Senin, 27 Agustus 2018

Ingot Coin: Jembatan Transformasi untuk Mata Uang


INGOT COIN

Banyak mata uang kripto tingkat atas adalah rentang aplikasi yang terbatas, penciptaan jenis mata uang baru yang akan mencakup seluruh ekosistem interaksi antara klien dan blockchain adalah sejenis pengetahuan.INGOT adalah keseluruhan ekosistem berkat di mana setiap warga negara yang mau dan sedikit sadar dapat memasuki mata uang kripto dunia, sehingga membuatnya mudah diakses oleh semua orang.

tentang proyek
INGOT adalah ekosistem instrumen terdesentralisasi untuk mengelola perputaran mata uang kripto berdasarkan teknologi blockchain, berdasarkan pada penggunaan satu set kontrak cerdas yang termasuk dalam protokol. Perusahaan memulai kegiatannya terkait dengan perputaran keuangan pada awal 1993. Saat ini, ekosistem aktif, menciptakan cara komunikasi yang inovatif, menggabungkan satu set hubungan keuangan dan pasar antara kedua pihak. Penerapan teknologi INGOT secara umum tercermin dalam sektor perbankan, dan dalam banyak hal lainnya, landasannya adalah perputaran uang dua orang, misalnya broker atau investasi, termasuk diversifikasi risiko.

Prinsip kerja


Di jantung platform dan protokol intra-platform INGOT adalah 6 kontrol yang saling berhubungan, di mana seluruh ekosistem akan berfungsi:

Dompet IC;

IC Exchange;

IC Brokerage;

IC Digital Bank;

IC Crypto Certifier;

IC ICO Accelerator.

1 IC Wallet - adalah dompet multi-mata uang untuk menyimpan mata uang kripto dari berbagai jenis blok yang terintegrasi pada platform, baik itu BTC, ETH atau EOS. Fungsionalitas dompet ini terintegrasi di mana-mana di masing-masing instrumen yang terkait dengan perputaran mata uang. 2 IC Exchange untuk banyak sudah merupakan alat standar, itu adalah pertukaran campuran-jenis penuh, yang ditujukan untuk perdagangan kedua aset kripto top-end populer, dan token yang baru dirilis segera setelah selesainya ICO. Di masa depan, integrasi IC Exchange dan IC Wallet, IC Brokerage dan IC Digital Bank dijamin. 3. IC Brokerage mencakup penyediaan layanan broker dan pada intinya fungsi ini menyediakan aset Anda dengan likuiditas. Tetapi juga memungkinkan untuk memperdagangkan emas dan sumber daya alam lainnya dengan imbalan mata uang kripto. bertujuan untuk memastikan likuiditas, serta akses gratis ke semua jenis aset keuangan. Fungsi ini akan dimasukkan dalam IC itu sendiri (tetapi bagaimana emas akan dijual masih menjadi misteri) 4. IC Digital Bank adalah bank tipe dasar yang mencakup kemampuan untuk membuka rekening bank dan mengakumulasi simpanan Anda dalam keamanan penuh. 5. Sertifikasi Crypto IC - sertifikasi tingkat pengetahuan Anda termasuk dalam platform. Sistem implementasi sertifikasi terdiri dari lulus ujian di platform, di samping itu, platform itu sendiri menyediakan layanan pendidikan di beberapa area terkait dengan blockchain dan pemrograman. Semua peserta dijamin penerbitan sertifikat yang akan mengkonfirmasi tingkat pengetahuan mereka dan sertifikat akan dikutip di seluruh dunia. Ke 6 IC ICO Accelerator adalah platform untuk meluncurkan ICO yang awalnya menyetujui komunitas. Komponen yang menarik dari elemen ini adalah penyediaan bantuan dalam menulis dokumentasi teknis proyek (WP), melakukan kampanye pemasaran, membantu dalam pembiayaan, dll. Untuk menggunakan semua alat, akan diperlukan untuk lulus KYC pada platform, gunakan tanpa Verifikasi KYC memberi Anda semua layanan yang tidak lengkap.

Kesimpulan
Integrasi banyak layanan dan penciptaan ekosistem semacam itu akan secara positif mempengaruhi persepsi umum mata uang kripto bagi banyak orang, karena menghilangkan hambatan memasuki dunia mata uang kripto. Proyek ini cukup menarik, minat dikonfirmasi oleh jumlah dana yang diinvestasikan, yang saat ini melebihi 40.000.000.

Peringkat proyek:

https://icobench.com/ico/ingot-coin
https://icoholder.com/en/ingot-coin-20971
https://www.trackico.io/ico/ingot-coin/

PS Bahan ini diposting untuk referensi Anda. Bukan nasihat keuangan. Saya tidak mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam ICO apa pun. Anda perlu memahami dan mempertimbangkan risiko tinggi berinvestasi di ICO. Konten mengungkapkan pendapat pribadi penulis. Penulis bukan ahli dalam bidang teknologi blok. Selalu lakukan analisis Anda sendiri sebelum berinvestasi di ICO apa pun.

Untuk informasi lebih lanjut :

Situs web: https://www.ingotcoin.io/
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Whitepaper: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Telegram: https://t.me/INGOTCoin

penulis:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...