Rabu, 19 September 2018

YuTü.Co.in: Meetecas YouTuber Crypto-Commoditization Meladis

YuTü.Co.in: Meetecas YouTuber Crypto-Commoditization Meladis


YuTü.Co.in menyediakan platform untuk YouTuber untuk menghasilkan lebih banyak uang, lebih terhubung dengan penggemar mereka dan bertukar chip berharga di bursa kami.

Dengan YuTü.Co.in, produsen YouTube dapat menerima insentif dengan cara terdesentralisasi, yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Pendekatan ini merupakan terobosan dan belum pernah terlihat sebelumnya, fajar baru dalam berbagi video dan monetisasi.

YouTuber dapat membuat token crypto mereka sendiri, membangun basis penggemar mereka, dan meningkatkan pendapatan mereka di YouTube, di seluruh platform YuTu.Co.in dan token perdagangan.

Kejujuran, tanggung jawab, integritas, dan keadilan adalah prinsip dasar yang menjadi landasan YuTü.Co.in.

Tujuan kami adalah untuk membuat uang Yandex yang kehilangan perubahan kebijakan monetisasi baru-baru ini dalam Program Mitra YouTube, sehingga Adpocalypse, yang dicapai dalam bentuk produk kripto-YouTube sendiri terkait untuk menandai rantai mereka. komoditas Crypto disebut yAltcoin dapat memiliki simbol individual disesuaikan dengan refleks saluran YouTube merek, sahamnya (yaltz) yang dapat ditukar untuk Ethereum tanda YuTüCoin (YTC) memiliki nilai dunia nyata.

Platform dan pertukaran internal kami akan digunakan tidak hanya untuk membiarkan YouTuber berkomunikasi dengan basis penggemar mereka, tetapi juga memungkinkan penggemar untuk "berinvestasi" di saluran YouTube favorit mereka, mendukung langsung mereka tanpa harus berbagi kontribusi mereka dengan perusahaan pihak ke-3 . YuTü.Co.in menawarkan pendaftaran gratis untuk semua, tidak pernah membebankan biaya keanggotaan dan terbuka untuk semua manajer saluran yang memenuhi persyaratan pendaftaran minimum kami.

Selain itu, YuTü.Co.in menyediakan YouTuber dengan halaman mereka sendiri yang dapat sepenuhnya disesuaikan di situs kami yang dapat mereka gunakan untuk menjual barang dagangan, jangan memposting video yang dihosting oleh YouTube dan mempromosikan merek saluran mereka. Dengan mengintegrasikan desentralisasi berbasis blok rantai ke dalam proses monetisasi video, kami membantu pembuat konten yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk pekerjaan yang sudah mereka lakukan.

Pada saat yang sama, kami menawarkan peluang investasi potensial untuk penggemar saluran YouTube dan penggemar crypto, karena sifat pasar bebas dari pertukaran kami yang dihosting memungkinkan YouTuber yaltz mencapai bulan tersebut.

Detail ICO

YuTüCoin (YTC) adalah token yang merespon ERC20 dan platform koin asli yang akan digunakan untuk sebagian besar layanan yang ditawarkan oleh Yutü.Co.in. Dengan menggunakan pertukaran di rumah kami, siapa pun dapat menggunakan YTC untuk membeli karya kustom bernama yaltz, yang mewakili merek YouTuber. Bagian dari file yaltz yang dihasilkan akan secara otomatis terhubung ke akun YouTuber itu sendiri. Setelah platform online, YTC juga dapat digunakan untuk membeli PAQ atau anak di bawah umur virtual (dijelaskan di bawah). Sebagai token Ethereum, YTC dapat diperdagangkan dengan sejumlah pertukaran eksternal dan DEX sebagai kemitraan pertukaran, yang pertama adalah Excoincial.

Nama Token: YuTüCoin

Simbol Token: YTC

Pra-ICO: 100 M YTC - $ 0,05 / YTC

Tahap I (2 minggu): 20 M YTC - $ 0,10 / YTC

Tahap II (1 minggu): 30M YTC - $ 0,15 / YTC

Tahap III (1 minggu): 50M YTC - $ 0,20 / YTC

Harga Pembelian AQP: $ 25,00 / QA

Pembelian minimum: 0,1 ETH

ICO Mulai: Sabtu, 15 September 2018.

Akhir ICO: Sabtu, 13 Oktober 2018.





Manfaat bagi pemilik rantai:

Token Independen untuk Setiap Pemilik Saluran: Saluran YouTube Anda dienkripsi dan dijual sebagai bagian dari basis penggemar, pendukung, dan pengguna platform Anda.

Integrasi situs berbagi video: Anda tidak perlu mengunduh langsung di platform, Anda dapat berbagi konten yang terhubung dengan pelanggan Anda.

Anda memiliki konten Anda: unggah konten Anda ke YouTube dan di tempat lain karena kami menawarkan sumber daya kami secara gratis. Kami membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan merek Anda sambil berfokus untuk membuat video yang luar biasa.
Zero Fee: YouTubers terdaftar sebagai Lynspinz yang dikenakan biaya nol ketika mereka menggunakan salah satu fitur dari platform YuTuo.Co.in.

Manfaat bagi investor:

Akses ke konten eksklusif YouTuber favorit Anda.

User-friendly - tidak diperlukan pengalaman sebelumnya
Terima pembagian kriptografi yang mewakili dukungan Anda untuk YouTuber.

Saham dapat dibeli atau dijual di bursa efek kami. Para YouTuber yang berpartisipasi akan lebih mungkin untuk memajukan merek saluran mereka untuk memenuhi keinginan pemegang saham. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan harga chip, yang mereka miliki dan terus dikumpulkan secara otomatis.

Pembelian pada fitur go-platform akan segera tersedia untuk perangkat seluler.
Hak suara Sebagai pemegang saham, penggemar akan memiliki hak untuk memilih pada setiap inisiatif yang diajukan oleh YouTuber terkait.

Peta jalan

2018 / kuartal-II
Rekrutmen tim, kreasi bisnis, pengembangan konsep dan kertas putih.

2018 / Quarter-III [Putaran pertama]
Pemasaran awal proyek dan pengumuman, periode ICO, pengembangan alat pers.

2018 / Quarter-III [babak 2]
Platform Blockchain, Exchange & Development, kegiatan promosi dengan komunitas YouTube.

2018 / triwulan-IV
Platform, luncurkan beta Blockchain, mulailah mendaftar YTC di Exchange.

2019 / Quarter-I
Resolusi masalah peraturan dan kepatuhan, peluncuran platform resmi (termasuk rantai blok YTC-Sox dan YAltcoin).

2019 / kuartal-II
Perluas Pasangan Dagang di YTC-Sox, tingkatkan ke UI / UX Platform.

2019 / Triwulan-III
Audit keuangan dan kode, pengembangan ekosistem, integrasi portofolio pihak ketiga, peluncuran aplikasi seluler.

untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini:

Situs web: https://www.yutubopolis.com/
Kertas putih: https://www.yutubopolis.com/white-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/YuTuCoin
Twitter: https://twitter.com/YuTuCoin
Telegram: https://t.me/YTCcommunity

PENULIS:Gambangcity
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1855982
ETH:0xbd4e6B6E19c55D117badfa5C218Ae03263df6072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SoMee is a revolutionary new social media platform that puts people first.

  About: SoMee.Social: This is a very good project and the quality is satisfactory. I believe that this project worked very quickly and was ...