Senin, 27 Agustus 2018

INGOT COIN

Hasil gambar untuk IGOT ICO RATING


Apa itu INGOTCOIN?
INGOT adalah ekosistem berbasis blok yang akan bekerja pada kontrak yang berarti dan protokol terdesentralisasi untuk membangun platform untuk berbagai bursa, broker dan peluang bisnis untuk crypto dan fiat. Platform ini kemudian akan memungkinkan banyak layanan keuangan kripto dengan gagasan membangun ekosistem keuangan total yang tidak seperti sistem tradisional.

Dengan INGOTCOIN kita akan dapat meminimalkan biaya dan biaya, waktu yang dihabiskan untuk berbagai operasi, dan mengatur jalan untuk masa depan. Masa depan di mana pedagang dan cryptographers akan memiliki kesempatan untuk masuk dengan bebas dari berbagai jenis pasar dalam satu ruang. Masa depan ketika para pedagang dan penjaga tidak akan pernah takut untuk menanggung pasar. Masa depan di mana mereka dapat pindah ke saham, komoditas, dan pasar lainnya tanpa risiko dengan satu klik mouse.


Hari ini kita berurusan dengan komponen platform. Seperti yang disebutkan di bagian pertama tinjauan, ini akan menjadi alat unik untuk memperlakukan aset keuangan dan lainnya yang menghubungkan dunia yang akrab dengan dunia mata uang kriptografi. Secara total, sistem ini terdiri dari delapan elemen.
Liquidity pool IC
IC bank digital
IC Mediasi
IC Exchange
Dompet IC
IC ICO Accelerator
Certifo Crypto IC
IC Komunitas

Cukup daftar panjang, bagaimana Anda tidak berpikir untuk satu platform? Itu benar, hanya ada pendekatan terpadu untuk memecahkan masalah yang ditetapkan oleh INGOT. Dengan kata lain, itu tidak memperlakukan mata uang enkripsi lebih dekat dengan penggunaan langsung dan memperlakukannya sebagai subjek spekulasi dan pendapatan.

Misalnya, karena INGOT dilengkapi dengan dompet dan bank, Anda dapat menjalankan layanan perbankan apa pun dalam pergudangan dan konversi. Seperti yang telah kami janjikan, kami akan mempertimbangkan setiap komponen hari ini. Namun, jika Anda membongkar setiap item dari daftar yang kami ambil dengan sangat hati-hati, itu bukan majalah yang suka Anda baca. Karena itu kami menganggap yang paling menarik, pendapat kami, dan aplikasi terintegrasi mereka. Selebihnya, Anda bisa belajar sendiri.

Unsur satu organisme
Anda harus menekankan hal-hal yang paling penting dengan daftar yang telah Anda baca. Terlepas dari kenyataan bahwa alat-alat ini tampaknya cukup normal, mari kita mulai dengan dompet. Setelah itu, kita akan secara bertahap memeriksa fungsi-fungsi lain.

Konversikan sebagai Webmoney (hanya dengan cara yang lebih baik)
Dan itu terdaftar sebagai pengguna platform INGOT di sini. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah uang. Tentu saja, platform keuangan tanpa uang seperti badan mobil yang kosong, sehingga digunakan untuk tujuan lain. Uang termasuk jumlah dan enkripsi mata uang akan disimpan di tab Wallet. Rupanya, itu mungkin tidak jauh berbeda dari dompet akrab lainnya, tetapi itu akan memiliki beberapa fitur tambahan. Unsur satu organisme
Anda harus menekankan hal-hal yang paling penting dengan daftar yang telah Anda baca. Terlepas dari kenyataan bahwa alat-alat ini tampaknya cukup normal, mari kita mulai dengan dompet. Setelah itu, kita akan secara bertahap memeriksa fungsi-fungsi lain.


Misalnya, di Wallet, INGOT adalah opsi untuk penyimpanan dan penukaran mata uang, karena Anda dapat membuat semua konversi dengan harga lebih rendah meskipun Anda tidak beralih. . Bagaimana caranya?

Jadi, kami berpikir tentang peluang seperti apa yang akan dilalui oleh platform yang kompleks. Sebelumnya, kami membutuhkan penukar atau perantara broker untuk menukarkan Fiat, enkripsi mata uang, perdagangan mata uang, dana, logam mulia, dll., Tetapi sekarang sistem cerdas INGOT

Seperti yang Anda ketahui, struktur situs termasuk bursa saham - IC Exchange dan broker perangkat lunak - IC Brokerage. Karena mereka terhubung ke dompet Anda, mereka dapat bertindak sebagai semacam kantor tukar dengan harga kecil. Jika Anda ingin bertukar saham perusahaan untuk logam mulia atau mata uang enkripsi, AI akan segera menemukan transaksi yang sesuai dan melakukan transaksi yang diperlukan.

Juga, pada titik ini, sama sekali tidak diperlukan bahwa nasihat yang tepat untuk Anda adalah perlu. Dan dia adalah kecerdasan yang dapat Anda lakukan kesepakatan global untuk mendapatkan hasil yang Anda butuhkan. Pada saat yang sama, kami tidak akan membebankan sejumlah perantara yang melayani kebutuhan penting, tetapi kami hanya membayar biaya untuk menggunakan situs tersebut untuk penawaran.

Menjadi penggaris enkripsi mata uang
Apakah Anda tahu sejarah menjadi pengrajin sejak lama? Seorang pemuda mendatangi seorang guru lansia yang membutuhkan asisten. Dengan mengamati instruksi Anda, saya secara bertahap menjadi seorang profesional, dan akhirnya saya bisa menggantikan guru.

Keuntungan utama dari pelatihan adalah bahwa hal itu terjadi di sekitar langsung dari kegiatan itu sendiri dan pembelajar segera memahami apa yang dia bicarakan tentang melihat semua proses dengan mata kepalanya sendiri setiap hari. Saya akan.

Ada beberapa orang yang mengetahuinya, tetapi para ahli dalam mata uang kriptografi juga merupakan teknisi. Dengan belajar di IC Crypto Certifier di INGOT Training Center, siswa benar-benar dapat memperoleh pengetahuan dan tetap dalam ekosistem sehari-hari. Oleh karena itu, pengetahuan jauh lebih cepat untuk memperoleh bentuk keterampilan yang berguna yang akan berguna di masa depan.

Bagaimana cara kerjanya?

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, tim di balik pasar. Bank IC akan memungkinkan transparansi dengan mendata transaksi pada buku besar yang terdesentralisasi. Desentralisasi ini difasilitasi oleh model ekosistem peer-to-peer (P2P). Mungkin yang paling menarik dari semuanya, Bank IC juga menghilangkan kebutuhan akan biaya transaksi, bahkan untuk transaksi kecil. Akhirnya, Wallet IC menyediakan pengguna dengan aman disimpan dalam dompet digital terenkripsi.

Pusat Bank InGot Blockchain, Exchange, Wallet, Brokerage Ecosystem


INGOT menggabungkan kerangka biologisnya yang bercabang ke beberapa bagian yang paling penting dari kenyamanan. Ini termasuk:

IC Digital Bank-memberdayakan semua pertukaran, bagian, dan solusi dalam INGO


IC Brokerage - untuk para ahli moneter yang mencari semua opsi perdagangan yang lebih mereka dapat memeriksa kondisi melalui bagian IC Broker.


IC Exchange-IC juga cocok dengan perdagangan cryptocurrency dan fiat melalui pengaturan pertukaran

Dompet -IC untuk menyimpan cryptocurrency, koin INGOT, dan uang tunai

IC ICO Accelerator untuk memperjuangkan investasi di ICO odyssey nyata


IC Crypto Certifier untuk materi yang membangun pendidikan dengan memperhatikan cahaya cryptocurrency yang berliku-liku

Komunitas -IC untuk dua penggemar dan arsitek untuk bekerja bersama dan berkomunikasi

IC Liquidity Pool yang menawarkan jaminan likuiditas untuk INGOT COIN, alat pengukuran keuangan, dan cryptocurrency khusus

MANFAAT INGOT
Sebagai jaringan biologis yang jauh, INGOT adalah pelopor dalam beberapa cara, dan sepanjang Jalur ini, ia dapat memiliki beberapa titik fokus potensial:

Bank IC sangat cocok dengan catatan desentralisasi yang melibatkan keterusterangan
Acara yang diusulkan mempertimbangkan struktur pertukaran yang terdesentralisasi.

Persyaratan IC Bank bahkan untuk micropayment terkecil tanpa delegasi
Dompet IC menawarkan tolok ukur tertinggi untuk keamanan yang memastikan strategi dan eksperimen tak terbatas untuk bertukar fiat dan cryptocurrency.

INGOT IC TOKEN ICO DETAIL
INGOT memilih ICO menjadi dua fase dengan Pra-ICO dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Tahap ini akan memberikan penguji hadiah 35% awal dengan 1 USD memberi Anda I INGOT COIN (IC). Di sisi lain, komponen ICO yang tidak mencolok akan dimulai pada 1 Juli dengan perkiraan akhir pada 11 Agustus 2018. Pro keuangan dapat memperoleh bagian dari 90 juta inventaris yang ditawarkan oleh INGOT.

Tentang
koin INGOT TOKEN INGOT adalah mata uang digital yang digunakan dalam ekosistem INGOT untuk memberi imbalan kepada peserta (investor dan pelanggan) dengan koin. Anda akan diberi hadiah karena menggunakan koin dan berpartisipasi dalam ekosistem. INGOT akan dibangun dengan teknologi ERC20

Informasi Token INGOT

Sebelum ICO dimulai: 1 Mei 2018

Sebelum ICO berakhir: 30 Juni 2018

ICO dimulai: 1 Juli 2018

ICO berakhir: 11 Agustus 2018

Token:

Harga IC: 1 IC = 1 USD

Karunia:

Platform yang tersedia: Ethereum (ERC20)

Soft Cap: $ 37.000.000

Hard Cap: 90.000.000 USD

Negara Asal: Estonia
Teknologi Blockchain selalu menjadi sarana industri atau integrasi sektor untuk menyelesaikan masalah keuangan. INGOT coin akan mengintegrasikan perbankan digital, Exchange, ICO Accelerator, Brokage, dan Certifier ke dalam ekosistem transparan.







UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

situs web: https://www.ingotcoin.io/
Whitepaper: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/icoingot
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/

penulis:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...