Minggu, 30 September 2018

RIPAEX adalah exchanger hybrid-desentralisasi yang akan membuka peluang baru bagi para trader cryptocurrency


RIPAEX adalah exchanger hybrid-desentralisasi yang akan membuka peluang baru bagi para trader cryptocurrency

RIPAEX


Apakah Anda menyadari bahwa jangka waktu yang signifikan dari tumpukan backback para pecinta awal Bitcoin mengalami masalah dengan keuntungan mereka, bagaimanapun mereka mencengkeram perasaan mereka dan koin mereka, dengan cara ini mereka merasa seperti tidak ada bisnis sekarang, - pro dalam Crypto Industry mengatakan , - terlepas dari itu kami meminta Bitcoin dan Ethereum untuk mengatasi skala yang lebih besar, sehingga asosiasi perlu mendesentralisasikan data dan sertifikasi masalah keamanan mereka. Dengan dan oleh mereka menentang tes lain: mengingat besarnya jumlah uang yang disumbangkan, masih harus dilihat berapa jumlah orang tua dan pendatang baru akan tetap setia pada bisnis dan akan berusaha untuk mengubah dunia dengan bantuan headway yang telah dimulai sekarang mengubahnya. Saat ini, perkembangan rantai blok sedang mengalami dampak yang sangat besar. Desain rantai Blok baru dibuat selangkah demi selangkah, termasuk asosiasi khusus terbesar.

tentang apa Ripaex?

Ripa Exchange-adalah perdagangan terdesentralisasi silang, yang akan membuka pintu terbuka baru untuk dealer uang digital. Penggunaan izin inovasi blockchain untuk menjamin keamanan, dan tambahan produktivitas semuanya sama. Tidak akan ada orang tengah dan berbagai asosiasi asosiasi yang dipertanyakan yang secara umum menguntungkan, dilakukan secara khusus di antara pertemuan.

RipaEx adalah proyek untuk memfasilitasi penyerapan standar untuk membagi likuiditas di antara pasar aset crypto. Tujuan dari RipaEx adalah promosi kode sumber bersama untuk dompet dan pertukaran dalam industri mata uang virtual: itu adalah tujuan dari dokumen referensi ini untuk memberikan informasi mendalam kepada calon pengembang pertukaran, atau pertukaran
manajer, untuk memungkinkan pengambilan keputusan yang benar dan untuk memastikan keberhasilan proyek usulan mereka. Ini berusaha untuk menganalisis potensi nyata di Negara aplikasi untuk jaringan pertukaran cryptocurrency, dan tempatnya di pasar.

Proyek RipaEx akan memiliki blockchain sendiri yang disebut Ripa yang akan dijalankan pada protokol DPOS dan memiliki simbol token XPX yang berjalan di atasnya yang akan melayani lima tujuan berikut:

untuk daftar cryptocurrency baru di Ripa Exchanges

untuk mengiklankan proyek baru

untuk membeli gadget RipaEx di RipaEx Store

untuk membayar penjualan barang & jasa di reseller resmi dengan RipaEx POS (Point of Sale) kami

untuk membagi likuiditas antara Ripa Exchanges di jaringan yang sama

Sorotan utama dari usaha RIPAEX


Sumber terbuka
Ripa Exchange adalah dan akan selalu bebas untuk administrator Exchange: Anda harus membayar hanya untuk server, mengatur tugas-tugas keamanan, memanggil administrator fokus dan aset berbeda yang diharapkan untuk memulai perdagangan dan memberikan bantuan berbayar kepada Pelanggan Anda.

Anda dapat membuat semua pengaturan penting dalam kode sumber dengan alasan bahwa seluruh database sumber dibuang di bawah izin MIT. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menjalankan exchanger terdekat Anda - di sepanjang jalur pengadaan saat ini adalah yang terbaik dan diminta.

Keamanan sangat meningkat daripada di bank-bank yang ada saat ini
Kunci enkripsi AES256 dan seluruh konfigurasi dikerjakan dengan penekanan pada keamanan. Ruby on Rails dikenal sebagai kondisi peningkatan yang aman bagi para desainer, namun kami memilih untuk mengubah kembali basis peatio pertama untuk benar-benar mengisolasi pelanggan yang terdaftar dari sistem pertukaran, jadi tidak ada informasi di bagian akhir. Pengguna tidak akan terancam jika penyerang dapat secara memadai menaklukkan tingkat keamanan primer. Ada alat pengukur AML / KYC di seluruh dunia untuk menjamin bahwa exchanger Anda memenuhi setiap negara di mana Anda perlu memasukkan tugas Anda.

Penyedia Layanan Likuiditas Ripa
RLSP dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menawarkan likuiditas pelanggan Anda dari hari pertama Obmenikov Anda: Instance baru Anda dari Ripa Exchange akan berinteraksi dengan rantai blok RIPA * untuk mendapatkan likuiditas tersedia di jaringan Exchange. Exchange A, membuka order, akan menerima 0,10% sebagai komisi untuk transaksi.



Manfaat masa depan investasi di Ripaex

Contoh masa depan implementasi Exchange Exchange akan memiliki fitur berikut:

- E-WALLETS: OKPAY, NETELLER, MoneyPolo, lainnya ...

- FITUR PERDAGANGAN LANJUTAN: perdagangan margin, stop loss dan take profit,

- FIAT, CRYPTO

- ALAT LAIN: VISA / MasterCard, alat pedagang, pinjaman P2P

Ripaex Exchange
Ripa Exchange adalah pertukaran terpusat yang akan diubah menjadi pertukaran yang terdesentralisasi untuk menciptakan jaringan pertukaran yang memiliki likuiditas yang sama di antara masing-masing dari mereka sehingga Anda dapat menawarkan likuiditas dari hari pertama operasi pertukaran Anda. Untuk menawarkan PRO dari pertukaran terpusat seperti dukungan pelanggan platinum dan pertukaran FIAT, dengan semua PRO dari pertukaran terdesentralisasi seperti likuiditas, tanpa CONs dari keduanya, Ripaex akan perlu melakukan langkah menengah di mana Ripa Exchange akan diubah menjadi pertukaran hibrida dan selama fase 3 proyek kami (WP4-6) kami akan membuat semua analisis fungsional dan teknis yang diperlukan untuk membuat langkah berikutnya di tanah yang solid dan menawarkan kepada komunitas RipaEx pertukaran open source, aman dan efisien.


RIPAEX BANTUAN OPERASI MENGGUNAKAN SMART BRIDGE


Menggunakan teknologi SmartBridge RipaEx akan membangun mekanisme untuk membagi likuiditas antara semua pertukaran di jaringan Ripa dengan menulis orderbook pertukaran tunggal di Ripa Blockchain dan dengan mengeksekusi order yang cocok antara semua pertukaran dalam jaringan. Dengan cara ini pengguna dapat memiliki manfaat dari buku pesanan terdesentralisasi (seperti likuiditas) dengan manfaat dari pertukaran terpusat (seperti dukungan pelanggan platinum dan pertukaran FIAT).

Bagaimana cara berinvestasi di Ripaex

XPX Ripa Token PreSale
Penjualan pribadi token XPX telah dimulai pada hari Senin 04/02/2018 pada pukul 00:00 GMT dan akan berakhir pada hari Minggu 07/01/2018 pukul 23:59 GMT. Anda dapat membeli langsung di sini: WWW.RIPAEX.IO/PRIVSALE atau kirimkan pertanyaan pembelian Anda pada Slack sosial, Telegram, Facebook, Twitter, atau jejaring sosial kami lainnya. Penjualan Token dari periode penjualan pribadi setiap operasi pertukaran akan dieksekusi pada nilai tukar 0,0500 euro sampai 5000.000 token XPX pertama telah ditukarkan dan akan ditukar pada tingkat 0,05714286euro setelahnya.

Distribusi ICO dan penjualan token



Keahlian di balik kesuksesan RIPAEX


Rencanakan rute


Kesimpulannya, Ripaex percaya bahwa "Memulai pertukaran tidak harus sulit, yang sulit adalah memberikan dukungan platinum kepada klien Anda, mematuhi peraturan internasional dan memiliki mitra perbankan yang dapat diandalkan untuk beroperasi dengan: Anda harus fokus pada itu sementara kode dan likuiditas untuk memulai operasi pertukaran Anda diberikan kepada Anda secara gratis. " Percayalah dengan Ripaex Anda memiliki forum perdagangan yang luar biasa.

Untuk informasi tambahan, Anda dapat mengklik tautan di bawah ini:


PENGGUNA:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...