Rabu, 19 September 2018

YuTü.Co.in

YuTü.Co.in:
Meetecas YouTuber Crypto-Commoditization Meladis



YuTü.Co.in menyediakan platform bagi pengguna YouTuber untuk mendapatkan lebih banyak uang, terhubung lebih baik dengan penggemar mereka dan bertukar token berharga mereka di bursa kami.
Dengan YuTü.Co.in, produsen YouTube dapat menerima insentif dengan cara terdesentralisasi yang sebelumnya tidak dapat dicapai. Pendekatan ini merupakan kemajuan dan belum pernah terlihat sebelumnya, fajar baru dalam berbagi video dan monetisasi.

YouTuber dapat membuat token kriptografis mereka sendiri, meningkatkan basis penggemar mereka dan meningkatkan keuntungan YouTube mereka, semua melalui platform YuTu.Co.in dan token pertukaran.

Kejujuran, tanggung jawab, integritas, dan keadilan adalah prinsip dasar yang menjadi dasar YuTü.Co.in.

Tujuan kami adalah mengembalikan uang kepada pengguna YouTube yang hilang karena perubahan terbaru dalam kebijakan monetisasi Program Mitra YouTube yang menghasilkan Adpocalypse, yang dicapai dalam bentuk produk kriptografi milik YouTubers mereka sendiri yang tertaut. ke merek saluran Anda. Produk kriptografi, yang disebut yAltcoin, dapat memiliki simbol kutipan individu yang disesuaikan dengan refleksi merek saluran YouTube, sahamnya (yaltz) yang dapat ditukar dengan chip Ethereum, YuTüCoin (YTC), memiliki nilai nyata.

Selain itu, YuTü.Co.in menyediakan YouTuber dengan halaman yang dapat disesuaikan sepenuhnya di situs kami yang dapat mereka gunakan untuk menjual produk, mempublikasikan video yang YouTube tidak menjadi tuan rumah dan mempromosikan merek saluran mereka. Dengan menggunakan desentralisasi berbasis blockchain ke proses monetisasi video, kami membantu memberdayakan pembuat konten yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk pekerjaan yang sudah mereka lakukan.

Pada saat yang sama, kami menawarkan peluang investasi potensial untuk penggemar saluran YouTube dan penggemar sandi, karena sifat pasar terbuka dari pertukaran kami yang dihosting memungkinkan yaltz mencapai bulan ini.

Rincian ICO
YuTüCoin (YTC) adalah token yang sesuai dengan ERC20 dan platform mata uang asli yang akan digunakan untuk sebagian besar layanan yang ditawarkan di Yutü.Co.in. Menggunakan pertukaran di rumah kami, siapa pun dapat menggunakan YTC untuk membeli mata uang khusus yang dikenal sebagai yaltz, yang merupakan mata uang yang mewakili merek saluran YouTuber. Beberapa yalts yang dihasilkan akan secara otomatis terdaftar di akun YouTuber. Setelah platform aktif, YTC juga dapat digunakan untuk membeli PAQ atau penambang virtual (dijelaskan di bawah). Sebagai tab Ethereum, YTC dapat ditukarkan dengan serangkaian pertukaran eksternal dan DEX sebagai perusahaan pertukaran yang dibentuk, yang pertama adalah Excoincial.

Nama Token: YuTüCoin

Simbol simbol: YTC

Pra-ICO: 100M YTC - $ 0,05 / YTC

Tahap I (2 minggu): 20M YTC - $ 0,10 / YTC

Tahap II (1 minggu): 30M YTC - $ 0,15 / YTC

Tahap III (1 minggu): 50M YTC - $ 0,20 / YTC

Harga beli PAQ: $ 25,00 / PAQ

Pembelian minimum: 0,1 ETH

ICO Mulai: Sabtu, 15 September 2018.

ICO Berakhir: Sabtu, 13 Oktober 2018.



Manfaat bagi pemilik saluran:

Tab independen untuk setiap pemilik saluran: saluran YouTube Anda bersifat kriptografi dan dijual sebagai saham ke basis penggemar Anda, sponsor yang diinvestasikan dan pengguna platform.
Integrasi situs berbagi video: Anda tidak perlu mengunggah langsung ke platform, Anda dapat berbagi konten yang terhubung ke basis pelanggan Anda.

Anda memiliki konten Anda: unggah konten Anda di YouTube dan tempat lain, karena kami menawarkan sumber daya kami untuk Anda secara gratis. Kami membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan merek Anda sementara Anda berkonsentrasi untuk membuat video yang luar biasa.

Biaya nol: YouTubers terdaftar sebagai Lynspinz membayar nol ketika mereka menggunakan salah satu fitur dari platform YuTuo.Co.in.


Manfaat bagi investor:

Akses konten eksklusif YouTuber favorit Anda.

Mudah digunakan: tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.

Terima saham kripto-komoditas yang mewakili dukungan Anda untuk YouTuber.

Saham dapat dibeli atau dijual di bursa kami. YouTuber yang berpartisipasi cenderung meningkatkan merek saluran mereka untuk memenuhi keinginan pemegang saham. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan harga token, yang mereka miliki dan terus mengumpulkan secara otomatis.

Pembelian di fitur go-platform akan segera tersedia untuk perangkat seluler.

Hak suara Sebagai pemegang saham, penggemar akan memiliki hak untuk memilih pada setiap inisiatif yang disajikan oleh YouTuber terkait.

Peta rute

2018 / Keempat-II
Rekrutmen peralatan, pendirian perusahaan, pengembangan konsep dan kertas putih.

2018 / Quarter-III [Putaran pertama]
Pemasaran dan pengumuman awal proyek, Periode ICO, Pengembangan alat pers.

2018 / Quarter-III [Putaran 2]
Blockchain, Platform Exchange & Development, kegiatan promosi dengan komunitas YouTube.

2018 / Triwulan-IV
Platform, Peluncuran Blockchain Beta, Mulai daftarkan YTC di Exchange.

2019 / Quarter-I
Resolusi masalah peraturan dan kepatuhan, peluncuran platform resmi (termasuk Blockchains YTC-Sox dan YAltcoin).

2019 / Triwulan-II
Perluas Pasangan Dagang di YTC-Sox, tingkatkan ke platform UI / UX.

2019 / Triwulan III
Audit dan kode keuangan, pengembangan ekosistem, integrasi portofolio pihak ketiga,
Peluncuran aplikasi seluler.

Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://www.yutubopolis.com/
Laporan: https://www.yutubopolis.com/white-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/YuTuCoin
Twitter: https://twitter.com/YuTuCoin
Telegram: https://t.me/YTCcommunity

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...