Selasa, 04 September 2018

BLINKED


BLINKED IS A SOCIAL MEDIA RECOMMENDATION PLATFORM RUN BY A GROUP OF QUALIFIED INDIVIDUALS, WHICH GRANTS USERS UP TO 90 PERCENT OF ADVERTISING REVENUE. MEMBERS EARN THE 90 PERCENT REVENUE BY BEING AN ACTIVE RECOMMENDER. YOUR RATE OF EARNING WILL BE DETERMINED BY HOW ENGAGED YOU ARE, AND MEMBERS SIMPLY SHARE THEIR FAVORITE THINGS, PLACES, SERVICES AND ANYTHING ELSE THAT FASCINATES THEM. FOR REWARDS, MEMBERS EXCHANGE THEIR EARNINGS IN THE BLINKED ARC ODE. IN RETURN, MEMBERS EXIT WITH BLINKED (BLKD) TOKEN. IT IS THE FIRST MEDIA PLATFORM THAT WILL DELIVER UP TO 90 PERCENT OF ADVERTISING REVENUE TO USERS THROUGH THE BLINKED DECENTRALIZED SOCIAL MEDIA MODEL.



BINTANG BLOKCHAIN RECOMMENDATION REWARDS NETWORK MANFAAT

Bergabunglah dengan komunitas yang berkembang dengan lebih dari 13.000 pelanggan. Platform mengambil KYC dengan banyak keseriusan. Mereka yang tertarik untuk membeli token BLKD seharusnya menyerahkan informasi yang diminta untuk proses peninjauan lanjutan, yang dapat bertahan hingga 48 jam. Untuk menegakkan privasi Anda lebih lanjut, platform ini mengungkapkan informasi yang dikirimkan dan tidak dibagikan dengan pihak ketiga mana pun.



Blink meluncurkan pra-penjualan pribadi penuh komitmen sebesar 100.000.000 BLKD pada 30 Mei 2018. Pada 8 Juli 2018, iklan pra-penjualan dimulai. Ini menunjukkan pra-penjualan awal 50.000.000 BLKD.

ALOKASI TOKEN


Platform membutuhkan informasi di bawah ini dari anggota yang tertarik untuk membeli token BLKD:
Nama depan dan belakang Anda
Alamat email
Nation of origin, yang seharusnya menjadi apa yang muncul dalam identifikasi foto Anda
Alamat Dompet yang menerima token BLKD Anda
Mereka Mengatakan Semua dokumen akan dihancurkan dalam waktu 14 hari setelah persetujuan.
Blink road show akan dimulai pada 4 September 2018 dengan pra-penjualan 150.000.000 BLKD. Tak lama setelah itu, Blink akan melakukan penjualan umum. Pada akhir 2018, integrasi token BLKD harus lengkap dan Blink akan merilis DAPP + SITUS Blinked. April 2018 akan melihat pemasaran daya Blink Holiday, yang akan menjadi awal dari Administrasi Penjualan Iklan yang terdesentralisasi.
Penjualan Token Blinked BLKD

Anggota memberikan nama depan dan belakang, alamat email, negara asal, jumlah pembelian token (setiap pembelian di bawah jumlah pembelian harian rata-rata akan ditolak. Jumlah pembelian minimum adalah 15k token. Ingat untuk tidak memasukkan koma atau simbol), alamat dompet lalu mengirim pembayaran.

Tim;


Aliran Token Blinked
Token dapat berpindah ke atau dari CO yang Blinked. Ketika mereka berpindah dari CO yang berkedip, mereka pergi ke token iklan On-Ramp kemudian ke Token Exchanger, ketika mereka menggabungkan dengan token dari token pengguna On-Ramp.
Mereka kemudian dapat kembali ke pertukaran token dan bersama-sama dengan token pengguna On-Ramp, dan kemudian pindah ke pengguna melalui kegiatan yang disponsori iklan seperti AD views, rekomendasi, administrasi, dan P2P TIPS. Token tersebut dari token pengguna On-Ramp pindah ke dompet pengguna dari token exchanger. Setelah token meninggalkan dompet pengguna, mereka dapat pergi ke dompet exchanger atau mereka menjadi hadiah dengan CO yang berkedip.

PETA JALAN


Berikut adalah artikel yang saya sajikan untuk Anda semua untuk mencari informasi dan mengetahui proyek Blinked ™ yang saat ini dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan penjelasan dari artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda informasi spesifik dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Blinked ™ hari ini, silakan ikuti tautan berikut.


PENULIS:Gambangcity
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...