Sabtu, 08 September 2018

MyShield

MyShield - Pengubah permainan keamanan


pengantar
Internet adalah berkah yang memiliki kekuatan melakukan apa pun hanya dengan satu klik. Hidup tanpa internet sama sekali tidak dapat diterima karena orang telah membuat diri mereka sepenuhnya bergantung padanya dan mereka tidak dapat melakukan satu pekerjaan pun tanpa itu. Fasilitas terbaik yang diberikan internet adalah kecepatannya. Hidup menjadi sangat cepat dan nyaman karena internet. Belanja online, perbankan online menghemat banyak waktu dan mencegah Anda menunggu dalam antrian panjang tetapi mereka pasti mengarah pada pertumbuhan risiko dan komplikasi. Perbankan online dikatakan sangat aman dan dapat diandalkan tetapi kenyataannya adalah bahwa ini sangat rentan untuk diganggu. Scam adalah skema tidak jujur ​​untuk menipu orang dan mencuri uang dengan cara curang. Pembuatan uang ilegal ini pada dasarnya menargetkan transaksi online. Meskipun ada banyak platform anti-scam yang menjanjikan transaksi daring yang aman, mereka masih tidak dapat dipercaya secara membuta oleh orang-orang. Phishing dan penipuan adalah sarana penipuan yang berbahaya. Ini adalah alasan utama mengapa orang kurang percaya diri dalam transaksi online. Penipuan telah menjadi ancaman besar bagi semua perusahaan yang hadir saat ini.


Teknologi Blockchain adalah teknologi dalang yang menjadi hit besar untuk memberikan keamanan, transparansi, dan privasi terbaik. Banyak raksasa teknologi perlahan-lahan membawa teknologi ini ke dalam tindakan. Adalah baik untuk memperkenalkan platform ke teknologi blockchain untuk membuatnya menjadi lebih aman dan dapat dipercaya.

MyShield adalah platform desentralisasi berbasis blockchain. Ini adalah platform anti-penipuan yang inovatif. Ini mendorong transaksi online dengan keyakinan penuh. Crowd vision dan AI cyber intelligence adalah basis yang dikembangkan MyShield. MyShield memiliki gagasan berdasarkan teknologi, pengetahuan, dan pengalaman dari BrandShield. BrandShield adalah perusahaan di balik pengembangan MyShield. BrandSheild didirikan untuk mengembangkan sistem intelijen Cyber ​​inovatif yang didukung oleh AI untuk perlindungan merek online dan anti-penipuan. E-commerce berkembang sangat cepat dan begitu juga risikonya. Ini adalah risiko yang sangat besar bagi pertumbuhan industri cryptocurrency secara keseluruhan. MyShield memberikan kredit industri kembali ke tangan pengguna crypto dan tidak hanya memperingatkan mereka dari penipuan yang berbeda tetapi juga memberikan penghargaan kepada mereka yang melaporkan penipuan online dan membagikannya dengan pengguna lain. MyShield mengeluarkan token MSLD yang akan digunakan pada platform My Shield. MSLD terdiri dari berbagai alat yang bergabung bersama untuk membentuk alat yang mengganggu terhadap penipuan online.

Kesimpulan
Hidup di era digital, kita harus cukup pintar untuk memiliki pengetahuan yang baik tentang penipuan. Penipuan adalah penipuan yang menyebabkan kerugian besar jika tidak ditangani dengan hati-hati dan cerdas. Sayangnya, Bahkan setelah kehadiran banyak undang-undang melawan penipuan, mereka masih berlaku. MyShield adalah platform anti-scam yang memberi tahu Anda setiap kali Anda mengunjungi situs yang bengkok. MyShield bertujuan menyediakan lapisan cybersecurity dan perlindungan kepada perusahaan dan internet. Pasar Cryptocurrency mendapatkan peningkatan besar hari ini tetapi risikonya tidak kurang. Tapi MyShield bermaksud untuk menyediakan pengguna platform anti-scam terbaik, yang kini telah diterima oleh E-commerce dan pasar online untuk transaksi online yang lebih aman. My Shield, platform terdesentralisasi untuk memberikan peringatan scam dan transaksi online yang aman telah dikembangkan oleh tim profesional yang brilian dengan pengalaman yang solid. Menurut saya, platform semacam ini adalah yang terbaik yang telah dikembangkan hingga saat ini. Meskipun ada beberapa faktor risiko yang terkait dengan proyek ini tetapi menggunakan teknologi Blockchain, proyek ini pasti memiliki kemampuan untuk menjadi ekosistem keamanan terkemuka.

TEKNOLOGI DIPERCAYA OLEH:



Bukan rahasia lagi bahwa pengguna online rentan terhadap banyak ancaman, terutama ketika menyangkut transaksi crypto. MyShield menciptakan aliansi antara semua partisipan ekosistemnya, dalam misi untuk melawan penipuan online.

Ekosistem didasarkan pada suara kepercayaan terdesentralisasi, konsensus kepercayaan, analisis kepercayaan berbasis teknologi, dan jaminan berdasarkan pada mereka. Ini adalah pilar nilai yang dibawa MyShield ke komunitas - kepercayaan dalam transaksi online.

MEMENUHI TIM KAMI

Tim manajemen



Dewan penasehat



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Situs web - https://www.myshield.com/
Whitepaper - https://www.myshield.com/whitepaper/#!
ANN - https://www.altcoinstalks.com/index.php?topic=18421.msg87888#msg87888
Telegram - https://t.me/MyShield_TM

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...