobile kami atau menanyakan router rumah / bisnis Anda dari situs web kami. 100.000 router pertama akan disediakan secara gratis.

Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda donasikan. Aplikasi kami akan mengaktifkan fungsi hotspot seluler pada perangkat pintar Anda dan "OPP OPEN WIFI" akan dapat dilihat oleh pelanggan yang perlu mengakses web. Sistem ini benar-benar aman untuk pengguna Hotspot Host dan Tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan Wi-Fi rumah dan bisnis.

Anda tidak perlu khawatir karena sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan pengguna lain. dan juga Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bisnis, sangat menarik bukan.

Saat Anda masuk, Anda dapat melihat "OPP OPEN WIFI" yang Anda masukkan melalui halaman "splash". Layar selamat datang dengan opsi impor yang tersedia.

Bagaimana cara menghasilkan uang?

opp1.png


Anda hanya perlu mengatur Hotspot untuk bekerja selama 1 jam per hari agar memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi di Jaringan Global. Kami berharap dapat membayar Anda cukup untuk menutupi semua atau sebagian dari biaya penyedia internet dan penyedia telepon seluler Anda.

Jika Anda ingin melakukan sedikit lebih banyak, itu bagus. Kami membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor terpilih. Anda memberi tahu kami berapa banyak pesan yang Anda terima per hari dan kami membayar Anda untuk setiap pembaca. Jika Anda berpartisipasi dalam program referensi kami, kami juga akan membayar Anda untuk membagikan pesan komunikasi kami antara pengikut Anda dan teman-teman Anda.

Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu kami menyebarkan berita, semakin banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda.

Bagaimana saya dibayar?

op2.png

Kami membayar anggota komunitas kami setiap hari menggunakan Token OPP kami. 1 Token OPP = $ 0,40.

Pembayaran dan pembayaran dikelola menggunakan kontrak blockchain mandiri.

Setiap hari Anda membagikan data Anda, melihat pesan yang disponsori atau berbagi posting, dan seterusnya, Anda akan melihat Kartu OPP ditambahkan ke akun Anda. Silakan lihat kertas putih kami untuk penjelasan rinci.

Panel kontrol

op4.png

Ketika Anda mendaftar dengan kami, Anda akan diberikan kode akses ke Konsol OPP. Dasbor adalah tempat Anda mengatur cara Anda ingin bekerja dengan kami, jumlah data yang ingin Anda bagikan, jumlah perangkat, jumlah pesan yang ingin Anda baca, dan sebagainya.

Semua kartu OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di panel kontrol setiap hari. Anda dapat melihat saldo Anda tumbuh. Anda akan melihat pembayaran masuk dan analisis bagaimana Anda mendapatkannya.

Dari Dasbor, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin menghabiskan, melalui Pusat Ritel online kami, dikreditkan ke rekening bank Anda, disetorkan ke kartu kredit OPP Anda (tidak perlu rekening bank) atau perdagangan di pasar Crypto. Dari Panel Kontrol kami Anda akan dapat menggunakan Token OPP yang benar saat Anda menggunakan uang harian Anda.

opg.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI

Facebook: https://www.facebook.com/OPPopenWiFi
Twitter: https://twitter.com/OPPopenWiFi
Situs web: https://www.oppopenwifi.com/
Whitepaper: https://www.oppopenwifi.com/oppwhite20180627.pdf?t=v6
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4713287
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4738456.0

PENULIS: Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...