Selasa, 28 Agustus 2018

BlocVehicle - Ekonomi layanan berbagi


Salam untuk Anda semua pembaca, dalam artikel ini saya akan membahas apa sebenarnya inovasi baru dan merintis jalan ini dan saya akan menghargai kedudukan Anda hingga akhir.

Ringkasan BlocVehicle
Blockchain menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, (BlocVehicle) telah membentuk tim profesional untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Karena Cryptocurrency dirancang untuk adopsi arus utama, platform kami akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat menghasilkan laba besar atas investasi. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain.

Ekonomi layanan berbagi adalah BlocVehicle, di mana setiap orang dapat membeli, menjual, atau menawarkan mobil yang digunakan secara khusus dengan orang lain. Platform ini memungkinkan individu untuk membeli atau menawarkan mobil yang digunakan tanpa ada hambatan dari dealer. Itu tergantung pada informasi sejarah kendaraan terbaik, jadi jadikan lingkungan lugas dan kesetaraan. Platform ini memberdayakan generasi manfaat dengan menyewakan autos individu. Dengan membagikan informasi sejarah kendaraan, siapa pun dapat menyewa mobil tanpa susah payah dengan harga yang masuk akal, yang dapat berubah menjadi suatu pembentukan rencana aksi ekonomi, mengingat pembagian kendaraan.

BlocVehicle adalah untuk semua orang:
memberikan kualitas pertukaran otomatis yang digunakan P2P dan membantu layanan berbagi otomatis P2P

Tujuan Akhir dari BlocVehicle
Alasan definitif untuk BlocVehicle adalah untuk menghidupkan kembali tipe pengaturan alami lain dari berbagi dan membeli / menawarkan kendaraan antara klien BlocVehicle, secara fundamental dengan membangun kerangka kerjanya dengan mengingat informasi riwayat otomatis yang ditransfer ke blockchain. Pembentukan mendasar dari kerangka kerja seperti itu kontras dari penyewaan mobil biasa atau penjualan mobil bekas, karena informasi ini memberdayakan setiap orang untuk membeli, menawarkan, atau berpotensi menyewakan, mobil bekas mereka tanpa melalui agen

Harapan pencapaian BlocVehicle
BlocVehicle membuat alam luar biasa yang terpaku pada informasi riwayat otomatis. Landasan semacam ini, dengan memberikan keterusterangan langsung pada penilaian harga sebuah mobil, akan memiliki kapasitas untuk mendorong sistem biologis modern mobil ke bidang yang lebih jelas.
Pasar otomotif yang sekarang digunakan dan penyewaan mobil dilihat dengan berbagai masalah dan hambatan:

Informasi sejarah kendaraan tidak terbuka untuk individu yang soliter, karena itu ditransfer ke otonom, database luar.

Sebagai penjual, sulit untuk menawarkan mobil dengan biaya Anda sendiri, karena pembeli tidak akan memiliki kapasitas untuk mempercayai data yang Anda berikan.

Sebagai pembeli, sulit untuk membeli kendaraan dengan biaya yang paling masuk akal, karena dealer kendaraan telah menambah kontrol atas memberikan data dalam hal kondisi kendaraan.

Sebagai seorang individu, itu tidak dapat dibayangkan untuk meminjamkan mobil Anda sendirian, karena tidak ada sertifikasi jika kendaraan akan berada dalam kondisi terlindung untuk mengemudi.

Sebagai pemilik, biaya perlindungan yang harus Anda bayarkan tidak dapat diperdebatkan, karena catatan dukungan kendaraan Anda dijaga di berbagai daerah luar yang tidak terbuka untuk survei.

Namun BlocVehicle, menggunakan teknologi blockchain sehingga penggunanya dapat mengaksesnya
data riwayat mobil pribadi, yang dapat digunakan dalam sistem kami sebagai sarana menghasilkan laba.

Memerangi Solusi BlocVehicle

Auto SEJARAH DATA

Memanfaatkan Aplikasi Kendaraan, mengambil foto mencuci mobil Anda, mengganti oli mesin, dan mengganti bagian kendaraan. Token VCL akan diberikan, dan informasi riwayat kendaraan akan secara alami terhindar di blockchain. Informasi sejarah otomatis disimpan di blockchain akan menjadi jaminan harga mobil Anda.

MOBIL BERBAGI P2P
Siapa saja dapat menyewakan mobil mereka ke klien yang berbeda. Pemilik dapat memperoleh manfaat darinya, sementara wisatawan dapat menggunakan mobil yang terlindung dan bersih di dalam tarif yang masuk akal.

PLATFORM TERBUKA
Individu yang berurusan dengan autos dan jasa penyewaan yang digunakan juga dapat menggunakan BlocVehicle Untuk mengaturnya. Klien dapat mencari mobil bekas dan mengajukan permohonan penyewaan kendaraan tamtama di Jaringan BlocVehicle. Kami yakin bahwa lingkungan yang unggul dapat dilakukan dengan berkoordinasi dengan bisnis yang ada

P2P MENGGUNAKAN MOBIL DEAL
Siapa pun dapat menggunakan layanan transaksi kartu-digunakan P2P tanpa bantuan dealer. Seseorang tidak perlu membayar biaya transaksi dalam transaksi dan juga tidak perlu khawatir tentang penipuan.

VCL Utility Token Economy
VCL Token akan dapat memperkuat sistem ekologi dari layanan sewa kendaraan kami yang berbeda.

 Karena begitu, itu
hingga jumlah 1.000m VCL akan diberikan secara total.

Kekuatan solusi win-win akan tercermin dalam platform BlocVehicle seperti untuk semua peserta dengan pencampuran yang mulus

ke industri penyewaan kendaraan modern saat ini, dan juga akan dapat memaksakan keseimbangan pada

"Asimetri dalam informasi yang diberikan" dengan jaminan transparansi infrastrukturnya.
BlocVehicle Network membutuhkan pembayaran dalam mata uang tunggal, token VCL, untuk mengakses data dan memanfaatkannya
Layanan terkait.

Tentang ICO BlocVehicle

Nama Token: BlocVehicle

Simbol Token: VCL

Jumlah Total Token: 1.000.000.000 VCL

Pembayaran: ETH

Alamat Kontrak Token: 0xf6AEaC4e30C12eB3a69De72D089c07EAa380B3A0




Tim


 2.png

3.png

4.png

5.png

6.png

7.png

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Situs web: https://ico.blocvehicle.com/
Facebook: https://www.facebook.com/BlocVehicleico/
Twitter: https://www.facebook.com/BlocVehicleico/
Telegram: https://t.me/joinchat/JHrrLLAiy06i-vc4H_6Mw
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCfXfKG_w5PXZNyLcROC16AQ
Sedang: https://medium.com/@blocvehicleinfoinfo
Whitepaper: https://ico.blocvehicle.com/pdf/[BlocVehicle]_Whitepaper_EN.pdf
Litepaper: https://ico.blocvehicle.com/pdf/BlocVehicle_litepaper_EN.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4836155.0
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4856759.0

PENULIS: Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH: 0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...