Sabtu, 01 September 2018

ICO "SIDERA"


Kita hidup di dunia yang menakjubkan di mana membayar belanja Anda cukup untuk meletakkan telepon atau bahkan jam ke kantor box online! Cukup, itu nyaman dan Anda tidak perlu membawa kartu dengan Anda. Hmmm, dan jika saya ingin membayar pembelian dalam mata uang crypto? Bahkan jika saya membawa dompet perangkat keras ke toko, Anda tetap tidak dapat membayar apa pun, harus menjual di bursa saham dan menampilkan jumlah yang diperlukan pada kartu. Ini akan sangat berguna di sini untuk konversi otomatis dari crypt menjadi fiat, di mana Anda dapat membayar dengan kartu pembelian (ada proyek semacam itu, tetapi sedang dalam pengembangan). Oke, tapi saya ingin membayar berjam-jam! Dan kemudian ada proyek Siedera dengan jam tangan BitSmart pintar dompet mereka.

Hal pertama yang harus dipikirkan adalah keamanan. Semuanya baik-baik saja di sini, jika Anda telah mengambil jam tangan, penyerang tidak akan dapat mengaksesnya. Sistem ini menganalisa kulit pemilik dalam jam (setiap orang memiliki data unik dalam hal ini), dan jika semua komponen bertepatan, maka jam tersebut diakses. Kunci rahasia disimpan hanya pada jam, jadi jika Anda kehilangan mereka dan melupakan 12 kata kunci, maka akses akan hilang selamanya.

Bukan untuk apa-apa BitSmart disebut jam pintar, mereka benar-benar dapat melakukan semua fungsi dari jam pintar biasa. Saya akan mengatakan sekaligus, untuk bekerja perlu berkomunikasi dengan smartphone, yang memiliki aplikasi khusus selama berjam-jam.

Perlu dicatat fungsi keren - mode "Hantu". Intinya adalah bahwa jam menyembunyikan semua informasi yang terkait dengan kriptografi dan dompet. Dari sisi untuk setiap orang BitSmart akan terlihat seperti jam pintar yang normal.

Sekarang mari kita bicara tentang penggalangan dana, ini penting dalam proyek ini. Tergantung pada dana yang dikumpulkan, rencana akan dilaksanakan. Dalam hal pengumpulan $ 1.500.000, hanya gelang (seperti gelang kebugaran) yang akan dibuat, dan jam hanya akan berharga $ 5.000.000. Saya ingin sebuah proyek mengumpulkan setidaknya 5 juta, karena pada koleksi yang lebih rendah, produk ini tidak akan sangat menarik ...

Dan tentu saja, Anda ingin tahu berapa biaya model jam. Gelang itu harus memberikan $ 130, dan selama satu jam di atas peralatan - $ 280.

Judul tradisional: "Saat saya mendapatkan Lamborghini." Token harus membuat x100. Edisi token - 51 juta, harga - $ 2. Kapitalisasi dasar - $ 102 juta. Tidak buruk. Proyek ini perspektif, berguna, untuk menggunakan BitSmart nantinya. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan $ 10 miliar. Terlalu banyak, tetapi jika kriptorinok akan tumbuh, maka Anda memiliki setiap kesempatan untuk membeli Lamborghini yang baru.

Proyek ini cukup menarik, tetapi terlepas dari nuansa token, ada kelemahan lain. Sidera tidak menarik pengguna baru di kripto, itu dibuat khusus untuk orang-orang yang berurusan dengan kriptografi dan dapat mengandalkan penonton ini saja. Pikirkan diri Anda jika seseorang merasa skeptis atau tidak akrab dengan dunia menangis, mengapa ia harus memiliki jam-jam ini? Dan penting untuk memahami jika kryptomier akan crash (walaupun saya tidak benar-benar percaya), maka BitSmart tidak akan dibutuhkan oleh siapa pun. Menurut saya, proyek ini layak mendapatkan perak, tetapi sangat kuat dan percaya diri.

Sidera akan menyediakan berbagai insentif bagi para peserta melalui penyedia perangkat keras gratis untuk pengecer bahan makanan di Eropa untuk memulai. Konsumen akan diberikan insentif untuk bergabung dengan sidebar melalui kemudahan penggunaan dan kenyamanan, fasilitas pembayaran dengan perangkat mobile dan kesederhanaan jam pintar.

Platform sidebar membantu menghasilkan permintaan baik untuk cryptocurrency dan tua dan cryptocurrency yang besar dan kecil. Pertukaran mata uang cryptocurrency online lainnya tidak dapat membawa pengguna cryptocurrency baru dari segmen ini dalam jumlah yang sama. Kami fokus pada produksi pasar konsumen.

Screenshot_2018-07-29 Sidera Blockchain Technologies Wearing the future(6).png

Transaksi Offline dengan Lelang Pendekatan - Perangkat ini memiliki proyeksi yang dekat yang akan memungkinkan smartwatch berinteraksi dengan perangkat BitSmart lain menggunakan Bluetooth atau koneksi Wifi pada jarak tertentu. Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah antara pergelangan pengirim dan penerima. Anda dapat mengelola cryptocurrency OFF-CHAIN ​​dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga lainnya.

Pembayaran POS Menggunakan Modul NFC Internal - Perangkat ini dilengkapi dengan modul NFC internal yang memungkinkan Anda untuk memproses pembayaran POS dengan cepat. Sistem NFC lebih canggih dalam banding NFC saat ini. Anda dapat berbelanja di toko menggunakan NFC dengan mudah dan cepat.

Secara otomatis mendeteksi Alamat Transaksi - Perangkat BitSmart Smartwatch Pengguna dapat mengirim bitcoin atau cryptocurrency lebih banyak dengan cara revolusioner, yang secara otomatis akan mendeteksi alamat transaksi. Jika Anda mendapatkan informasi tentang bitcoin atau alamat cryptocurrency lainnya, itu akan dilacak secara otomatis dan kemudian Anda akan diberikan opsi untuk menutup pemberitahuan transaksi atau mengirim dana ke alamat tertentu.

Entropi Generasi dengan Gerakan Tangan Anda - BitSmart Tool dapat menghasilkan entropi untuk dompet Anda hanya dengan menggerakkan tangan Anda. Fitur ini dikembangkan menggunakan sensor Accelerometer internal.

Dompet Bitcoin atau ERC20 - Dana Anda dapat disimpan dalam dompet OFF-CHAIN ​​pada jam tangan Anda. Gunakan keamanan enkripsi level level yang tidak akan runtuh.

Tingkat Keamanan Perangkat yang Dapat Dipakai (DWD)

Sistem Pengenal Unik - kunci enkripsi terenkripsi atau kunci enkripsi menggunakan metode pengenal unik yang dihasilkan dari gerakan tangan pengguna, keringat, keringat, dan elemen lainnya adalah bagian unik untuk semua orang. Jam tangan pintar dilengkapi dengan sensor yang akan menerima dan memecahkan kode badan, maka sensor akan menyediakan akses ke dompet perangkat keras Anda.

Mode Hantu - Keamanan Ultra digunakan dalam mode khusus yaitu Mode Hantu. Dengan mod ini, dompet Anda tidak akan terdeteksi oleh perangkat lain. Mode hantu juga akan mengubah mode jam menjadi jam normal normal sehingga tidak terlihat seperti dompet cryptocurrency. Keamanan dalam kunci dengan enkripsi tingkat militer.

Sistem Anti-Klaim Aman - Sistem ini akan memberikan keamanan tinggi dengan menggunakan kunci pribadi yang disimpan di kotak pasir perangkat. Partisi super-aman ini akan dienkripsi pada tingkat tentara AES-2048 yang tidak dapat dipatahkan oleh siapa pun, sehingga aman dari pencurian. BystSmart Smartwatch adalah perangkat terpisah dan aplikasi teman tidak menyimpan kunci pribadi Anda. Hanya Anda yang dapat memiliki kunci pribadi yang ditulis dalam 12 kata acak untuk mengakses dana Anda. Anda harus menyimpannya di tempat yang aman karena tidak dapat dipulihkan.

First Decentralized Wearable Exchange
Kontinum adalah pertukaran pertama yang dapat digunakan di tangan dan telah terdesentralisasi. Anda dapat berdagang langsung dari pergelangan tangan Anda dan tidak relevan dan bergantung pada otoritas pusat.

Proof Proof Protocol - POL akan terjadi secara terus menerus untuk memeriksa keadaan node jaringan, kemudian mendelegasikan ke tingkat node mikro cerdas dalam beberapa operasi yang tepat untuk menerangi blok yang berdekatan dengan segera.

Balancer - Platform sidebar menyediakan jaringan offset, mengkonfirmasikan transaksi, menerima jaringan dan mendelegasikan surplus komputasi ke sublevel node mikro.

Intersect - blocker platform Sidera mengadopsi prinsip-prinsip yang berpotongan di mana fungsi cryptographic dan kriptografi DAPPS bekerja sama dan tidak membebani jaringan.

Screenshot_137.jpg

Ucapkan Halo untuk koneksi domain .bitcoin .btc dan .blockchain. Kami mengalihkan sebagian dari crowdfundung untuk mengisi aplikasi pada semua .bitcoin .btc dan .blockchain ekstensi domain. kami percaya bahwa komunitas crypto sekarang menjadi bagian dari keluarga sejak dimulainya bitcoin. Kami memiliki kesempatan untuk mengembalikan sesuatu yang bernilai di masyarakat, hadiah yang memberikan blok bitcoin dan resonansi publik yang layak mereka dapatkan sejauh ini.

Crowdfunding

Soft cap: $ 1,500.500

Hard cap: $ 15.000.000

51.000.000 dari EQUOS Token ERC20

1 USD = 0,5 eQUOS

Peta jalan

0_0ySkysYXwHKhu3-a.png

bintang tim

0_FI2drT_vGo6-l6g9.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


NAMA PENGGUNA: Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...