Sabtu, 02 Juni 2018

Landasan rekaman adalah platform musik berdasarkan hadiah NextGen, dengan Ethereum


Proyek RECORD adalah proyek pertama di dunia yang memungkinkan tidak hanya seniman, tetapi juga pendengar untuk menerapkan teknologi blockchain dalam platform musik yang berfungsi penuh RecordFarm. Proyek ini diluncurkan dan dikembangkan oleh RECORD Foundation. Dasar dari rekaman adalah platform layanan musik pertama berdasarkan penghargaan. Ini adalah solusi untuk industri musik tradisional, menciptakan lingkungan yang sehat di mana pekerjaan kreatif dihargai, imbalan dari pendengar dihargai dan transparansi disediakan. Yayasan RECORD dapat menjadi salah satu perusahaan pertama yang berhasil menghapus sistem pada abad ke-16, ketika sang seniman meninggalkan sebagian besar hak penerbit dan malah menjadi penerbit mereka sendiri. Artis akan dapat melacak di mana musik mereka diputar, dan menghitung jumlah penggunaan dan mendapatkan bayaran.

RECORDFARM

Recordfarm adalah platform musik terbuka tempat Record Foundation bekerja, RecordFarm adalah platform pendukung layanan musik revolusioner yang mengubah layanan musik tradisional. RecordFarm adalah platform basis terdesentralisasi dari platform musik blockchain ethereum, yang memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan penanda RCD relatif terhadap jumlah "suka" atau "suara" yang diterima konten. RecordFarm berencana untuk menciptakan layanan layanan pertama di dunia untuk platform musik bagi seniman yang tidak hanya berjuang untuk publikasi dan transfer musik, tetapi juga menerima kompensasi yang adil untuk pekerjaan mereka.

 RecordFarm menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi hak atas konten artis yang berharga. Selain itu, transaksi transparan langsung antara seniman dan pendengar dilakukan tanpa kehadiran perantara, yang mencegah kerugian bagi seniman. Ini menghilangkan masalah utama dalam industri musik modern. RecordFarm sudah berhasil mengembangkan dan berhasil bekerja di pasar, ambisi RecordFarm adalah untuk menarik 50.000 seniman baru, 2 juta pengguna aktif per bulan, dan mengelola hak cipta dan royalti untuk sekitar 1.000 lagu baru setiap hari pada tahun 2020.


Manfaat menggunakan recordfarm
Artis dapat mempublikasikan dan berbagi musiknya, dan pendengar dapat berkontribusi untuk pendapatan artis dengan berinteraksi dengan musik, setiap interaksi memberikan hadiah uang tunai tambahan untuk seniman dalam bentuk token RCD, memberikan artis pembayaran langsung, yang pada gilirannya merangsang mereka untuk menghasilkan lebih banyak musik berkualitas.
Pendengar dapat berinteraksi dalam bentuk voting, komentar dan berbagi. Berdasarkan kontribusi, pendengar akan diberikan penanda RCD, yang dapat digunakan untuk membeli musik dan lainnya.
RecordFarm akan memperluas layanan berdasarkan token RCD untuk membuat penanda RECORD yang hemat. ini akan secara signifikan meningkatkan nilai token RCD kami dan meningkatkan nilai investasi.

RECORD (RCD) TOKEN

Penanda RECORD adalah mata uang kripto dari platform RecordFarm. Artis dan pendengar akan dihargai dengan kontribusi dasar pada platform. sistem penghargaan ini menggunakan token bukti (RCD) untuk merangsang pendengar. Seniman akan menghargai, menciptakan musik (musik yang lebih populer, mendapatkan lebih banyak penanda RCD), dan pendengar akan dihargai dengan interaksi dengan musik. Juga RCD tanda - sebagai sistem pembayaran global untuk transaksi atau konten yang berhubungan dengan musik lain di seluruh dunia, akan digunakan untuk layanan tidak terbatas pada RecordFarm, serta untuk konser, tiket dan produk-produk terkait dengan API.

INFORMASI PEREKAMAN DALAM MENJUAL ARUS SAAT INI

   Nama token: RECORD

  Simbol: RCD

  Ketik: ERC20

  Harga Token: 1 RCD = 0,1 USD

  Tujuan pengumpulan dana: $ 15.000.000

  Pembayaran: ETH

  Jumlah total token yang dihasilkan: 300.000.000 token RCD

  Jumlah total token yang dijual: 150.000.000 token RCD (50%)

  Pembayaran minimum: 5.000 token RCD

  Kontribusi maksimum: 10.000.000 token RCD untuk prealing dan 50.000.000 token RCD untuk crowdsale.


Pra-penjualan
  Mulai: 15 April 2018

  Akhiri: 22 April 2018

  Diskon: 20%

  Hardcap: 15.000.000 token RCD

  Nilai tukar ETH / USD akan diblokir pada 14 April.

Mainsale
Mulai: 30 April 2018

  Kedaluwarsa: 30 Juni 2018

Ronde 1: sampai 45.000.000 penanda RCD pertama dijual (diskon 10%)

  Ronde 2: sampai penanda RCD 45.000.000 kedua dijual (diskon 5%)

Ronde 3: hingga token ketiga (terakhir) 45.000.000 RCD dijual (tidak ada rabat)

* Nilai tukar ETH / USD akan diblokir pada 29 April.

* Token tidak aktif akan menyala jika Anda tidak memenuhi Hardcap.

  * Selama atau setelah selesainya ICO, Yayasan RECORD mengirimkan permintaan kepada setiap pembeli untuk memberikan informasi untuk memverifikasi identitasnya. Pembeli harus memberikan salinan kartu identitasnya (paspor, SIM atau kartu identitas nasional) dan informasi tentang tempat tinggal.

PENGGUNAAN DANA

60% R & D dan STAFF 20%

ADMINISTRASI DAN OPERASIONAL

  17% PEMASARAN DAN KAMPANYE PENDIDIKAN 3%

HUKUM


PENULIS:Gambangcity
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...